Kontroversi Keranjang Sampah

wah… terus terang kalau pakai argumentasi itu saya kurang setuju bro…

sebab teman-teman NON-PROTESTAN bisa dengan analogi pola pikir sampeyan tadi, menyatakan:

Maklum… namanya juga PROTESTANT (alias tukang Protes alias Asal Ngeyelan…)
ya maklum… asal yang TIDAK SAMA PENDAPATNYA dengan dirinya… Pasti NGEYEL & HOBI NGELES… alias AS-BUN… ehehe…

Nah lho… kalo gitu, saya tidak setuju & ikutan malu ah…
Masa sih… TUKANG NGEYEL?

Bukan sejarah gereja, tetapi jamak terjadi di FK ini.
Katolik bisa kamuflase ganti-ganti kulit kayk bunglong. Kadang ngaku sebagai bagian dari gereja universal, kadang ngaku sebagai satu-satunya gereja yang benar, kadang ngaku sebagai organisasi pimpinan paus. :smiley:

GBU

wah wahh… sampe kata “katolik” aja sekarang dah mulai diprotes he he :slight_smile: dikit lagi disuruh ganti nama nih :slight_smile:

Tau dari mana sis? Coba sedikit “berisi” postingnya… ;D

kamu baca disini :

mungkin benar dugaan kamu, ada setan disini, tukang sulap :cheesy:

Ini dia masalah utama!!!

Si Rita bukannya bersandar pada Firman Tuhan, namun pada kekuatan manusia, pada otaknya dan otaknya si calvin!!!

Bukankah Musa dan Elia menemui Tuhan Yesus bersama Rasul Petrus dll diatas Gunung Tabor???!

Kamu menyangkal Firman Tuhan! Kamu menyangkal Alkitab! Kamu sesat! Kamu berasal dari yang jahat!

Bertobatlah, jangan bersandar pada kekuatan manusia!
:smiley:

[b]Kamu menyangkal Firman Tuhan! Kamu menyangkal Alkitab! Kamu sesat! Kamu berasal dari yang jahat!

Bertobatlah, jangan bersandar pada kekuatan manusia![/b] :char11:

Setelah tidak mampu menyangkal kebenaran Firman Tuhan yaitu Musa dan Elia menemui Tuhan Yesus, Rasul Petrus dll diatas Gunung Tabor, hanya itukah yang mampu kamu lakukan sekarang Rita? :smiley:

Ternyata kamu hanya bersandarkan pada kekuatan otak manusia! :smiley:
;D ;D ;D

Gak usah banyak bacot kamu, sudah ketahuan kalo kamu memanipulasi postinganku kok!

Itu bukan seorang Kristiani yang melakukan kekejian seperti itu!

Kamu tidak bisa menyangkal, karena aku sudah mengquote postinganmu, kecuali momod sendiri yang menghapusnya, kamu hapuspun tidak bisa menghapus yang sudah terquote oleh aku!

Kamu jahat!

yang banyak bacot siapa??

survey kamu di sulawesi, jawa nusatenggara itu gimana ??

jujur atau bohong ?

banyak bacot aja kamu

kamu jahat

wah mau tahu siapa itu, gak jauh dari kamu :cheesy:

Kamu! :smiley:

survey kamu di sulawesi, jawa nusatenggara itu gimana ??
Ya :D
jujur atau bohong ?
Jujur Kacang ijo :D
banyak bacot aja kamu
Nanti aku buat kamu jadi kodok cantik :D
kamu jahat
Karena telah mencuri hatimu? :D ;D

Loh maling teriak maling :smiley:
Mas ini loh pernah malsukan postingna saya, koq tuduh sista janet .

GBU

Kamu dan kakakmu si Jesuit Order kan yang sering memalsukan postingan orang lain :smiley:

Maling teriak maling? ;D

Ini tradisi fitnah mas, mas ini katanya sudah pecah dengan GK tapi koq masih lengket dengan tradisi.
Saya tidak memalsukan postingan orang, malah mas ini suka malsukan postingn saya. Tuh tanya aja sama mas pa_ul, beliau sampai lapor moderator atas ketidak-etisan mas itu :smiley:

GBU

Banyak Gereja non Katolik termasuk Protestan yang masih mengikuti tradisi, contohnya hari Minggu, Natal, Paskah dll :smiley:

Saya tidak memalsukan postingan orang, malah mas ini suka malsukan postingn saya. Tuh tanya aja sama mas pa_ul, beliau sampai lapor moderator atas ketidak-etisan mas itu :D
Lho saya juga melaporkan kalian bertiga (paul, dya dan JO) kok ;D ;D ;D

Yang ditolak adalah tradisi yang tidak sesuai dengan ALkitab, bukan segala tradisi yang ada di Bumi :smiley:
Misalnya tradisi fitnah, itu harus ditolak.

Terserah mas laporin apa (paling juga isinya fitnah), tapi yang jelas mas memalsukan postingan saya.

GBU

Maling teriak maling ;D

siapa yang maling

siapa yang teriak ?? :tongue:

Ya itu dia, yang sudah ngaku :smiley:

GBU