Kiamat Diprediksi Terjadi Empat Hari Lagi

CALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT, Manycome.com - Prediksi kiamat melalui penghitungan matematis kembali mengemuka. Hal ini dipelopori Kalangan Kristen fundamentalis yang tergabung dalam sebuah jaringan radio di Amerika Serikat mengatakan kiamat lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Selengkapnya : Kiamat Diprediksi Terjadi Empat Hari Lagi

Semoga :smiley:

Terjadi atau tidak terjadi Tuhan Yesus baik… :afro:

[quote]
wiw, oh alice sudah menikah ya hahaha :char11:

saia belum siap nih klo mau kiamat empat hari lagi :ashamed0004:

@atas ane hebat yah yakin banget dan siap klo dah mau kiamat :afro:

Siap ngga siap Tuhan tidak menunggu kesiapan sodara…kalo Dia mau datang … yah datang :smiley:

Mt 24:42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. :afro:

Lu 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Col 4:2 Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.

familyradio.com tuh :slight_smile:

Betul betul betul… :afro:

Realy hoax :slight_smile:

Kira2 Kristen Fundamentalis ini pny cabang di Indonesia tidak ??

:char11:

aisssshh mau jadi anggota jemaat nya yee

Di gereja saya GBI, sampai pendetanya bikin sesi khotbah khusus: “KIAMAT… PASTIKAH???” Rupanya dikalangan Kristen sendiri sekarang sudah berkembang pakem: “Yesus mau datang ya datanglah, kagak mau datang ya biarin aja, yang penting gua hidup menurut cara gue, gue kagak merugikan Dia, biarin aja Dia di sorga sana, beres kan?!”
Menurut saya ini pandangan skeptis, tapi ada yg bilang ini pandangan orang putus asa. Entahlah mana yg bener…

lantas gimana intinya ??
pasti??
kapan??

selama masih ada pelangi, di langit,
kiamat pasti tdk datang,

Anda keliru. Firman Tuhan sudah menulis: “Langit dan Bumi akan berlalu, tapi FirmanKu akan tinggal tetap sampai selama-lamanya”.
Bukankah itu janji Tuhan? Pasti digenapi kan? Tapi kita nggak pernah tau waktunya. Itu masalahnya.

kiamat pasti terjadi.

2 Petrus 3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

Wahyu 20:11 Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya.

Nubuatan Tuhan Yesus menjadi kenyataan :

2 Petrus 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

Sekarang sudah Expired

Lho, Gereja anda GBI ?

@hanhalim: saya memang dari GBI. Kalo anda?