Khotbah Yang Mencoreng Citra Islam

Tabligh Akbar pada tanggal 14 Februari 2008 di Kota Banjar, Jawa Barat. Diselenggarakan oleh FPI, HTT, FUI, dan MMI. Menampilkan Ust. Abu Bakar Tabligh Akbar pada tanggal 14 Februari 2008 di Kota Banjar, Jawa Barat. Diselenggarakan oleh FPI, HTT, FUI, dan MMI. Menampilkan Ust. Abu Bakar Baasyir, Ust. Ir. Muhammad Al Khathath, Ust. Sobri Lubis.

Mereka mengklaim kebenaran adalah milik kelompok mereka, kelompok lain sesat dan harus dibunuh. Kali ini kelompok Ahmadiyah yang akan di bunuh, mungkin setelah selesai dengan Ahmadiyah, mereka akan membunuh juga kelompok-kelompok lain yang tidak sepandangan dengan kebenaran dari sudut pandang mereka. Dendam dan kebencian mewarnai acara tersebut dan pemimpin mereka menularkannya kepada rakyat yang tidak tahu apa-apa. Inilah bibit pembantaian yang terjadi di Poso, Ambon dan tempat-tempat lain di Indonesia.

Apakah ini Citra Islam yang ingin ditampilkan di panggung dunia dari Indonesia? Apakah Islam seperti ini yang kita kehendaki? Yang memiliki wajah seram dan sangar.

Jawabannya: Tidak Sama Sekali!!!

Semoga Pemerintah Indonesia bisa menindaklanjuti video ini agar Indonesia bisa menampilkan citra Islam yang damai dan menjadi rahmat bagi seluruh umat manusia.

Kelompok mereka yang berjalan di garis keras sangat sedikit. Bisa dikatakan minoritas. Tapi mereka menggunakan cara kekerasan untuk menakut-nakuti kelompok mayoritas yang lebih memilih jalan damai.

Video ini sebagai bukti sehingga seluruh Rakyat Indonesia dapat ikut mendesak dan mendukung Pemerintah Indonesia untuk jangan ragu menindak mereka yang menebarkan benih kebencian dan kekerasan di negeri Indonesia. Ini sekaligus menjaga kehormatan Bangsa Indonesia sebagai negara yang bisa memberikan perlindungan bagi warga negaranya yang merasa diancam dengan cara-cara kekerasan tersebut.

Akhir kata, cara kekerasan tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Bila sudah menggunakan cara kekerasan, ini bukan saja masalah internal umat Islam, tetapi masalah seluruh Rakyat Indonesia, bahkan Dunia. Kekerasan merupakan benih perpecahan dan kehancuran bagi seluruh umat manusia.

Salam,
Dari kelompok rakyat kecil yang menginginkan perdamaian di negeri Indonesia.

NB: Film ini sudah diputar dalam press conference di Wahid Institute dan sudah diserahkan kepada Presiden, pihak kepolisian maupun pejabat terkait lainnya untuk ditindaklanjuti.

Dan segala komentar terhadap video ini yang menggunakan kata-kata seronok dan melecehkan agama lain akan membuat kita seperti mereka yang ada di dalam video tersebut. Mohon kita bisa bijaksana dalam melihat kejadian ini sehingga kita bisa berpikir dengan jernih, menemukan solusi dan menyelesaikannya. Kekerasan di balas dengan kekerasan akan memperkeruh dan memperumit masalah yang sudah ada.

http://www.youtube.com/watch?v=U7RLCXNdKF4

Turut prihatin, agama lagi2 dijadikan pembenaran atas tindak kekerasan :’(

tetap berlandasakan KASIH :angel:

Apa artinya agama…jika tidak memiliki karakter Tuhan/Allah…
Allah saja mencurahkan hujan bagi orang baik dan orang jahat…

:rolleye0019: memprihatinkan… mereka mengkotakkan perintah Allah sesuai dengan otak mereka, bukan pengenalan akan Allah, berharap akan "menolong " Allah mereka dengan segala apa yang mereka lakukan padahal…mereka sendiri tidak mengenal Allah yang mereka klaim sebagai Allah mereka, dan tidak mengetahui arti “Allah itu pengasih dan penyayang”

Allah itu Kasih.

barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah,
sebab Allah adalah Kasih. :happy0062:

amin :slight_smile:

[b]Ya ampunnnnnnnnnnnnnnnn
Orang yang ngomong di video itu semua orang TOLOL

Ambil tuh islam

Ambil tuh jakarta

Kalo benar terjadi Gw Dukung Indonesia Timur… Kita buat Negara Indonesia Timur yang mayoritas Kristen

Gw Ga SUDI DIBAWAH NAUNGAN ISLAM ATAU HUKUM ISLAM

GW juga BISA BILANG HIDUP KRISTEN
…HIDUP KASIH[/b]

intinya ma cuma 1 ko rekan-rekan yaitu doakan saja orang-orang yang sperti itu dan biar saja Tuhan yang bekerja terhadap mereka…:slight_smile:

Wew… serem ya… doktrinnya kayak orang mau perang…
Pantesan insiden monas kejadiannya sampe kaya gitu…

“Finally the love we get is equal the love we give” - the beatles

mereka perlu kasih YESUS :ashamed0004: :mad0261:

santaii broo…biasalah mreka emang udah dari pabrikannya begitu.

sangat berlebihan… biasa aja kale… we are not them

Dengan bikin negara sendiri kita tidak beda dengan mereka… belum lihat peta politik indonesia yang terakhir ya?.. hati-hati…

Satu tugas penting sekarang… perlengkapi dengan sungguh diri dan orang-orang terkasih untuk mencintai firman Tuhan… jadi agen perubah yang berubah dan mengubah sesuai dengan kebenaran dengan kelemahlembutan…

Waktunya tidak banyak… segera… dan segera juga Dia akan kembali…

Mengerikan sekali.

SI USTAD NAPSU BUANGEEETT KOAR2NYAA…

GW KASIAN MA UMAT MUSLIM PANTESAN BANYAK YANG JADI TERORIS

JELAS2 OTAK ORANG2NYA DICUCI MA SI PENDAKWAH…

JESUS BLESS AND SAVE THEM !!!

yang kita bisa lakukan hanya doa buat mereka… karena kita gak blh bls jahat dengat jahat. dan kek nya yang mereka lakukan mereka sendiri tidak tahu…