Ki Gendeng pamungkas masuk kristen??

well seperti yang kita ketahui bahwa Ki Gendeng Pamungkas(KGP) yg mengvoodoo Presiden amerika yg dateng berkunjung,( George W bush). Yg mau dibahas di sini bukan tentang voodoo nya, tapi tentang Ki Gendeng pamungkas…
ada yang tau gak…kalo si Ki gendeng agamanya apaan?? :ashamed0004:
Bener gak sih gosip yang bilang dia udah masuk kristen pas tahun 2000??
kalo iya, kok masih berdukun trus mau celakain orang sih??

dulu gw prnh baca mjlah,
katanya dia tobat.
tp yg gw dngr kemudian dia balik lagi ke posisi start.
hahaha,

dia ga punya agama.

wah… berarti cuma anget2 *** ayam aja donk…
ha…ha…ha

TOMAT :azn: = Tobat Kumat :sad:

ha,…ha…
tobatnya kok bisa kumat yah?? kesian banget…pake kumat segala…

Bisa…kalo kita menjadi orang Kristen yag tidak sungguh sungguh pun bisa Ber-TOMAT bak GP :azn:

latah … maybe…

maybe later ga TOMAT lg,

mgkin ga ye,??

Dia cari duitnya lewat klenik, jadi ya ga jauh dr gituan…kalo gak kuat ya…comeback

klenik apaan tuh?

Saya pernah liat vcd kesaksiannya, waktu itu yang kotbah Bp Eku Hidayat, trus Ki Gendeng Pamungkas di beri kesempatan bersaksi. kalo ga salah inget, dia bertobat lantaran di datengin sama Yesus waktu dia berada di Mekkah. Saat itu dia sedang sakit dan duduk dikursi roda.Apa yang liat itu sempat dibicarakan dengan Kiai sejuta umat, Zainudin MZ. Dan Zainudin bilang jgn disebarkan nanti timbul gejolak. setelah pulang ke Indonesia, dia sempat bertemu dgn hamba Tuhan, saya lupa siapa hamba Tuhan itu dan singkat cerita dia di layani utk terima Yesus dan ngalami kelepasan. Dalam kesaksiannya dia bilang bhw ternyata Yesus lebih hebat dari ilmu2 yang dia miliki. Setelah dia menerima Yesus, dia mengalami berbagai teror, pom bensin miliknya dibakar orang, bahkan anaknya sempat diculik walaupun akhirnya dikembalikan. Namun sangat sayang dia balik lagi ke jalan yang lama… Begitu ceritanya…

thanks ezra…
oo gitu toh ceritanya… kasihan ya kalo dia kembali ke jalannya…
kenapa dia gak tetep tobat aja ya…

Namanya aja Gendeng ;D

ya dulu emang pernah seperti itu [kan ada vcd nya?] … tapi skrg balik lagi [balik apa aku kurang tahu]

jadi pengen beli vcdnya… tapi kayanya gak ada yang jual nih

Inilah logika dunia. Ada orang yang lebih senang ki Gendeng tetap memuja Setan daripada jadi Kristen. Sepertinya bagi sebagian penganut agama tertentu Kristen lebih menjijikan dari sang Iblis sendiri. Radikalisme yang keblinger.

kata2nya sih gara2 gak tahan oleh prlakuan2 skitar y??

Ini pelajaran bagi gereja2.
Jangan pernah mengundang orang yang baru bertobat untuk bersaksi.
Orang lahir baru itu seperti anak kecil dalam iman, butuh waktu dan usaha untuk bertumbuh menjadi matang rohani.
Biarlah orang2 yang sudah matang rohaninya baru boleh bersaksi dan menguatkan iman saudara2 yang lain.

Jangan hanya karena orang top atau selebriti mengaku bertobat langsung dijadikan bintang dalam kekristenan.

halo gan, sekalian tanya , kotbah nya eku hidayat bisa didengar di situs apa ya?
klo kumpulankotbah ada cuman bayar…

yup, orang yang baru bertobat hanya bisa diuji oleh waktu seperti apa kekuatan imannya dan kesungguhannya bertobat