Knp skrg ne byk yg meng klaim bhw agama ini sesat,agama itu sesat.??

sesuai dgn judul nya,
mnurut kalian gi mn.???
knp yahh mreka bisa mengklaim bgitu,n dia org tau dr mn gtu agama mreka sesat.??

contohnya apa Jun?

iya contohnya yg mana jun, diliat sesat mungkin krn ajaran n alirannya beda dari 5 agama yg disahkan diindonesia kali ya? :huh:

adduhh,
sy lupa nama agama nya ap…
malaikat ap gtu.??
yg dulu gembar gembor d tv 'n jgad yg dr mus**m jg d…
pokok nya,
byk d yg mengklaim gini gtu"…

Pada akhir zaman memang banyak ajaran dan nabi2 palsu…
so, kita mesti pintar2 menilai mana yang dari Tuhan dan mana yang bukan dari Tuhan
GBU

P. Baru: Wahyu: 19 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia [b]nabi palsu[/b], yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

sekte lia aminudin? aliran ‘eden’?

iya itu kali mksdnya yg lia eden ya? pake lambang2 malaikat ya jun ?

nahhh,
itu dia…lupa nama nya…hihihi…
wahh,dunia uda makin kacawww,tanda" akhir jaman jg uda makin kliatan…

ooo… kalo dia mah dapet ‘wangsit’ via mimpi kalo dia itu jelmaan ratu adil dan katanya udah mo deket2 ‘pengangkatan’, mangkanya waktu kegerebek kan pengikutnya lagi berkumpul dalam 1 ruangan…

ummhhh…semuanya kembali ke bible…tau dr mana sesat atau tidak? yah kembali ke bible, bertentangan gak?? segala sesuatu yang dari Tuhan pasti mempermuliakan nama Tuhan Yesus…bukan nama pribadi seseorang.

nah kalau agama yang lain yah back to bible masing2 juga, sesuai atau bertentangan?

Semuanya kembali ke alkitab. Jangan diliat dari agama lain dulu d, Liat aja kekristenan sekarang ini. Banyak yang ajarannya udah g sehat, hehe ;D

se 7 ma Ivan,
ada banyak ajaran2 religi tetapi klu tidak sesuai alkitab itu lah yang di katakan sesat.jadi harus liat apa dasar nya ajaran itu.

kita selamat karena iman, dasar iman adalah Firman Tuhan

gak usah dari agama lain dari tubuh kita sendiri juga saling cerca…

intinya kita harus fokuskan iman kekristenan kit apada firman Tuhan, jangan pada :

  1. kebiasaan lama
  2. aturan gereja
  3. istilah ‘‘karena sudah dari sananya’’
    4.bahkan omongan pendeta

kita harus crosscek poin2 diatas apa sesuai Firman Tuhan Gak, kalo gak JANGan diturutin!!!

jngn kaget lah melihat hal2 ky gt…skrng ini kata Tuhan sudah masuk ke akhir Zaman. Dan di akhir zaman ini banyak bermunculan nabi2 palsu tho. So ngapain kaget ngeliat ky gt??? Kan berarti FT nyata tho, udah digenapi gt skrng :afro:

nah itu lah gunanya bible… BIBLE = Basic Instruction Before Leaving Earth… right? :wink:

Emang sekarang ini tanda akhir zaman udah semakin keliatan, mulai dari agama yg makin banyak (yang ga jelas asal usulnya, tiba2 muncul), nabi2 palsu, sampe nujum… Udah mulai berani muncul secara terang2 an…

knapa ya???
mungkin lg bosan kali ama agamanya… :sweat_smile:

Tp yg pasti agama itu ga ada yg sesat, cma mugkn ajarannya yg dikit mnyimpng…

sbagai org kristen, qt jg mesti ati2… udah bax loh aliran2 kristen yang harus qt WASPADAI…

Ingat NABI2 Palsu udah banyak…
tetap berpegang ama firman…
Key!!! :v:

Bisa jadi karena ada kepentingan tertentu segelintir orang… :wink:

Sesat = Menyimpang

Sesuatu agama dikatakan sesat jika itu menyimpang !

Menyimpang dari ajarannya. berarti harus ada dasarnya, tolak ukurnya. Hal ini sangat relatif.

Contoh :

  • Seorang pria menikahi lebih dari 1 orang wanita. Apakah itu sesat ? (kita lihat dari hukum apa
    ?)
  • Makan Babi haram atau tidak ?, makan manusia, haram atau tidak ? (makan daging Kristus
    haram atau tidak, minum darahnya ?

Kita tidak dapat menghakimi suatu pernyataan tanpa dasar/pemahaman yang jelas.

Namanya juga akhir zaman, apa yang ga pernah km lihat bakal km lihat makanya banyak bmunculan ajaran2 agama yg aneh2

Uji setiap roh<<nyambung ma topik ga gue…!