Konflik Israel - Palestina

Lagi, Pembunuhan di Permukiman Yahudi Penulis: Josephus Primus | Editor: Josephus Primus Sabtu, 12 Maret 2011 | 16:11 WIB

KOMPAS.com - Terjadi lagi pembunuhan di kawasan permukiman Yahudi di Tepi Barat. Kali ini, seorang warga Palestina membunuh lima orang warga Yahudi di permukiman Itamar.

Menurut warta AP dan AFP pada Sabtu (12/3/2011), lima orang korban tewas itu adalah satu keluarga. Rinciannya, sepasang suami isteri dan tiga anak mereka.

Pihak keamanan, hingga kini, masih terus mencari pelaku yang diperkirakan masih berada tidak jauh dari lokasi tersebut. Penyerangan terhadap warga Yahudi di lokasi permukiman Itamar ini bukanlah yang pertama.

Sebelumnya pada 2002 lalu, seorang warga Palestina dengan menggunakan senjata api melakukan serangan di kawasan tersebut. Akibatnya, lima orang tewas serta beberapa warga lainnya luka-luka. Dalam peristiwa terakhir, penyerangan dilakukan saat pembicaraan damai antara kedua negara tengah dihentikan.

Pemerintah Palestina menolak melanjutkan pembicaraan damai dengan Israel selama negara tersebut tidak menghentikan pembangunan permukiman di wilayah Palestina.
Setidaknya hampir setengah juta warga Yahudi saat ini tinggal di lebih dari 100 kawasan permukiman yang dibangun oleh Israel sejak 1967. Mereka membangun permukiman di sejumlah wilayah pendudukan baik yang berada di Tepi Barat maupun Jerusalem Timur.

Pembangunan ini dinilai telah melanggar hukum internasional. Namun begitu, pemerintah Israel mengabaikan hal ini.

sadis amat satu keluarga dibunuh semua :huh:

Kelihatannya pemerintah Israel lebih takut kepada hukum YHWH daripada hukum Internasional.

gampangnya membunuh orang ga takud dosa pa ya?

Daku dukung Israel :smiley:

aku sejak dulu sih dukung israel^^
tapi ya ini ajaran si nabi m… bunuh bunuh dan bunuh

kalo ketangkep tuh pembunuh…? di hukum seperti apa kira kira oleh israel ya…?? belum pernah denger tuh kayanya saya…tipe hukumannya kaya apa…??..mudah2an saja Israel ga sekejam pembunuh tsb dalam melakukan pembalasan hukumannya ya…kAN Israel punya Kasih YHWH juga kan…??

Saya merekomendasikan buku pertobatan anak ketua HAMAS untuk mempermudah dalam memahami situasi Palestina.
Kalau tidak salah di buktisaksi.com ada ebooknya.
Salam

Perang adalah bisnis…jadi tau sendirilah.
Ada yang diuntungkan dari perang.
Kalau mereka damai, ada yang akan dirugikan dari segi bisnis :smiley:
Ini yang mereka hindari ;D

mengasihi dan mengatakan pergilah dan jangan berbuat dosa lagi
ikutlah Yesus, dan jadikan semua bangsa murid-Nya^^
oot(harapanku atas israel yang mungkin mustahil)

top
like post saudara cloud
kalo dirunut memang akar segala kejahatan memang cinta akan uang
Tuhan Yesus memang luar biasa

akan terus berlanjut . . .

dan semakin meruncing

gak usah heran

Herannya anak2Tuhan bingung dengan denominasinya dan pada bertengkar sendiri

Iya benar, harus nya anak anak Tuhan bersatu manghadapi dunia yang makin menyesatkan

bingung dengan boleh ini atau tidak?
satu tanda lagi makin benar bahwa Kasih makin hambar
Doaku Tuhan Persatukanlah anak2-Mu

Israel Gempur Gaza, 19 Orang Terluka Tujuh anak-anak dan dua perempuan di Gaza termasuk korban yang luka akibat serangan Israel SELASA, 22 MARET 2011, 08:55 WIB

VIVAnews - Sedikitnya 19 warga Palestina terluka saat jet-jet tempur Israel membombardir Jalur Gaza pada Senin malam waktu setempat. Menurut Israel, pengeboman ini merupakan balasan atas serangan roket dan mortir oleh kelompok Hamas dari Gaza akhir pekan lalu.

Menurut harian The Guardian, dengan mengutip sumber dari Hamas, mereka yang terluka akibat bombardir Israel itu di antaranya tujuh anak-anak, dua perempuan, dan empat anggota milisi Hamas.

Sejumlah saksi mata di Gaza mengungkapkan, awalnya jet tempur Israel terlihat menembakkan sebuah rudal setelah Hamas menembak tiga mortir ke wilayah negara zionis itu. Rudal itu mendarat di sebuah kandang hewan.

Selanjutnya, Israel menembakkan empat rudal lagi, kali ini ke komplek keamanan Hamas di Kota Gaza, kamp latihan di sebelah utara kota itu, pabrik logam dan pabrik bata di Gaza bagian utara.

Sebelumnya, pada Minggu, Hamas menembakkan dua roket ke Israel bagian selatan setelah sehari sebelumnya memuntahkan 50 mortir ke negara itu. Kelompok Hamas juga menembakkan roket ke arah kota Ashkelon di Israel bagian selatan, namun tidak ada yang luka.

Ini merupakan serangan terdahsyat sejak invasi Israel ke Gaza pada dua tahun lalu.

Sebelumnya, tim medis di Gaza Minggu kemarin mengungkapkan mereka telah mengevakuasi dua pria Palestina yang tewas di dekat perbatasan Israel. Menurut militer Israel, mereka melihat dua warga Palestina merangkak ke arah perbatasan dengan benda yang dicurigai sebagai bom.

Tentara Israel menyuruh mereka untuk berhenti, namun tak lama kemudian terdengar bunyi tembakan setelah mereka terus bergerak.

ya dah biasa saudara cakka
israel pasti dibilang penjahat lah
zionis lah
apalah?
repot musuh orang yang sudah diajar untuk membenci saudaranya