KKR...!!

Bro n Sis…

Gue dapet email dari tmn gue nih… Undangan KKR…
Buat yg mau dateng langsung aja ke tempatnya yah…

Nih gue copy-paste email dari temen gue

Surat dari Ps. Philip Mantofa (Pembicara )

Sahabat …

Tanggal 1 Januari 2000 pukul 05:00 pagi, saya berada di suatu daerah gurun pasir yang luas, tandus kering-kerontang. Udara terasa berat, panas terik sangat menyengat.
Saya melihat banyak binatang aneh dan menjijikkan yang tak pernah saya temui sebelumnya. Saya berjalan setapak demi setapak melewati gurun itu hingga sampai pada suatu tempat yang menyeramkan!

Perasaan aneh melingkupi saya, rasa sakit menjalar di tulang-tulang saya. Suasana sangat sunyi mencekam. Tak ada sedikitpun angin berhembus. Mendung kelam menyelimuti daerah itu. Saya tak bisa menggambarkannya lebih baik lagi dengan kata-kata … karena hanya kengerian yang ada di sana … !

Sebuah pintu gerbang menjulang di hadapan saya. Dengan gelisah namun ingin tahu saya mencoba membuka gerbang itu. Tidak cukup sulit untuk dibuka. Saya masuk dan tersentak, ternyata masih ada sebuah pintu gerbang lagi, … menjulang dan mengerikan dengan palang bertuliskan VALLEY OF TORTURE !!! (Lembah Penyiksaan)

Terbersit keraguan di hati saya, haruskah saya melanjutkan ‘perjalanan’ ini atau tidak, tetapi ada sesuatu yang kuat mendorong saya untuk meneruskannya.
Degup jantung saya begitu keras seakan saya dapat mendengarnya saat saya membuka gerbang berikutnya dan … oh Tuhan!! Saya tidak percaya … saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat … tetapi itulah kenyataannya!

Di hadapan saya terbentang suatu lorong yang diliputi oleh kegelapan. Saya berdiri di pinggir pintu gerbang dan saya tidak bisa memperkirakan seberapa luas dan panjang lorong itu. Saya melihat asap samar-samar membumbung pada ujungnya. Saya merasa itu adalah lautan api yang sangat dahsyat!

Di sepanjang lorong yang gelap itu saya melihat banyak orang disiksa oleh makhluk-makhluk berpakaian hitam dan bertanduk kepalanya. Saya melihat makhluk-makhluk itu sangat bernafsu menyiksa orang yang ada di sana sebelum mereka semua dimasukkan dalam lautan api di ujung lorong. Saya mendengar tangisan yang memilukan serta erangan kesakitan bercampur dengan suara tawa yang menjijikkan di tempat yang sangat kotor tersebut.

Di tepi lorong, seorang wanita muda dengan tangan terikat pada sebuah kayu, dikelilingi banyak makhluk bertanduk yang mengejek serta mentertawakannya. Saya memandang wajahnya yang sudah putih pucat itu diliputi ketakutan yang amat sangat. Di depan matanya mengayun-ayun sebuah senjata berbentuk aneh yang tak pernah kujumpai sebelumnya. Saya tak tahu apa itu, tapi bentuknya semacam garpu penggaruk dengan mata pisau yang amat tajam. Senjata itu dibawa oleh salah satu iblis bertanduk yang sedang mengerubuti wanita itu.
Saya mendengar iblis itu mengancam wanita malang yang ketakutan itu. “Ayo berdusta!!! Ayo berdusta!!!”
Saya lihat wanita muda itu makin ketakutan. Dia sudah sepenuhnya jatuh dalam kuasa para iblis bertanduk itu sehingga ia mau menuruti kemauan mereka. Wanita itu menjawab, “Ya! Ya! Aku berdusta! Aku berdusta!!”

Para iblis itu tertawa terbahak-bahak. Kelihatannya mereka pusa dengan jawaban wanita muda itu. Saya menyangka setelah wanita itu menuruti apa yang mereka mau, ia akan dilepaskan. Tapi apa yang terjadi kemudian mengagetkan saya! Iblis itu malah menyorongkan benda mengerikan itu ke dalam wajahnya! Darah segar menyembur keluar! Saya merasa ngeri! Wajahnya tak berbentuk lagi dan teriakan kesakitannya begitu menyayat hati!

“Stop! Hentikaaan!!” saya berteriak.
Tapi aneh, mereka tidak mendengar suara saya, bahkan tampaknya kehadiran saya sama sekali tak terlihat oleh mereka!

Saya merasa jijik dan muak melihat semuanya itu, tetapi ternyata masih banyak pemandangan lain yang lebih mengejutkan menanti saya!

Cerita lanjutannya dapat anda saksikan pada acara KKR ini…
Berikut ini saya sertakan Undangan KKR ini khusus bagi anda…

Profil Pembicara

Pastor Philip Mantofa, BRE., 34 Tahun, adalah Wakil Ketua Sinode dan Wakil Gembala Sidang Gereja Mawar Sharon,Surabaya. Beliau beserta istrinya telah dikaruniai seorang putri dan seorang putra. Dalam usianya yang relatif muda, beliau membawahi 70 gereja lokal dengan 35.000 jemaat. Dalam waktu 5 tahun terakhir, dalam pelayanannya tercatat lebih dari 50.000 jiwa bertobat.

Pastor Philip Mantofa adalah seorang hamba Tuhan yang melayani di Gereja Mawar Sharon sejak 1998. Ia telah berbicara di ratusan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) baik di dalam maupun di luar negeri. Selain itu juga ia dikenal sebagai pembicara seminar Business Breakthrough, Career Breakthrough dan Education Breakthrough yang diadakan di beberapa kota di Indonesia sebagai wujud pedulinya kepada kalangan pebisnis, pekerja dan pelajar.

Buku perdananya “Before 30” diterbitkan pertama kali tanggal 24 September 2004. Dicetak untuk kedua kalinya pada pertengahan tahun 2005. Buku ini telah dialihbahasakan ke dalam bahasa Mandarin dan dicetak serta dipublikasikan ke seluruh Asia oleh salah satu penerbit di Taiwan. Juga telah dialihbahasakan ke dalam bahasa Inggris dan dalam waktu dekat ini akan dicetak serta dipublikasikan ke seluruh dunia oleh salah satu penerbit di Amerika. Buku “Iblis! Dalam nama Yesus! Lepaskan! (A Trip to Hell)” adalah buku keduanya yang diterbitkan 16 Desember 2006 dan dicetak ulang akhir Desember di tahun yang sama. Buku biografinya “Before 30” telah menginspirasi banyak orang dan menjadi Best Seller di Indonesia, Taiwan, dan Hongkong. Kerinduannya adalah melihat bangsa-bangsa mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus.

Tuhan Memberkati … !!

*Klik aja biar lebih jelas…


http://i103.photobucket.com/albums/m153/gepeng/th_TTHjakarta.jpg

Acaranya kapan?