Ketemuan yukk...

Bosen nich…
pengen nambah temen2 baru…
ketemuan yuk… ;D

kaga ada yg mau ketemuan kayany… huhuhu :’(
gimana mau nambah temen baru??? mentang2 manusia berdosa… :’(

cup…cup…cup…
jangan sedih dunk… mangnya manusia ada yg gk berdosa selain dari pada Kristus sendiri… ^^

lha kok ngmngnya gitu -__-"a

kalo terus mencap diri jd org berdosa kapan mau maju…

percuma jadinya Tuhan d salib d kayu salib kalo bro mikirnya gitu -__-

Ketemuan dimana?
Hahahah…
Orang mana nih?
Biar enak…
:tongue:

saya malang… tp kuliah d sby… bro org mana? :stuck_out_tongue:

Koq situ yang jawab ya?
Hahahah…
Ane orang Jakarta…
So?
:smiley:

ooo ngajakin pertemuan orangorang berdosa yaa… ayooo, yang ndak punya dosa jangan dateng yaaa :))

yg g punya dosa jgn dateng? berarti yg punya dosa dateng smua… hwhw :stuck_out_tongue:

hayo ngaku dosa…
:tongue:

FK pernah ada Gathering gak? kayak AP-ers

d AP ada gathering nya ta bro?

wah saya baru tau… pdhl masuk sana dulu bru sini… tp d sana rada sepi jadi akhirnya online d sini aja hhe :slight_smile:

@Jeffryz,

Di posting2nya kayaknya pernah deh tapi dulu2 … saya juga gak ikutan :smiley: hehe …

Iya AP Sepi jadi ikut daftar di sini aja :smiley:

sby mana bro? saya juga sby…

saya kuliah d ciputra bro… bro victor d mana? hha :smiley:

ituuuuttttttt dumzzz…
http://www.laymark.com/i/m/m167.gif

ayo2 hha :smiley:

dimana aja boleh… :smiley:
ada di jakarta utara…

wkwkwkwkwk… saya di jkt… jauh skali…

bener tuh… yg ga berdosa jangan dateng yah… hahahha