kiamat

Thread : Re: kiamat

:afro:

Ternyata masih sakit nih anak…

:mad0261:

yang harus terjadi ??
adalah apa apa saja yang akan terjadi sehubungan dengan akhir zaman, malapetaka, antikrist… Tuhan Yesus datang memerintah dunia ini…

setalah pemerintahan Tuhan Yesus selama 1000 tahun barulah terjadi kiamat.

INIlah Bedanya Orang2an SAWAH dengan Bu Jannet sang Domba
Domba2-Ku mengenal Suara-Ku dan mengikut Aku !
Kalau Orang2an SAWAH kata-Nya:
Yohanes 8 :
43 Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
Maka gak HERAN semua Nubuatan dalam Alkitab disebut Orang2an SAWAH sbb:

[i]Gak ada yang pernah lihat kiamat, gak pernah ada yang bisa meramalkan kiamat, gak bakal ada yang tahu bagaimana bentuk kiamat itu.

Jadi, buat apa mikirin sesuatu yang tidak seorangpun tahu?
Jalani hidup dengan baik, kalaupun kiamat terjadi besok, ya biarkan saja terjadi, karena itu bukan urusan kita.

Begitu juga segala macam ramalan abal-abal soal akhir jaman, itu semua omdo, jangan pedulikan.
Sekali lagi, jalani saja hidup dengan baik, itu saja yang perlu dilakukan.[/i]
:’( :ashamed0004: :cheesy:

45 Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.

Yohanes 3 :
18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
19 Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia “orang2ansawah” lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. 20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak;

Masih senang pakai warna warni, penuh bold, pakai underline, dst.
Benar benar ciri orang yang perlu perawatan…

Jangan lupa obatnya diminum ya nak…

Re: kiamat

pasti, tertulis dalam alkitab

Pasti, tetapi kapan saatnya tidak seorangpun tahu, jadi jangan coba mereka-reka dan bikin ramalan.

tertulis dalam alkitab.

setelah masa kerajaan 1000 tahun.

tidak seorangpun tahu adalah mengenai KAPAN TUHAN YESUS DATANG KEMBALI KEDUNIA INI

MAKANYA SUKA MEMBACA ALKITAB, AGAR GAK NYASAR…

Halaaaaah, seperti kamu tahu saja kapan itu kerajaan 1000 tahun.
Baca yang bener ah, jangan kayak anak sekolah minggu gitu…
Ngayal mulu …

kapan dimulai kerajaan 1000 tahun ??
tertulis dengan jelas juga dalam alkitab.

keliatan gak pernah baca… makanya gak tau

yang gak tahu, adalah kapan Tuhan Yesus datang kembali, sesuai alkitab, tidak seorang tahu.

Sebutin dong tahun berapa, saya mau buktikan, bener gak ramalan kamu…

;D ;D ;D

Salah satu objek tata surya yang paling dekat dengan matahari adalah Betelguese.

jika matahari redup, kita semua akan ketarik ke Betelguese.

Artinya apa? Kiamat.

apakah kamu gak percaya yang tertulis dalam alkitab ?

KEDATANGAN TUHAN YESUS YANG KEDUA KALINYA :

Matius 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

KAPAN MATAHARI REDUP ??

Oh, kalau sebabnya, kiamat bisa segala macam sebab.
Bahkan saat matahari kehabisan bahan bakarnya, juga bisa menyebabkan bumi tertelan saat matahari ‘membengkak’, atau bumi bisa beku saat matahari padam, atau terhantam komet, dlsbg.

Yang tidak tahu adalah apa penyebab pastinya bumi kiamat, dan KAPAN.

APA BAHAN BAKAR MATAHARI ?

APA BAHAN BAKAR MATAHARI ?

Waaaah, ketahuan gak pernah belajar astronomi.
Eh, kamu sekolahnya di mana ya?

:mad0261:

Benar, belum belajar.

tolong jelaskan, kapan matahari redup,
apa jenis bahan bakar untuk matahari ??

The Sun formed about 4.567 billion years ago
the Sun fuses about 620 million metric tons of hydrogen each second.
The hydrogen fuel at the core will finally be exhausted in 4.8 billion years,

kamu lebih percaya demikian atau percaya ALKITAB ?

SANG PENCIPTA TIDAK MENGATAKAN MATAHARI REDUP, tetapi ada hambaNYA yang bisa memerintahkan matahari tidak bergerak dari piosisinya.

saatnya tiba, matahari, bulan bintang jagad raya akan lenyap. tidak dikatakn redup karena kehabisa bahan bakar.

matahari redup itu mungkin kamu terpengaruh dengan ajaran tetangga