ketakutan dan kemahuan

Salom…
Saya baru saja memeluk agama kristen aliran katolik
tetapi menjadi masalahnya keluarga saya semuanya islam… Dan mereka sama sekali tidak tau bahawa sya telah masuk kristen… Saya takut keluarga saya buang saya kalau mereka tau saya menganuti kristen saya bakalan tinggal ma siapa…? Karna saya baru berusia 15 thun… Dalam masa yg sama saya amat Memerlukan Jesus!

Tetaplah dalam imanmu sobatku…

untung anda mengerti teknologi, pelajari firman TUHAN melalui hp / komputer. downloan alkitab2 versi hp dan komputer.

sebab waktunya nanti jikalau anda sudah dewasa anda harus berani untuk meninggalkan keluarga anda jikalau mereka menolak anda.

anda bisa mempelajari firman TUHAN dengan cepat, walaupun ada pengajaran keluarga. Anda akan semakin dikuatkan dengan disingkapkan oleh TUHAN mengenai kebenaran2 TUHAN yang sebenarnya berbeda dengan ajaran keluarga anda.

Sodariku, untuk mengikut Isa Almasih itu tidak mudah. Ada harga yang harus dibayar. Sodari ada keluarga yg Kristen enggak ? Ada enggak tetangga yang non muslim ? Klo ada, mengungsilah di sana. Ato mengungsilah ke Biara terdekat. Minta tolonglah pada pengurus setempat.

[email protected] makasih sarannya amat berguna bagi saya

Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Itu pilihan kamu dan hak kamu untuk memeluk suatu agama yang menurutmu benar, namun harus berpikir dalam-dalam dan jangka panjang untuk memutuskan langkah mana yang akan kamu ambil.

Ikut Tuhan itu pribadi…
Jadi ikuti hatimu dan hubunganmu dengan dia…

semangatt ^^