ketika kita merasa semua yang kita lakukan sia-sia

gini kadang sewaktu kita udah ngelakuin semua yang di perintahkan Tuhan…
knapa malah kita dianggap sebagai orang aneh…

aku minta ayat buat tetep nguatkan aku meski aku dianggap sebagai orang aneh

Yohanes 15:18 - 21"Apabila dunia membenci Nilenii, [b]ingatlah [/b]bahwa [b]Tuhan Yesus[/b] sudah [b]lebih dahulu dibenci oleh dunia. [/b]. Jikalau [b]Nilenii daripada dunia ini,[/b] maka [b]dunia ini patut mengasihi haknya sendiri[/b], tetapi sebab [b]Nilenii bukan daripada dunia ini[/b], melainkan [b]Tuhan Yesus ini sudah memilih kamu daripada dunia[/b], [b]itulah sebabnya dunia ini membenci Nilenii.[/b]Ingatlah apa yang sudah Kukatakan kepadamu, 'H[b]amba tidak lebih besar daripada tuannya[/b].' Kalau [b]mereka sudah menganiaya Aku[/b], [b]mereka akan menganiaya Nilenii juga[/b]. Kalau [b]mereka menuruti ajaran-Ku, mereka akan menuruti ajaranmu juga[/b]. Tetapi semuanya itu akan [b]mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku[/b], sebab [b]mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.[/b]"

Jadi anda di anggap aneh karena anda bukan lagi orang bumi, tapi sudah jadi anak Tuhan.

Yohanes 17:14 - 16 "Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan [b]dunia membenci Nilenii[/b], karena Nilenii bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia. Aku tidak minta supaya Bapa mengambil mereka dari dunia ini, tetapi Aku minta supaya Bapa menjaga mereka dari si Jahat. [b]Sama halnya seperti Aku bukan milik dunia, mereka pun bukan milik dunia.[/b] "
Kita kan bukan dari dunia Alien kan bukan dari dunia Jadi kita mereka anggap kaya alien, hal yang aneh. ( bahkan sering ga dilihat sebagai manusia lagi :char12:)

Pengikut Kristus itu cool lah yawww :happy0158:

Asal tau aturan mainnya sbg pengikut Kristus sejati in the perfect world u gonna be okay, justru malah enak karna anak2 Tuhan sejatilah yang tahu memainkan kunci2 kehidupan secara tepat guna not useless but balance.

And i tell u the truth, Tuhan Yesus pasti memfasilitasi umatnya apalagi yang berkaitan dg pekerjaan Tuhan dan kebutuhan hidup umatnya. Carilah dahulu kerajaan Allah maka semua akan ditambahkan kepadamu. See Gbu.

Yesus ya dianggap aneh ketika hidup dijamannya, nyeleneh banget kan ?

murid2 org Farisi cuci tangan, Dia engga cuci tangan; hari Sabat menyembuhkan orang sakit yang lain nyepi; kumpul2 ma orang berdosa yang lain kumpul di bait Allah; Ga ada yang bisa pelepasan , Dia sekali ngomong orang gila jadi waras; orang lain doain tumpang tangan, Dia doa meludah ke mata orang buta; dsb…sampai dianggap sesat

apalagi anak2Nya yang notabene adalah musuh dunia, jadi itu masih dalam batas kewajaran.

So sesuai dengan topik: pekerjaan dalam Kristus tidak ada yang sia2, semangat buat TS.