kok bisa???

awal masuk forum jd FK newby,ga lama kmudian,FK junior…belum genap 1minggu udah jd FK Full Member…kok bisa gt ya?..ak berterima ksh atas karunia ini…trima ksh FK,trima ksh TUHAN YESUS…slm kenal buat smua rekan2 di forum yg mulia ini…GBU all

karena postingan kaka udah lebih dr 100 ^.^

kok manggilnya kaka,biasanya dipanggil bro…emang st0rm9 brp usianya?thx dah di ksh tau ya…oya,stelah full member apa aja level2nya?

Haha…
Selamat aja…
FK HERO juga ga hero2 amat koq…
:cheesy:

ah bro ladesman bs aja…ini cm ungkapan suka cita ak aja kok…ak ngrasa nyaman berada ditengah2 forum yg bs menjadi wadah buat org2 yg ingin belajar ky ak ini…GBU.

Hehe…
Just kidding…
Klo mau nanya sesuatu, tinggal tanya aja…
:slight_smile:

ok bro…makasi…GBU…

umur q 14 tahun