kontradiksi promotor perpuluhan.

  1. Kalo dia gak mau bertobat, ngapain diurusin? Gitu aja kok repot :smiley:
  2. Kalau Paus dan Romo iya, pendeta gue no comment :smiley:

Kembali pada kunci surga dan Suksesi Apostolik, dan saya beri bonus bahwa hanya dari penumpangan tangan rasuli saja maka ROH KUDUS BERKENAN HADIR :slight_smile:

NB: Kecuali Bunda Maria yang cukup memberikan salam saja :slight_smile:

defence words dari orang2 yang gemar pamer melakukan persepuluhan

Gb

Nb: saya hanya jemaat biasa yang memakai nalar akal sehat dan tau bagian saya dan bagian Tuhan.

bagi yg berminat menjadi hamba per10an hamba uang

silahkan baca thread brkt

hamba duit VS hamba Allah

berikut salah satu cuplikan artikelnya

atas berkat-berkat jasmani yg sudah kita terima,

maka tidak ada salahnya saya ajak teman-teman utk memuji

marilah kita sama-sama

memberi kemuliaan kepada per10an Tuhan

hanya oleh karena rajin per10an Tuhan , kita boleh diberkati bisnis lancar

Amin

Saya simpulkan :

  1. bahwa bro Yopi berpendapat Paus dan romo pasti dipenuhi Roh Kudus.

Tentu saya tidak sependapat dengan bro Yopi. Alkitab pedoman saya mengatakan dari buahnya kamu tahu pohonnya. Bukan dari jabatannya.

Sekalipun jabatannya orang suci tapi kalau buahnya homo dan pembunuh, maka dia pasti tidak dalam kepenuhan Roh Kudus.

  1. Yang tidak bertobat betul tidak diurusi.

Bagaimana kalau orang itu sudah memberi penance. Jaman dulu waktu renovasi st Peter bacilica, saya mendengar dari youtube, Michael Rood, kalau orang memberi penance seingat saya 3 1/2 Dollarnya rome saja maka dosa pemerkosaan diampuni, walaupun dia belum pernah memperkosa, kalau dimasa datang dia memperkosa itu juga diampuni.

Agak sulit ini dihubungkan dengan pertobatan. Kalau orang mau merencanakan pemerkosaan supaya tidak dosa bayar dulu penance.

Saya rasa katolik mengajar bahwa Tuhan Yesus mengubah kehendak Bapa, lalu Rasul2 mengubah torat, dengan tujuan memberikan foundation untuk Paus mengubah atau membuat undang2 baru.

Hihihihihihihi… ;D

Kenyataannya begitu, St Petrus adalah penyangkal TUHAN YESUS dan Potong orang —> Kunci Surga

St Paulus? (jawab sendiri) —> Disurga dan penuh dengan ROH KUDUS

Daud? Istri orang? silahkan anda menulis lagi, nambah sesuka hati anda dan mereka adalah para KUDUS ALLAH! :smiley:

Mengenai perubahan, silahkan anda robek ayat2 ini:

Emang ada baptisan dalam PL??? :2funny:

  1. Mat 3:5-12; Yoh 3:23; Kis 13:24; 19:4
  2. Mat 3:3-15; Luk 3:21
  3. Yoh 3:22; 4:1-2
  4. Mat 28:19,20; Mr 16:15,16
  5. Mat 28:19
  6. Kis 8:36; 10:47
  7. Yoh 3:3,5,6; Rom 6:3,4,11
  8. Kis 2:38; 22:16
  9. 1Kor 12:13; Gal 3:27,28
  10. Mat 3:6
  11. Kis 2:38
  12. Kis 8:37; 18:8
  13. Ef 4:5
  14. Kis 8:38; 9:18 Kis 16:15; 1Kor 1:16
  15. Mat 3:11; Tit 3:5
  16. 1Kor 10:2; 1Pet 3:20,21

:2funny:

bro yopi. maksudnya promotor perpuluhan itu sama dengan promotor tinju ya ? yang berteriak2 untuk nyuruh bayar perpuluhan ?

klo di gereja saya mungkin tidak… cuman di himbau saja, klo yang gencar ajak2an untuk memberi kebanyakan untuk membantu fakir miskin di kota, membantu janda dan program2 gereja seperti acara butuh dana dan penyewaan alat… :slight_smile:

Sepertinya begitu bro, hanya perlu dilihat (seperti kata bro) ada yang baik, tapi lebih banyak yang memang mencari2 dengan menggunakan ayat Maleakhi dsb :slight_smile:

oh begitu … berarti pendetanya ada udang di balik kwetiauw donk :smiley: hehehe… demi keuntungan gereja… :slight_smile: wah ini menurut saya gereja ini tidak akan lama bro :slight_smile:

karena God bener2 sedang menyaring gereja yang BERKENAN kepada Nya…

Gb

Hehehehehehe… :smiley:

Penjahat dikayu salib sebelah Tuhan Yesuspun masuk parades.
Itu harus bertobat dulu. Kalau romo homo dan tidak bertobat lalu bagaimana?

Tuhan Yesus mngatakan dari buahnya kamu lihat pohonnya apa ini berarti Tuhan Yesus menipu?

Kita tidak boleh setengah2 mengatakan Daud berzinah lalu tetap penuh Roh Kudus.

Harus lengkap. Daud berzinah dan bertobat lalu diterima Tuhan.

Ingat bertobat dulu.

Kalau hanya formalitas jadi romo nyatanya sering masuk koran berbuat zinah apa dipenuhi Roh Kudus?

Kira2 tujuh tahun lalu ramai sekali romo2 di amerika dituntut karena berzinah pada anak dibawah umur, Yang di Phoenix saya baca dikoran setiap kali berzinah dicatat dan polisi menemukan catatannya selama sepuluh tahun sudah berzinah lebih dari 1800 kali artinya sekitar 2 hari sekali.

Pasti romo ini juga mengadakan upacara indulgence, lalu menentukan penance lalu mengampuni dosa umat itu.

Kalau saya bilang janggal sekali kalau penzinah dianggap penuh Roh Kudus dan mampu menentukan dosamu sudah diampuni.

Okay

Anda benar,

kalau promotor memang yakin berkat bukan berasal dari Tuhan , melainkan berkat dari per10an
mengapa promotor mesti takut ?
bukankah si promotor sendiri tinggal memberi per10an maka gerejanya akan diberkati

Tentang promotor per10an ini, pernah dituliskan demikian

Kis 15:10
Kalau demikian,
mengapa kamu i[/i] mau mencobai Allah
dengan meletakkan pada tengkuk murid-murid itu suatu kuk, yang tidak dapat dipikul,
baik oleh nenek moyang kita maupun oleh kita sendiri?

simpel, silahkan bro pelajari analisa per10an yg saya buat

10 orang Kaya memberi persepuluhan ==> gereja memiliki income per10an setara 1 orang Kaya

Analisa perhitungan income gereja dari per10an bagi yg mau buka gereja baru

Kita memang sering melihat motifasi yang tidak tulus dalam mempromosikan perpuluhan, oleh sebab memang sudah dinubuatkan Tuhan Yesus banyak yang dipanggil sedikit yang dipilih.

Namun terkadang kita ketemu yang sedikit juga.

Saya sendiri sejak kecil kegereja tapi baru tahu masalah perpuluhan setelah dewasa.
Waktu itu saya memang sudah bercita2 jadi tki /tenaga kerja indonesia, jadi saya ikut kebaktian bahasa inggris supaya nanti kalau tki saya bisa cari pekerjaan dengan lebih mudah karena sudah terbiasa dengan bahasanya.

Disitu semua yang datang adalah orang miskin dan hanya enam sampai sepuluh orang saja.
Kebaktian bahasa indonesia yang datang mencapai limaratus lebih. Namun saya jarang ke kebaktian indonesia karena itu bukan gereja saya.

Pendeta ini malah kasihan lihat orang2 yang datang dalam kebaktian bahasa inggris yang memang golongan kelas bawah. Lalu dia bicara mengenai perpuluhan supaya anggota kebaktian bahasa inggris ini diberkati.

Jadi bukan berharap supaya kita memberi perpuluhan padanya, karena kalau berharap perpuluhan kepadanya tentu dia kotbah pada kebaktian indonesia. Dia bilang terus terang karena ingin kita2 diberkat dan ini caranya.

Dia bilang bahwa dia sudah cukup dan tidak mau menerima perpuluhan dari kita2 dan kita dipersilahkan memberi perpuluhan pada siapa saja yang membutuhkan dan mesti doa dulu supaya Tuhan mengarahkan kepada siapa perpuluhan kita.

Dan setelah saya coba memang saya merasa ada saja berkat yang datang. Cari pekerjaan juga merasa lebih enteng,

Sampai sekarang saya masih ingat kotbah pendeta ini dan masih merasakan bahwa memang dia memberitakan itu bukan supaya kita memberi perpuluhan padanya namun supaya kita diberkati.

Muter2.com ;D

Udah dijawab dari kemaren tuch :2funny:

Dasar anak “TK”, tanya melulu yang udah dijawab :2funny:

;D

bro kalau tingkat kecerdasan belum sampai jangan sok komentar malu2in
Saya tidak tanya saya menyanggah tapi dasar otak anda rendahan tidak mampu menangkap orang normal.

Beginilah kalo abnormal mengaku normal ;D

Ngaca dulu ah

Silahkan beli cermin :2funny:

cuman nge quote dari postingan ALICE … ini di PB juga lho…

yang gw analisa dari ayat ini adalah , perbandingan wajib rakyat memberikan kepada negara beruta tax berapa persen… dan melalui ayat itu juga Yesus bilang , apa yang wajib km berikan kepada ALLAH… ga lepas dari konteks arti dari kalimat sebelumnya , yang pasti persenan (seperti nya ini bicara persepuluhan)

bagaimana tanggapan saudara… jika dibilang Persepuluhan itu hanya di PL, maka di PB walau terlihat samar, di artikan kalimat sebelumnya sama dengan memberikan berapa persen kepada Tuhan dan itu wajib…

silahkan di tanggapi :slight_smile:

Cuman Quote dari thread sebelah :smiley:

:coolsmiley: