knpa hati ku sering merasa Gelisah..????

saya bingung knpa hati ini tersa bg2 mengelisahkan,??? :’(

Ada masalah y plen??

saya juga nih belakangan ini…saya pengen banget bisa merasakan kedamaian spt dulu dg Kristus…:frowning:

tobat dong finzt…

hum… sedang ada masalah?
lagi jauh dari Tuhan?
apapun itu ya… datang saja ke Tuhan… lah cuma Dia yg bisa tenangkan kita…

yux… datang barengbareng…

hummmm…

humm…thx dah ingatkan :slight_smile:

samasama
sudah seharusnya saling mengingatkan… :afro:

yang sering membuat hati kita gelisah dan perasaan tertuduh terus adalah dosa yang belum dibereskan dengan Tuhan

biusa jadi itu berupa dosa yang tidak kita sadari, dan akhirnya mengunung, lalu akhirnya kita tellah kehilangan sukacita dan damai sejahtera :slight_smile:

tapi jangan kahwatir, perasasan gelisah itu menandakan bahwa Roh Kudus masih bekerja dalam diri kita dan mengingatkan kita akan dosa2 yang belum dibereskan

dan ketika kita berusaha untuk menghampiri takhta Tuhan, maka perasaan kita pasti tertuduh terus

so bereskan dosa2 tersebut dan minta kembali pengampunan dari Tuhan, dan kembali kpd kasih yang mula2

1Yoh 3:21 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah,

Tuhan Yesus memberkati :slight_smile:

Ps 42:5 (42-6) Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Isa 28:16 sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: "Sesungguhnya, Aku meletakkan sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Joh 14:1 "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.

Gelisah … biasanya disebabkan rasa kuatir & takut …pd sesuatu hal yang belum tentu terjadi

kegelisahan itu ada alasannya!

Reaksi gelisah adalah swtu hal yg normal menurut sudut pandang psikologis buku yg aku baca…

Tp ssst…
Aku lupa pengarangnya…

So…

Katanya kalo kita gelisah ada hal2 yg mengancam kenyamanan kita…

Dan bisa jg karena terlalu bnyknya pergumulan dan masalah2 yg kita alami…

Dari sudut pandang itu,
katanya kita harus meniliti kejadian2 yg kita alami…
Dan menemukan di titik mana yg membuat kita resah dan gelisah…

Untuk dari Alkitab…
Yah, berserah kpd Yesus… (sory klo cuma bs klise aja)

salam…

Gelisah?
apapun persoalannya serahkanlan hal itu pada Tuhan
bila hati ini dipenuhi dengan RohNya niscaya tidak akan gelisah
Gbu :slight_smile:

all…
yah g2
hati ini terasa gelisah…
mungkin rasa gelisah yg saya rasa karna serasa tertuduh…
tidak di percya…
pusingg…

MKash saran.a…
Sekarang sebaiknya berkemas …
bangkit dan mulailah lah bekerja Buat Tuhan…

GBU