komet akhir zaman ISON akan mendekat akhir November 2013

Seperti kita ketahui akhir November 2013 ini komet ISON yang telah memasuki tata surya akan mendekati matahari pada tgl. 28 November kemudian akan berbelok ke arah lintasan bumi kita awal Desember.
tgl. 28 Nov merupakan Thanksgiving Day dan juga hari raya Hanukkah orang Israel, dimana api Menorah dinyalakan.

Komet Ison mungkin bukanlah sekedar komet2 lain yang telah melewati bumi, ini adalah komet akhir zaman yang akan diikuti peristiwa2 besar, lihat prophetic signs komet ISON :
http://www.fivedoves.com/letters/aug2013/pattic86.htm

awal bulan ini saya mendpt penglihatan dimana utusan Tuhan memperingatkan akan terjadi fenomena
di langit pada minggu terakhir November dan minggu2 awal Desember 2013. seminggu kemudian baru
saya sadar bahwa akan tiba komet ISON ini pada kurun waktu sama dgn penglihatan yg diberikan.
saya tdk katakan bahwa komet ini akan menimpa bumi. Penglihatan ini tidak diberikan dgn sia2, mungkin
saja ini peringatan tentang Peraiban Gereja Tuhan ke langit menyongsong Yesus Kristus.

Observatorium penemu komet ini bernama Kislovodsk Observatory, yg artinya air yg asam
dan nama lengkap Observatorium ini adalah ISON-Kislovodsk Observatory yg artinya ISON komet air yg asam

Nama ke 2 orang Russia penemunya adalah Vitali Nevski dan Artyom Novichonok.
Vitali artinya Hidup, Nevski adalah suatu tempat di daerah sungai Neva di Russia yang artinya laut atau air,
jadi Vitali Nevski artinya Air Hidup, dan kalau I-SON dipisahkan artinya Saya Putera = Air Hidup (Yesus Kristus)
dan ISON juga sama dengan SION.
Jadi nama orang ini menunjukkan I SON OF SION (JESUS) THE LIVING WATER
artinya Saya Yesus Putera Sion Air Hidup.

Sedangkan nama Artyom berasal dari ARTEMISIOS dan artinya WORMWOOD (daun herbal yg pahit dari genus artemisius). Novichonok berasal dari kata Novi = bulan November dan Chonok berasal dari kata Chinook yg artinya angin panas yang kering. Nama orang ini artinya angin panas kering, November, pahit.

Dalam Wahyu 8 ayat 11 akan jatuh sebuah komet lain (bukan ISON yang ini) dan disebut Nama bintang itu ialah WORMWOOD (herbal genus artemisius) Dan sepertiga dari semua air menjadi pahit.
Komet mengandung radiasi kosmik yang amat berbahaya(kanker) bagi manusia yang tersentuh.

Uniknya di bulan Nobember, ISON akan terpantau oleh pesawat pengorbit planet Merkurius yg bernama MESSENGER (Pembawa Pesan) dan kata Revelation (Kitab Wahyu) dalam bahasa Latin berarti MENGUNGKAPKAN, Jadi pesawat ini akan membawa pesan message of Revelation.

Alkitab menubuatkan di akhir zaman akan ada bencana tsunami dari laut yg didahului tanda2 di langit
Lukas 21 (25) Dan akan ada tanda-tanda (komet, meteor) pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut (TSUNAMI+BADAI).
26) Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
(27) Pada waktu itulah Anak Manusia akan datang di dalam awan dengan kuasa dan kemuliaan yang besar.

Mat 24 29"Tidak lama sesudah kesusahan masa itu, matahari akan menjadi gelap, dan bulan tidak lagi bercahaya. Bintang-bintang akan jatuh dari langit, dan para penguasa angkasa raya akan menjadi kacau-balau.

COMET ISON - The Worst - Case Scenario

Wah… baru dengar ada komet ISON… taunya cuma komet Halley… Apa tanda akhir zaman sudah sedemikian dekatbya ya…? Semoga cepet keliatan sama ISS… Seandanya memang masuk orbit bumi dan ditarik oleh gravitasi bisa di perkirakan terlebih dahulu kemana jatuhnya komet tersebut.

Pada saat ini komet ISON sudah memasuki lingkaran tata surya dan akan mendekati matahari pada tgl. 28 November 2013, pagi ini saya melihat banyak sekali tulisan2 di atas kertas putih yang isinya : THE KING SHALL COME, THE KING SHALL COME, THE KING SHALL COME, THE KING SHALL COME, DST.dst.

HalleluYah

Jesus bless u

[b]Tiga Komet Akan Tampak pada Bulan November Nanti[/b]

KOMPAS.com — Bulan November tahun 2013 nanti adalah saat yang tepat untuk berpesta mengamati langit. Ada tiga komet yang akan terlihat sepanjang bulan itu. Ini adalah sesuatu yang jarang terjadi.

Komet pertama yang bisa dilihat adalah komet ISON. Komet ini ditemukan pada tahun 2012 oleh Vitali Nevski dan Artyom Novichonok, astronom asal Rusia. Nama komet diambil dari fasilitas penemuannya, International Scientific Optical Network, ISON.

Komet ISON saat ini semakin dekat dengan Bumi. Berasal dari Awan Oort, pada 1 Oktober 2013 nanti, komet ISON sudah berada 10,4 juta kilometer dari Mars.

ISON akan bergerak menuju Matahari. Komet itu akan mencapai jarak terdekat dengan Matahari pada 28 November 2013. Komet yang telah dinanti kehadirannya sejak tahun lalu ini berpotensi bersinar terang, sama dengan kecerlangan Bulan Purnama.

Komet lain yang juga bisa dilihat adalah komet Encke. Berbeda dengan ISON, komet ini adalah komet yang secara periodik mengorbit Matahari setiap tiga tahun.

Komet Encke merupakan komet dengan periode orbit terpendek yang diketahui. Komet ini pertama kali terlihat lewat pengamatan Pierre Mechain pada tahun 1786. Namun, periode orbit komet baru diketahui pada tahun 1819 oleh Johann Franz Encke.

Komet terakhir yang bisa dilihat adalah komet C/2013 RI Lovejoy yang baru saja ditemukan oleh astronom amatir asal Australia, Terry Lovejoy, pada Senin (9/9/2013).

Ketiga komet akan terlihat dengan kecerlangan yang beragam. Sekitar tanggal 9 November 2013, ISON akan terlihat dengan magnitudo antara 6-7, Encke dengan magnitudo 6, serta Lovejoy 2013 masih redup dengan magnitudo 9.

Dengan magnitudo tersebut, pengamatan komet paling baik dilakukan dengan teleskop. Bagaimana? Siap menyambut kedatangan komet-komet itu?

Tak cuma terlihat, ketiga komet di atas juga akan menciptakan pemandangan menarik. Lovejoy, Encke, dan ISON beserta Mars dan Jupiter akan berada dalam satu garis lurus. Walaupun sulit, fenomena ini adalah kesempatan yang baik bagi penggemar astrofotografer untuk berlatih memotret.

http://sains.kompas.com/read/2013/09/11/1856437/Tiga.Komet.Akan.Tampak.pada.Bulan.November.Nanti


Nampaknya memang akan terjadi satu peristiwa besar di bumi… semoga saja bukan peristiwa yang buruk…

Jangan membesar-besarkan peristiwa yang biasa.

Mistik dan kejadian gaib secara psikologis selalu dirindukan masyarakat agamawi, tetapi orang yang diselamatkan bukan orang agamawi, melainkan orang beriman.

SO…?? apa sudah pada mulai berjaga-jaga atau gimana gitu.???
kalo ada komet mau jatuh…?? ya menyingkir saja dari arah jalan /jalurnya…supaya aai janga matikeiban komet…

Yang lucunya orang dunia yang tau komet mau jatuh…bukannya memberi saran dan solusi harus bagaimana menyikapinya …?? lhaa kok malah menakut-nakuti orang…???

Jadi boleh dibilang orang macam itu sukanya membuat orang bingung dan mereka merasa senang karena mengetahui informasi itu , karena merekalah yang mengetahuinya lebih fasih dan lebih berilmu,dalam kebeimanan mereka…
Jadi ga jelas info ini untuk apa begitu…??? itu narsis namanya…

Salam…

Berdoa saja, moga moga kometnya gak berpengaruh apa-apa ke bumi ya. :smiley:

http://www.fivedoves.com/letters/aug2013/pattic86.htm

beneran nih?? takut spekulasi tungkat dewa kayak spekulasi shutdownnya amerika… eh sekarang ganti ue yang terancam shutdown. pusing jdnya… hahaha

Banyak ilmuwan kuatir kometnya keburu buyar sebelum masuk orbit tata surya. Tetapi kebanyakan meyakini dan berharap bahwa kometnya masih bisa survive sehingga bisa dilihat dari Bumi :slight_smile:

GBU

berarti belum tentu tuh komet sampe ke bumi apalagi nabrak bumi… :afro:
trus awal tahun 2014 langit akan digelapkan tahu dari mana? spekulasi sendiri ya??

Wah… kalau nabrak Bumi , gak ada informasi keknya kemungkinannya kecil sekali. :slight_smile:
Awal 2014 langit akan digelapkan, memang tiap tahun gitu. Tiap tanggal 31 Des pada malam pergantian tahun, langit selalu gelap…

Tapi hendaknya kita selalu berjaga-jaga karena kedatangan Tuhan sudah dekat :slight_smile:

GBU

apakah pernah dengar ttg penglihatan yg diberikan Tuhan kpd pendeta Yahudi bernama yiye Avila di Puerto Rico, sewaktu hidup beliau mendpt penglihatan ttg komet yg akan jatuh menembus pulau kecil di dekat puerto rico dan lalu masuk ke laut menimbulkan gempa 12 skala Richter dan ombaknya sampai mencapai daratan Amerika Serikat. Menurut Yiye Avila sebelum peristiwa itu terjadi dia akan meninggal lebih dahulu
dan Yiye telah meninggal bulan Juni 2013.

Saya tdk tau kebenarannya silahkan anda simak sendiri.
Asteroid Hit Puerto Rico and Tsunami Hit the East Coast - Efrain Rodriguez

Nubuatan Pendeta Efrain cukup spesifik, Kita tunggu saja nanti gimana. Kalau terjadi persis yang dikatakannya ya bisa dipercaya.

Dia menyebut2 Pope sedang cari orang untuk bisa menjalankan ekonomi global. Memang dari pidato2nya Pope baik John Paul II maupun Benedict maupun francis memang mengakui sedang mengusahakan pemerintahan Tunggal.

Mungkin dimulai dengan ekonomi tunggal.

Mana bukti pidatonya?

Pope tidak hanya tertarik new world order tapi merasa bertanggung jawab memberi arahan menuju nwo.

www.naturalnews.com/…Pope_world_government_New_Order.html Cached

Pope calls for world government, ‘New World Order’
Thursday, December 27, 2012 by: Ethan A. Huff, staff writer
Tags: Pope, world government, New World Order

Learn more: http://www.naturalnews.com/038477_Pope_world_government_New_Order.html#ixzz2igfdkKkP

Pope Benedict XVI is not interested in just any New World Order, however. He made it clear that the Roman Catholic Church’s responsibility is to guide those who are actually bringing about this world government in how to promote an “anthropological and ethical framework around the common good.” Along with this, will be a comprehensive reform of the corrupt international monetary and financial systems, of course in line with Roman Catholic doctrines.

Learn more: http://www.naturalnews.com/038477_Pope_world_government_New_Order.html##ixzz2igfJmRsw

Benar, kelihatannya pope sedang cari orang utk menjalankan ekonomi global tetapi sebenarnya pernyataan ini
dibuatnya untuk memberi INPUT kepada dunia bahwa akan ada SESEORANG yg akan tampil menjalankan ekonomi global (antikris dibantu nabi palsu).

Vivaldi’s Gloria

Paus lagiiiii…
Bushman ini bener bener anti Katolik tah???

Ngomong ngomong Kometnya lewat Surabaya gak?

Saya kira ini bukan masalah anti katolik tapi berita sangat serius bahwa memang sajak jaman agustinus katolik ingin menguasai dunia. bisa dibaca tayangan dari bro Scout. Saya lupa dibagian mana tapi bisa pm beliau tanyakan tayangan dimana bahwa sejak jaman itu agustinus sudah mengatakannya.