Kontroversi Keranjang Sampah

Basi, ahh , udah tahu masih nanya :smiley:
Saya aja taunya dari mas koq.

GBU

Itu betul, yang paling penting adalah menyebabkan orang menjadi percaya dan diselamatkan.
Tetapi hal itu dilakukan melalui berbagai jenis cara. Misalnya, orang bisa percaya dan diselamatkan waktu dia sedang membaca Alkitab yang baru diberikan kepadanya, maka orang yang menerjemahkan Alkitab, orang yang mencetak Alkitab, orang yang mendistribusikan Alkitab juga ada bagian dalam pekerjaan utama Tuhan itu. Ada orang-orang yang berdoa keras agar orang sanaknya diselamatkan, bukankah semua orang itu juga bekerja dalam hal keselamatan? Itulah artinya ayat-ayat 1 Korintus 3:6-9:

“Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan. Karena itu yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan. Baik yang menanam maupun yang menyiram adalah sama; dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri. Karena kami adalah kawan sekerja Allah; kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah.” (1 Korintus 3:6-9)

Bagaimana tentang Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu yang disebut dalam ayat Matius 24:24, yang muncul dan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga?
Anda pikir mereka juga di pihak kita?

Menurut Anda, apa tanda-tanda yang menyertai nabi-nabi palsu yang disebut dalam ayat Matius 24:24 itu? Apa kebedaan dengan tanda-tanda dari orang yang dipenuhi dengan Roh Kudus yang asli?

selamat pagi dan salam,

penyesat yang paling berbahaya justru datang dari intern gereja. masalahnya sekarang adalah mengenali identitas mereka, dan permainan sesat seperti apa yang mereka mainkan.

karena penyesat dari luar gereja tidak usah kita cari, karena kita sudah tahu identitas mereka, jadi no neccessary for us to identify them since its so obvious.

penyesat yang harus dicari adalah serigala yang menyamar domba. dalam “segala hal” ia adalah domba, tetapi jauh tersembunyi ia menyimpan niat dan tindakan menunggu waktu eksekusi untuk membinasakan.

apakah bentuk serigala demikian?
apakah “pengajar menyimpang?”
apakah “ajaran doktrin menyimpang?”
apakah “praktek menyimpang?”
apakah “organisasi menyimpang?”

apakah, apakah, apakah …

waspadalah, wasapadalah, kenakanlah ALKITAB Firman ALLAH sebagai perisaimu, bersama perisai IMAN

Harry Poter ini katoliker yang menyamar. :char11:

Mendeteksi member katolik gampang :tongue:
Kalau pendiriannya ya tidak ya tidak ya tidak ya tidak… dst maka dari situ bisa ketahuan. Karena mereka tidak konsisten, sebentar bilang begini sebentar bilang begitu. :smiley:

GBU

[b]penipu dan tukang fitnah, hati2,[/b]

Tolong Momod, ini ad hominem

ALLAH TIDAK MEMPUNYAI BUNDA MANUSIA.

MARIA HANYA SARANA DAN MANUSIA BIASA , CIPTAAN ALLAH

Si Dya1, katro…bisanya cuma muter balik, jungkir balik kata-kata kaya pausnya (si Jesuits Order), ditanya si roderik jawabnya muter-muter, soalnya gw mau tau juga jawaban dari si Dya… :smiley:

Wkwkwkwkk…jangan teriak-teriak lu, tar lu juga kena, nih gw bantu momod : ;D

Ampun deh kelakuan orang-orang beriman jaman sekarang… :2funny:

LEBAY amat…… biasa aja kali diskusinya…… blm tentu penafsiran lu juga bener rit…. :coolsmiley:

Selamat Vid…
Ternyata kamu katolik juga to?
Selamat ya…

Dulu katanya abis kena banned yang ketiga gak bakalan mau masuk forum ini lagi kan?
Sekarang masuk lagi ya?
Sekali lagi, selamat atas kekatolikanmu…

Untuk apa kembali ke Alkitab kalau ternyata Alkitab TIDAK bisa menyelamatkan anda sis?
Anda itu semangkin bikin bingung orang saja…

:’(

gimana lagika anda ya??
momod adalah polisi juga dalam forum ini sehingga jika ada kata-kata yg berlebihan tentu harus dilaporkan dan bukan dibalas! uda tepat tindakan rita.

atau menurut anda tindakan yg tepat itu gimana?

rita itu adalah member yang sangat sopan dan berguna diforum ini jauh lebih baik dari anda dan saya, sebaiknya anda bisa lebih bijaksana bersikap!

kamu ini BUTA!
Tuhan datang kedunia bukan untuk menyelamatkan badan yg akan binasa ini, sekarat, sakit, kecelakaan salah satunya pasti anda dan saya akan mengalaminya, lalu mengapa hal demikian anda jadikan ejekan??

kamu benar-benar buta

Berarti mengatakan bahwa Maria BUKAN bunda Allah itu sangat sopan dan berguna bagi sebagian protestan ya?

  1. Menyatakan Maria adalah Bunda Allah bukanlah Ad Hominem :smiley:

  2. Tukang Ad Hominem kok takut di Ad Hominem? :smiley:

Tuh, sudah dibantu data2 kamu Ad Hominem :smiley:

Perintahku kepadamu anakku Rita:

“Janganlah kamu melakukan Ad Hominem kepada orang lain, supaya orang lain tidak Ad Hominem kepadamu” :smiley:

;D :2funny:

hampir 2bulan saya undang anda ke trit ini ttp gak pernah muncul…

silahkan dijawab supaya cara berfikir kita bisa berbeda(jika tidak bebal)

silahkan anda masuk trit ini dulu;

kalau anda pengikut Kristus lalu hukum apa yang anda tulis diatas??

Gw tuh ngingetin si rita, jangan teriak-teriak orang ad hominem sementara dia sendiri melakukan hal yang sama….gaya lu selangit, nga ngerti apa-apa ujug-ujug datang jadi pahlawan……… pake bawa-bawa logika segala……… ;D

Ya buat lu berguna, tapi buat orang lain yang pake otak, belum tentu, lha penafsiran pribadi doang gimana mau begitu aja dipercaya sih…. Logika lu dimana??? (ikut gaya lu bawa-bawa logika) :D.

Coba kalo lu beda gereja sama si rita, trus si rita nuduh gereja lu sesat/nyembah berhala/mentuhankan manusia, apakah lu bakal bilang hal yang sama tentang si rita? Ngaca dong…… mikir pake otak!!!..……logika lu dimana??? (ikut gaya lu bawa-bawa logika). ;D