Konsep Kereta Api Masa Depan

Inilah konsep kereta api masa depan… keren… kapan ya hadir di indonesia… :ashamed0004:

http://www.cakka.web.id/sites/cakka.web.id/files/images/kereta-masa-depan1.jpg

http://www.cakka.web.id/sites/cakka.web.id/files/images/kereta-masa-depan6.jpg

*** untuk gambar lengkap silakan cek ke http://www.cakka.web.id/blog/konsep-kereta-api-masa-depan
seluruh gambar tidak saya tampilkan di sini karena ada beberapa gambar, akan menghabiskan bandwith :slight_smile:

PERTAMAX…!!

tapi mungkin ini untuk jarak dekat ya bro… kalo jarak jauh ya gak enak…

@thegreatvictoriouz
belum ada penjelasan detail :slight_smile:
ini masih konsep aja kok…

kalau aku sih gak muluk-muluk ngarepnya ,tidak perlu kereta api yang model beginian ,cukup kereta biasa aja deh tapi harus :

  1. tertib ( pas bangku )
  2. bersih ( gerbong termasuk toilet +stasiun termasuk toliet )
  3. tepat waktu
  4. bebas copet / kriminal
  5. murah
    kalau udah masuk syarat 5 yang diatas itu udah Syukur Puji Tuhan , aku angkat topi , angkat jempol sama PT KAI .
    tapi kalau buat cita cita sih boleh juga .he…he

@wahyufredy01
angkat kaki , angkat dompet trus lempar ke petugas kereta… hahahaa…

ada satu kriteria penting yg kurang mas bro … yaitu relnya ada / gak putus ditengah karena dicuri orang
entar lagi enak2nya bobo di kereta tahu2 dah pindah ke sawah gara2 keretanya nyungsep karena relnya putus :cheesy:

iya. biasanya diputus sama orang2 usil lalu itu dijual ke tuang rongsok… Aku sering lihat