King of pop meningal!!

Raja pop meninggal… Teman2 dah dgr? Dia masuk surga ga ya? He…he…he… Hanya Tuhan yg tau yach? Tp pengen tau pendapat teman2 bagaimana… Soalx dia kan bnyk operasi plastik… Sampai2 ngerubah warna kulitx… Gerrr… Serem!!

wah aku juga ngga tau deh dia masuk mana hehehe…
yang tahu cuma Tuhan
yah dia kurang bisa menerima kekurangan dirinya saja kali yah, makanya sering operasi plastik…
poor michael

darti…Dia kan sempet masuk muslim…mnurut gw michael udah ga diberkati Tuhan dngan kpindahannya msuk islam…mkanya dia cepet bget meninggal…like mike tyson,dia langsung kalah bertinju ktika ia brpindah agama…Lady diana jg meninggalktika mw berpindah agama…

Oww… Gitu ya uman? Sempat pindah agama toh dia? Gw ga tauuu…

Mat. 10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

Michael Jackson menjadi Mikaeel, lihat di :
http://www.haaretz.com/hasen/spages/1039906.html

di youtube :
Michael Jackson converted to Islam took name “Mikael” INDIA NEWS FLASH !! Michael Jackson converts to Islam !!
g ngakak liat coment2 ini di diggs :

ax32Lax32
on 10/12/2007
Maybe someone didnt tell him that the 72 virgins were women and not small boys.

KingVegas702KingVegas702
on 10/12/2007
Below viewing threshold. Hide
So when can i strap some C4 onto that freak and make him a suicide bomber??? Plastic Blood and synthetic hair flyin all over

dvddesigndvddesign
on 10/12/2007
Doesn’t he know what islamic countries do to pedophiles?
Maybe Jackson thought that “getting stoned” was going to be something else.

coment lainnya bisa liat di http://digg.com/celebrity/Michael_Jackson_converts_to_Islam_3

Mkanya dy berganti nama mnjadi mikail…haha…malang bget dy…

padahal dia udah nyiapin bwt bkn konser besar2an di London,tapi batal khan??
itulah makanya manusia blh berencana tapi Tuhan yg menentukan…

dari pada mikir michael jakson masuk surga…mending kita instropeksi diri, apakah nantinya kita masuk surga ato nggak…hahaha

kalau mikir soal masuk surga,smp rambut botak tmbh botak tmbh ga bakal ketemu jalannya~~~~

manusia …manusia… hidup hanya spt uap ,sebentar saja kelihatan lalu lenyap,
koq ya’o neko neko. :mad0261:

jalannya kan hanya pada Yesus…

Iya donk… hanya Tuhan yang tau… :azn:

Walopun udah berubah gimanapun dia, tetep aja akan kembali menjadi debu… :tongue:
Tapi denger2 sih di sertifikat kematiaannya, keterangan tentang warna kulitnya tetep hitam… :rolleye0014:

dia ubah kulit karena penyakit kulitnya yg kulit hitam ada putih2nya dan gatal2
iyu jg bkn keinginannya buktinya wkt diwawancara dia mengatakan bhw dia bangga jd org kulit htm, dia jg tersiksak kok dgn penyakit kulitnya itu, jd jgn dia menilai dia itu dr segi krn dia suka oprasi kulit tp qt lihat dr segi penderitaanya sebagai pendarita penyakit itu

Kalaulah boleh kita berdoa kepada Tuhan semoga Tuhan mengampuni semua dosa-dosanya( red.Mikaeel Jackson ) sehingga dia bisa kembali kepada Bapa. Kita harus menyadari dia juga manusia sama seperti kita walaupun dia berlimpah harta dan terkenal keseluruh pelosok dunia. Seandainya ia benar-benar pindah agama itu merupakan urusan ia dengan Tuhan, kita kita boleh menghakiminya. Karena seseorang masuk Sorga bukan dilihat dari agamannya namun dari Imannya.Kita tidak tahu seberapa imannya kepada Tuhan apakah iman kita lebih besar dari pada imannya ??? blom tentu. Karena tidak ada satu ayatpun di KITAB SUCI agama manapun yang menuliskan bahwa seseorang yang beragama " A" atau “B” pasti masuk sorga . Tapi yang saya baca adalah " Imanmu yang menyelamatkanmu " berarti bukan agamamu.

He…he… ttp apa bisa yaq Pak?? :mad0261:
Apa ngga mubazir?? Drpd doakan orang yang udeh mati… mendingan doa’in aja yang masih hidup spy jangan mati kekal…
Betol??? :wink:

Tapi yang saya baca adalah " Imanmu yang menyelamatkanmu " berarti bukan agamamu.

Ttp kaga sembarang iman ta??
Ttp hanya iman kepada Yesus …betol??? :coolsmiley:

ya … dia disamping berita2 bagusnya , dia adalah salah satu contoh yang tidak menghargai pemberian Tuhan :smiley:

pemberian apa neh
krn ganti kulit dan oprasi?mari tq melihat dari segi dunia,sebagai intertaimen tentunya dia hrs tampil perf didpn fansnya, dan disisi rohani dia oprasi itu karena penyakit albino kl tidak kembali kekulit asli hrs di samakan dgn kulit albinonya yg itu putih,ng dia suka ganti kulit???TIDAK!!! dia tersiksa apalagi kl terkena panas. jd tq jgn menghakimi dia dia tp tq bljr dr apa yg dia lakukan agar tq sbr dan menghargai hidup dan dimacem2in

lah die sebenarnya kulitnya apa gw tanya sama lu ?

koq jadi kemana2 … baca dulu baik2 coi…

iman dari agamanya si jacko pan ke tuhan yang laen. Jadi mau didoain ampe hujan turun desember nanti juga gak akan kelar.

Yang koit pan dah gak bisa membuktikan imannya di dunia.

emang dia itu kulit hitam tp…dia itu dioprasi sprt itu karn menyamakan kulit albinonya putih , bukan bacanya kmn2