kl cr pasangan hidup d sni bolehkah?

halo… bolehkah skalian knalan? :slight_smile:

lhoooooo
hehehehe… baru gabung langsung cari jodoh… hehehe

hahaha… cakka kecolongan start yaaa… jangan mau kalah cak ^^

boleh aja, cuma kalo udah merid, kita-kita diundang ya…

boleh… laki/cewek? usia berapa?

itu namanya niat yang tak sampai. WAKWKAKWAKWAK

hehe… usaha kan boleh…
soalnya udah 34 ni…

Jangankan cuma pasangan hidup, dari pasangan main catur ampe pasangan main bulutangkis juga boleh… :onion-head2:

berdoa aja pasti dikasih Tuhan,hehehehe

brarti masih normal wkwkk Sukses kak, sy cm bs bantu doa :stuck_out_tongue: Gb

klo kk laki2 sih ad pasangannya…
saya punya knalan cw umur 30…
(^_~)

blh bgts. . .
yesus memberkati. . .

lagi nyari pasangan hidup dari surabaya
maksimal umur 30 tahun
saya umur 34 tahun belum pernah menikah

Syarat:

  • Wanita tulen
  • Bersedia dikenal dan mengenal
  • Harus mau ditemui dirumah cewek tersebut
  • Pny niatan menikah

03170314249

boleh juga cari pasangan hidup via dunia maya,…

kunjungi blog saya: http://solusipulsamurah.blogspot.com/

Kalo

Kalo nyari pasangan dugem boleh gak ?

hahaaa…

take a FK’ers out??

kasihdah…!!!

cari tempat lain ajalah…
tapi kalo dapetnya toh dimari, yah apabolehbuat

nyari pasangan dugem, yah di dugem nya aja… banyak kan…

masa orang yang dari terang mau di ajak ke yang gelap ?

Matius 18:7 Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

Ngeri x kata “Dugem” di letakan di forum ini…
mantap boz…!!
lanjod!!!