Kontroversi Keranjang Sampah

Damai bagimu brur Harry Potter,

Sebaiknya brur banyak googling bagaimana tingkah laku vatican. Ada vatican sex party, ada inkuisisi ada holocaust dll.
Saya tidak iri sama vatican saudaraku, saya ini rakyat jelata bagaimana bisa iri sama vatican?. Cuma sebagai pengikur Kristus memang harus memwartakan kasih dengan mengingatkan satu2nya jalan kesurga adalah Kristus,
Ajaran vatican tidak akan membawa orang kesurga, upacara babtisan tidak akan menghapus dosa manusia. Kalung skapula kalau dipakai waktu mati tidak akan melepaskan orang dari neraka seperti pennampakan bunda maria yang disahkan vatican.

Saudaraku, kita harus mengingatkan semua ini pada sobat2 kita yang kita kasihi supaya mereka tidak tersesat dangan ajaran sesat yang tidak akan mengantar kesurga sebaliknya keneraka.

Jangan-jangan ada kuasa gelap yang mengikat diri anda, sehingga membuat anda merasa tidak tahan terhadap musik yang dikumandangkan di gereja.

Kuasa gelap ada dalam orang yang mainkan musik setan itu!

Saya cuma lihat berbagai kemungkinan.
Jangan-jangan anda…

Kalau saya lihat, kacaunya cuma kalau ada mas aja. :tongue:

GBU

Makanya bertobat, jangan ratu sorga-ratu sorgaan. Supaya tidak sesat :smiley:

GBU

Ya, saya juga berpikir ke arah itu :afro:

GBU

Ya namanya pengacau pasti lihatnya begitu.

Coba deh dilihat-lihat arsip di sini, tiap kali mas roderick datang trit langsung berantakan :smiley:

GBU

Kuasa gelap ada dalam orang yang mainkan musik setan itu!

Kayaknya semua postingan kamu akan dihapus, soalnya selalu oot, padahal pihak Katolik adalah lawan diskusi yang hebat dan menjadikan diskusi menjadi seru :smiley:

Gaya lu nyuru orang tobat… kaya ngerti aja… ;D

God bless you too bro…
salam kenal…
.
he he he. …
.
sebenarnya sy tersentuh jg sm bro JO, dia punya kemampuan “silat kata” yg luar biasa.
.
sayang sekali kalau kemampuannya hanya untuk menebar fitnah.
.

setuju bro kuasa kegelapan ga tahan terhadap lagu puji2an.
positip nih orang ga da Roh Kudus. bisa nya menuduh orang sesat.
mungkin selama hidupnya ga pernah membawa jiwa2 ke Tuhan Yesus.

Ratu sorga dibuat sebagai saingan dari Kristus Yesus.

Yesus sebagai raja → raja itu ternyata punya ibu yaitu ratu sorga. Di samping itu, ada Paus yang raja sorga juga.
Berdoa melalui Yesus → dialihkan berdoa melalui ratu sorga.
dll

GBU

Wkwkwkwkwk…………… ;D mau “kecerdasan” lu diakui? Coba lu certain tulisan lu diatas ke anak sekola minggu, tapi itu juga belom tentu mereka percaya loh, soalnya anak sekola minggu juga udah pada pinter-pinter. ;D

Coba deh dilihat-lihat arsip di sini, tiap kali DyaVid datang (sekalipun udah beberapa kali kena banned) trit arahnya pasti kemana-mana :smiley:
Kuliahnya fakultas anarki, jurusan provokasi sih. UnMar. Universitas Marabahaya.

Mana ada maling mau ngaku to mas…
Para pemenang sejarah selalu menulis yang indah-indah tentang dirinya.

GBU

Udah OOTnya ya… :tongue:
Sekarang BTT. Tentang kakek Yusuf :smiley:

Sampai di mana yak diskusi kita dulu, lupa. Abis mas roderick kabur sih , kalah diskusi ama mas pa_ul. Sampai pada kesimpulan kakek yusuf usianya mau100 tahun yah, pacaran ama ABG maria.
Bagaimana kalau kita bikin studi perbandingan, kakek Yusuf versi roderick vs Kyai Pudji aja… :happy0025:

GBU

Terserah kamu aja Vid. Kan kamu anak emasnya Momod dan Mimin FK?
Jadi silakan aja.