Khawatir Kiamat 21 Mei Terjadi, Mereka Adakan Pesta

Nampaknya dampak yang diberikan ramalan Family Radio mengenai hari kiamat 21 Mei nanti mulai terasa. Namun bukan gejala alam ataupun tanda-tanda yang menunjukan kedatangan hari kiamat tersebut, namun kekhawatiran berlebih dari para pribadi-pribadi yang tidak mengenal pengharapan akan Tuhan Yesus. Khawatir kiamat itu datang, mereka merencanakan akan menggelar pesta besar-besaran.

Mereka ini adalah sebuah kelompok di Seattle Amerika Serikat bernama Seattle Tweetup, yang akan menyelenggarakan pesta karena frustasi pada prediksi kiamat 21 Mei 2011. mencegah setiap peserta kehabisan tempat pada pesta “keputusasaan” itu mereka telah merlisi dilaman Facebook mereka untuk memesan tempat, karena kemungkinan tempat akan penuh. “Jika Anda belum memesan tempat, masih ada waktu hingga tengah malam Jumat ini,” tulis kelompok tersebut.

Menurut penyelenggara acara yang sedianya akan diselenggarakan di kantor HasOffers di Western Avenue, Seattle ini mungkin akan menjadi acara pertama atau terakhir mengingat prediksi 21 Mei 2011 belum tentu benar. Jika dunia benar kiamat, pesta tentunya akan menjadi kian ‘meriah’. Untuk melayani setiap orang yang datang tidak kecewa, penyelenggara akan menghadirkan jaringan menakjubkan, makanan lezat, bar serta undian menarik. Semuanya tersedia secara gratis!

Iman percaya kita terus menerus dicobai. Penyesatan senantiasa hadir dalam setiap jaman untuk menyesatkan banyak orang. Ramalan kiamat yang terus dipublikasikan mempunyai dampak yang buruk, jiwa yang belum diselamatkan malah menjadi skeptis ketimbang bertobat. Manusia tidak dapat menjadi patokan segala sesuatunya, Firman Tuhan-lah yang menjadi satu-satunya patokan ajaran yang benar. Mengenal kebenaran firman Tuhan menjauhkan diri dari ketersesatan.

Source : Berbagai Sumber/DPT

Php 1:18-19

Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita, karena aku tahu, bahwa kesudahan semuanya ini ialah keselamatanku oleh doamu dan pertolongan Roh Yesus Kristus.

Inilah yang saya khatirkan jika orang benar2 percaya akan isu2 kebohongan seperti ini, tapi anehnya banyak diantara mereka yang menyenangi dan percaya pada cerita2 dongeng seperti ini, bukankah mereka telah tersesat layaknya umat yang bunuh diri dalam gereja di amerika?

lihat Dia ada di sini atau Dia ada d sana
gempa d mana2
manusia mementingkan dirinya sendiri…
kasus di atas saya rasa juga bukti FT yang tepat .
tapi hari-Nya akan datang seperti pencuri^^

Memang penyesatan harus ada, tapi celakalah orang yang mengadakannya.

benar ^^
Tetaplah pegang iman pengharapan yang benar di dalam Kristus Tuhan^^

Yup beriman dan berharap kepada TUHAN YESUS KRISTUS, tampa disesatkan oleh hal apapun juga. :slight_smile:

sambil melihat skenario kesudahan segala sesuatu^^
sudahkan kita memberitakan kabar keselamatan ???

Sudah Jelas-jelas Alkitab berkata, MAT 24 :36 " Tentang dan Hari dan saat itu TIDAK SEORANGPUN YANG TAHU, malaikat-malaikat di Sorga tidak, dan Anak pun tidak Hanya Bapa Sendiri ".

Hahahaz…ada-ada aza…ckckck

eh kelanjutannya gimana tu udah pada keangkat ga?wkwkwkwk…sepi dunk nti fk

Nggak ada yang Rapture tuch sampai moderatornya juga nggak terangkat tuch hehehe ;D makanya thread yang hari Penghakiman 21 mei 2011 udah dilock ama Momod… :afro: :smiley:
Kelanjutannya yang jelas ada KORBAN di Amrik seorang ibu jadi stress karena Judgement day maka anaknya dibunuh ! dan Family Radio keep silent ! yah memang PENYESATAN ada dari dulu …( dan semua sudah tertulis di INJIL ! ) yang penting Berjaga-jaga & berdoa senantiasa Bro & Sis , soalnya kalau kedatangan seperti Pencuri emang pencurinya kasih tahu aku mau datang tgl 21 mei 2011 jam 03.00 ya nggaklah
Lihat waktu Zaman NUH kan juga Tidak dibilang Air Bah akan datang hari X tanggal Y jam Z tapi saat KEDATANGAN KRISTUS ya seperti Zaman NUH , ok ? sudahkah kita di dalam BAHTERA ?
JBU

ooo si death angel ya^^

Kembali lagi para peramal hari kiamat berhasil mengkadali orang-orang yang kurang percaya. Kembali juga, malang benar mereka yang berhasil dikadali. Kayaknya, trik pengkadalan yang afdol adalah trik yang tidak mengakui kemesiasan Yesus Kristus.

21 mei?kiamat ga ada.aki amat ada.wakakaka!

another false prophet^^

Walah sudah ada korban? Sungguh malang.
Syukurnya aku beriman pada YESUS bukan beriman pada isu dongeng.
Semoga TUHAN mengampuni mereka. :slight_smile:

Mungkin ramalan pk. Pndt ini berdasarkan mimpinya, atau mungkin beliau mendapat penglihatan…yg tentunya penlihatan dr kuasa gelap sehingga berani mengeluarkan pernyataan seperti ini.

ujilah segala sesuatu ^^, ini yang pendeta ini lupakan