kiamat dan rencana antikris

Shalom,
Saya ingin meminta pendapat saudara mengenai proyek blue beam dan apa ada cara yang efektif agar kita tidak tertipu dan dapat tetap teguh memegang iman kita bila hal ini benar akan terjadi?

artikel tentang blue beam bisa liat di attachment… :slight_smile:


  1. caranya belajar langsung dari Alkitab,
    Alkitab memaparkan tanda2 kedatangan Tuhan Yesus kedua, dan penyesatan2nya
  2. Percaya bahwa meterai Allah (kuasa Roh Kudus) sanggup melindungi setiap org percaya

Tambahan: doa minta perlindungan Tuhan.
Klo kita uda obedience dan bisa dgr Roh Kudus, itu aman kok.
(Masalah buatku adalah:"I cannot dofferenciate God voice yet)

Dengar Roh Kudus itu maksudnya gimana?
yg red itu maksudnya differentiate?

Secara Teori tidak bisa dicaraikan konkretnya bagaimana kiamat itu terjadi.

Secara praktek mungkin saja proyek blue beam bisa membuat dunia kiamat.

Tetapi kita percaya bahwa TUHAN akan menyediakan SURGA dan BUMI baru.

Yang perlu diantipasi adalah kesungguhan kita dalam kerohanian. Ingat pengangkatan.

Re: kiamat dan rencana antikris

kiamat masih jauh. . . . setelah KERAJAAN 1000 TAHUN

antikris, adalah orang yang tidak percaya Tuhan Yesus Kristus.

sebelum antikris berkuasa, orang percaya Tuhan Yesus di singkirkan, mengalami RAPTURE.

Pada zaman antikris ( tidak lama lagi ), mereka akan berkuasa selama 3,5 tahun dan menangkap orang percaya yang tidak mengalami rapture untuk disiksa dibinasakan.

siapkan hati … untuk rapture…(ini yg sdh dekat) :smiley:

hati nurani saya berkata “proyek blue beam adalah hoax”.

MANTAP, Bu Jannet ! :afro: :angel:

[b][u]antikris[/u], adalah orang yang tidak percaya Tuhan Yesus Kristus.[/b]
Ada 2 macam : 1. [i]antikris historis[/i] : yg muncul disetiap masa/zaman, yaitu [i]mereka2 yg membelokkan [b]ajaran Kristus[/b] ![/i]

2. Anti Kristus
INI yg berkuasa di setelah Bait Allah Terachir didirikan di bekas Reruntuhan Bait Allah di Yerusalem dan membuat semua manusia harus mau diberi CAP Anti Kristus berupa simbol 666 (chip antikristus) sebagai TANDA mereka adalah Miliknya yg akan dibawa bersamanya ke NERAKA !

sebelum antikris berkuasa, [b]orang percaya[/b] Tuhan Yesus di singkirkan, mengalami RAPTURE.
YAP, BETUL SEKALI agar tidak mengalami Masa Aniaya Besar di Masa Anti Kristus yg 7 tahun lamanya di Bumi !
Pada zaman antikris ( tidak lama lagi ), mereka (Anti Kristus dan serdadu2nya) akan berkuasa selama 3,5 tahun dan menangkap [b][i]orang percaya[/i][/b] yang tidak mengalami rapture untuk disiksa dibinasakan.
Ini adalah Orang Percaya yg baru PERCAYA setelah Anti Kristus mernyatakan dirinya adalah ALLAH dan harus disembah semua orang. Saat RAPTURE terjadi, mereka [b][u]belum menerima[/u][/b] Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka !

Wahyu 11 :
9 Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka (dua Nabi yg belum meninggal yg dikirim kembali ke Bumi) tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan.
10 Dan mereka yang diam di atas bumi (orang2 yg TIDAK PERCAYA) bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.

11 Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut. 12 Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: “Naiklah ke mari!” Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.
13 Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah yang di sorga. (INI adalah Orang2 yg BARU Percaya setelah melihat Kebangkitan 2 Nabi tsb lalu MENOLAK diberi Tanda 666 pada Dahi dan Tangan Kanan metreka !)
Hanya Pentolan2 Orang Percaya yg diizinkan tertangkap, dianiaya dan dipenggal kepalanya ! Dan saat Kedatangan Tuhan Yesus ke bumi , mereka akan dibangkitkan dan diberi mahkota untuk ber sama memerintah dengan RAJA diatas segala raja itu !
Wahyu 20 :
4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka (ini adalah Pentolan2 Orang Percaya di Masa Anti Kristus itu !) ; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus (RAJA diatas segala raja itu) untuk masa seribu tahun.

mereka yang tidak terangkat, adalah mereka yang imannya tidak bertumbuh.

mereka yang hidupnya jatuh bangun dalam dosa, walaupun sudah lama mengikuti Tuhan Yesus.
yang di gambarkan oleh Yohanes sebagai “orang orang yang berdiam halaman / pelataran”,

why 11 : 2 Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

yang tidak mau berpindah dan melangkah menuju ke RUANG SUCI.
hanya mereka yang berada di RUANG SUCI yang mengalami rapture.

alkitab tidak mengatakan hanya pentolan orang percaya yang diiziikan tertangkap, tetapi bagi mereka yang tidak mau menerima tanda 666 di tangan atau di dahi, mereka ditangkap, disiksa bahkan dibunuh

mereka yang dibunuh oleh ANTIKRIS, hanya menerima jubah putih saja, sedangkan bagi yang mengalami rapture akan mendapat mahkota. ada lima macam mahkota yang disediakan ALLAH bagi umatnya.

Why 7:13 Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: “Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?”
14 Maka kataku kepadanya: “Tuanku, tuan mengetahuinya.” Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

mereka juga ikut memerintah bersama orang kudus lainnya

Why 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Lalu SIAPA lagi yg dilindungi dalam Kemah Allah di Padang Gurun, kalau SEMUANYA habis dipenggal kepalanya ?! :mad0261: :coolsmiley: :cheesy:

WOW, masih Kurangkah Kuasa Darah Anak Domba dalam membuat SUCI para Domba2-Nya itu ??
Lalu untuk apa Ibrani psl 7 ini mencatat :
25 Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang (Tidak ada yg dikecualikan, Bu Jannet !) yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.

26 Sebab Imam Besar yang demikianlah yang kita perlukan: yaitu yang saleh, tanpa salah, tanpa noda, yang terpisah dari orang-orang berdosa dan lebih tinggi dari pada tingkat-tingkat sorga, 27 yang tidak seperti imam-imam besar lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk dosanya sendiri dan sesudah itu barulah untuk dosa umatnya, sebab hal itu telah dilakukan-Nya satu kali untuk selama-lamanya, ketika Ia mempersembahkan diri-Nya sendiri sebagai korban.
Bagaimana Bu jannet, apakah Bu jannet akan tetap MENYANGKAL Firman Tuhan itu ?

  1. Adakah diantara kita yg DIBAPTIS tidak pernah lagi melakukan Dosa Perbuatan, Pikiran dan Perkataan ? :mad0261: :coolsmiley:
    Untuk apakah setiap Minggu kita semua diminta mengakui Dosa kita secara Pribadi atas Dosa dan Kesalahan yg kita buat di Minggu yg baru saja berlalu itu ! :happy0062:

ketika rapture, ada orang percaya yang tidak terangkap.

mereka yang tidak terangkat diperhadapkan kepada dua pilihan :

  1. menerima tanda 666 dari antikris - > menjadi anggota antikris, tidak disiksa tetapi pada waktu mereka menerima tanda, maka kesempatan masuk sorga hilang.

  2. menolak tanda 666 dari antikris → ditangkap, disiksa dan dibunuh. mereka ini tetap mendapat tempat dalam Kerajaan Sorga.

siksaan yang dilakukan oleh antikris :

Mrk 13:19 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

maksud kamu SIAPA YANG DILINDUNGI di “padang gurun” ? dimana ? apakah “perempuan” yang terbang dengan sayap burung nazar ke padang gurun ? Why 12 : 6 , 14 )
bisa perjelas lagi . . .

kamu baca kisah 10 gadis yang mendapat undangan untuk menjemput SANG MEMPELAI masuk dalam pesta kawin ANAK DOMBA ? berapa yang akhirnya masuk ? berapa yasng tertinggal ? kenapa mereka tertinggal ?

dan kisah yang laoin lagi
Mat. 7 : 21 ¶ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Ehm, tidak penting untuk dipikirkan. Lupakan saja sobat, ini cuman tulisan orang yang mencari perhatian.

Banyak diulas project yang tidak pernah ada ini di berbagai tulisan. Semuanya menunjukan keterlibatan organisasi besar dan mendunia bahkan ada ulasan yang menuliskan keterlibatan PBB dan NASA. (maaf saya tidak buka file docx anda berhubung setting keamanan dari browser saya).

Jika kita berfikir sempit, dan tidak memahami bagaimana dunia ini bergerak dan digerakan, maka kita akan mudah termakan berita dan ulasan seperti ini. Sebut ada chip yang ditanam ditubuh oleh pemerintahan Obama, mana beritanya dan perwujudannya? Sudah saya ulas panjang lebar entah disini atau ditempat lain kalau itu postingan orang yang cari perhatian dan berniat membuat kegelisahan diantara umat agamawi yang kolot.

Didunia ini tidak ada yang benar-benar namanya rahasia, sebab yang disebut rahasia adalah hal-hal yang belum didengar orang saja. Ada puluhan negara besar, ada milyaran manusia didunia ini, ada jutaan orang pandai dan peneliti didunia ini, ada jutaan bahkan puluhan juta wartawan yang suka usil dan suka cari tahu, semuanya membuat dunia makin transparan dan membuat rahasia bukan lagi menjadi rahasia.

Apalagi melibatkan oraganisasi besar dan negara-negara banyak, jelasnya semua adalah omong kosong meminjam nama besar untuk menjual ide dan carita hebohnya.

Lupakan saja, agar anda tidak jatuh dalam dosa. Orang kristen tidak kapok-kapoknya ditipu berita semacam ini, mulai sejak jaman kuno, muncul VHS dan Betamax, sudah dituduh Antikristus, lalu Barcode, bahkan TV pernah dituduh, kemudian beberapa perusahaan dituduh seperti P&G, bahkan Obama tidak kelewatan. Belum cukup Obama, dilanjutkan chip yang ditanam tubuh wajib begi seluruh warga negara USA, lalu sekarang ini dan masih akan ada lagi.

Buktikan kalau ada satu dari yang sudah lewat yang benar-benar terjadi!!!