Kontroversi Keranjang Sampah

Laaaa…akhirnya… mas jesuit udah bikin id baru…
hore… welcome aboard… again… ehehe…

Mau tahu kekonyolan pengetahuan Alkitabmu, baca komentarmu diatas menganggap Musa sama dengan Elia ???

Elia itu diangkat secara tubuh langsung kesurga seperti Henoch,jadi tidak mengalami kematian fisik.

Musa mati secara fisik dan mayatnyapun ada.

Siapa yang mempermalukan diri sendiri disini seolah olah ngerti Alkitab ?

Nggak taunya dangkal banget !

he he he. … kangen y bro???
.
skrang manggilnya sdh bkn mas jesuit ato mas jes lg lho harusnya???
.
jadi : " paus uits "
uits… ada becak!!!

Bro refor ini lho…
suka becanda…

masa dikira yang baca post sampeyan anak kecil semua???

Masa yang Nyetop angkot punya otoritas jadi Polisi?
Jadi Si penyetop Angkot merasa dirinya sama pintarnya dgn Polisi yang Maha Esa itu kan?
sampai-sampai MAMPU menilai & menjudge dengan tepat?
wah… takut saya mas… durhaka lho…

lagian… bro… SIAPA ELO ???
kok ngaku-ngaku bisa men-judge seperti Tuhan men-judge sendiri??
kok merasa MAMPU menerjemahkan perintah Tuhan scr KOMPREHENSIF & UTUH??
Lo menyamakan diri lo dengan Tuhan ya bro??
Ah… gitu kok ngatain orang lain BERHALA…

jadi pada mau buka usaha angkot smua y???
.
.

Salam Reformanda,

siapa yang licik??
maksud saya mau bertanya anda kutip dari mana tulisan itu?

kalau anda kutip dari katekismus, itu di nomor berapa?
bukannya tidak sanggup, cuman apa yang saya tanyakan itu bagian dari sanggahan. setidaknya anda harus bisa menerima sanggahan dari statetment anda.

owh… iyah,., anda kan kristen, masa mulut anda penuh kata-kata kasar…
dah bener tuh anda dapat dari gereja anda.??

mohon jawabannya untuk pertanyaan saya yang berwarna merah. untuk kelanjutan diskusi kita.

Salam Kasih Kristus Tuhan

dimana si TS ??

Lagi ngopi di warung sebelah…

Setuju Mbak…

:azn: :azn:

Hampir 14 hari berlalu… belum nongol juga si Pay ini…?

Kamu sendiri kemana aja Pay?

Kayaknya ini juga trit yang dijauhi TS nya sendiri.

lho, kalo jadi ajudan Polisi ya harus bisa menerjemahkan peraturan Polisi dong. masak peraturan Polisi dibiarkan ngambang sehingga mobilnya polisi, sama si sopir dipretelin macem2, knalpotnya dicabut “demper” atau peredam suara, pistonnya dipotong, intake udara digedein, bannya diganti racing, makanya mobil yang tadinya safe dan sesuai manual sudah jadi berantakan “full accesories” yang gagah di luar tapi nggak aman dikendarai.

Kalo sopir mobil Polisi ngacak-kadut begitu, ya mosok iya Polisinya nggak mencak-mencak wong dia punya peraturan kok. jadi jangan anggap sepi Polisi lalu seenaknya ngutak-atik mobilnya. yang terjadi ya datang ajudan/sopir baru yang lebih patuh dan lebih mau mendengar, bukan ajudan sopir seenaknya. kan begitu brow

Nggak sampai segitunya kali bro…

Si Penumpang ini kan cuma MEMILIKI INTERPRETASI yang berbeda dengan pak sopir…
Gak sampe segitu hebatnya kali si penumpang ini… biasa aja…
cuma merasa sok hebat aja… jadi sok bisa merasa ngatur-ngatur pak sopir…

Nah makanya…
kalau merasa dirinya mampu mengatur-ngatur gitu…
ya beli angkot sendiri dong…
jangan maksa pak sopir turun atuh…

Atau gini deh… saya kasih contoh yang lain…

Saya bertamu ke rumah mas refor / mas petra… numpang nginep bbrp hari…
terus saya menilai bahwa mas refor/petra ini sebagai suami tidaklah sempurna terhadap istri dan anaknya…

Kmd, mulai lah saya bilang kpd istri & anak mas refor/petra:

  1. mbak, dik… suami & bapakmu ini ngaco lho… tidak becus & telah menyelewengkan tugas suami ideal…

  2. Mbak, cara suami anda berhubungan seks dengan anda itu juga keliru & tidak murni lho… harusnya gini lho cara berhubungan seks yang murni & benar… nanti malam saya langsung praktek deh mbak… dijamin uenakkkk tenan…

  3. Adik-adik… bapak kalian itu bejat… bapak yang baik itu kelakuannya seperti saya…
    Jangan diikutin apa kata bapak kalian… nanti saya yang kasih uang jajan & beliin PS-4 terbaru…

  4. Mas Refor/Petra… anda ini gak becus jadi suami…
    Saya ini menyayangi istri & anak-anak anda yg tak berdosa & ingin mencegah mereka terjerumus bersama anda…
    Saya ingin memurnikan keluarga anda supaya istri & anak anda tidak jadi korban ke-tidak-murni-an anda…
    Anda sebaiknya bertobat…

Gimana menurut mas… tindakan saya ini apakah alkitabiah & dapat anda terima bila saya lakukan ketika saya bertamu ke rumah anda minggu depan?

wakakakaka…

Top dab!!!
:afro:

Bidat memang syusyah…
;D

Loh, mas ini yang hobinya ngapus-ngapus postingan sendiri.
Aku aja taunya lewt postingn mas, bahwa paus menyesatkan jutaan orang. ;D

GBU

bro cd,

kayaknya gereja nggak bisa deh diklaim sebagai “milik keluarga”. gereja kan bukan kelompok atau rumah tangga mafia atau angkot hehehehe. gereja adalah tubuh Tuhan, sehingga main klaim sebagai rumah tangga tak bisa dikritik adalah ngaco kalo diterapkan mengilustrasikan gereja.

selama sebuah organisasi mengaku gereja Kristus ya jelas banget setiap orang yang yakin percaya kepada Yesus Kristus berhak mengangkat suaranya terhadap gereja itu.

sopir tembak aja digebukin rame-2 kalo ngaku-ngaku sopir angkot 03 jurusan kampung durian hehehehe :slight_smile:

jadi kalo ngaku anggota Gereja, ya ajaran Firman Tuhan yang dipake, bukan firman orang-orang.

saya sih sederhana melihatnya, bahwa domba yang berasal dari kandang TUHAN mendengar suara TUHAN (Alkitab) sedangkan domba yang ingin mendengar suara gembala lain yang bukan TUHAN yaitu gembala manusia yang sudah menambahkan demikian banyak ajaran sehingga mengelirukan suara TUHAN.

pertanyaannya sederhana saja : suara SIAPA yang patut didengar??? Suara TUHAN (Alkitab) atau suara-suara lain (ajaran manusia).

khan begitu brow

Lho saya tambah bingung…

  1. katanya gereja itu persekutuan orang percaya… lha kok dibilang bukan keluarga?? terus apa? sekumpulan ternak? ehehe…

  2. Lho betul bro…
    semua orang boleh bersuara… lantang & keras pun boleh… gak ada yang melarang kok…

  • Organisasi Judaism dulu kan juga gitu… Yesus gak setuju & pengen jualan ke luar bangsa Ibrani → Yesus bikin sendiri kan?
  • Muhammad juga gitu, bukunya dipakai, tapi terus dibikin tambahan & pakai brand sendiri kan? → kagak terus menyerang dari dalam?
  • Lha mbok gitu…
  1. Kalau udah berdiri organisasi baru-nya… ya udah co-exist aja to bro…
    Persis spt contoh saya tadi…
  • kalau saya gak setuju cara mas Petra thd istri & anaknya…
  • ya saya tetep tetanggaan, punya istri & anak sendiri (kagak ngerebut) & melaksanakan tugas suami ideal menurut interpretasi saya.
  • Tapi kan sbg tetangg, saya gak perlu maki-maki mas Petra & menjelek-2-kan mas Petra, dengan alasan demi menyelamatkan istri & anak-anak sampeyan kan?
  • Padahal paling saya cuma naksir karena istri sampeyan seksi & montok… tapi alesannya muter-muter… ehehe…

brow cd,

anda nggak nyimak bener, masih dalam paragraf yg sama saya bilang gereja bukan “keluarga yang nggak bisa dikritik”. intinya adalah gereja sebagai tubuh Tuhan harus terbuka atas kritik Reformasi. selama terus jauh dari Firman TUHAN ya terus dibombardir kritik juga oke.

jadi kalo sopir tembak yang terus menerus ngaco, ya wajar dong pengguna jasa angkutan kota jurusan cimanggis-cililitan teriak-teriak. wong jangan mabuk, wong dilarang merokok, wong jangan mainkan musik kencang2, jangan berhenti di sembarang tempat, jangan ngoper penumpang ke angkot lain, jangan nyerahkan kemudi ke sopit timer, jangan jorok, jangan ngebut, dan banyak jangan lain yaitu kebiasaan yang ditambahkan sopir ngaco yang tidak sesuai dengan peraturan Pulisi.

ya mesti kita bukan penumpang jalur angkot itu, ya sebagai sesama pengguna moda transportasi itu boleh dong kita mengkritik, agar nyata dukungan publik. agar di dunia perangkotan semua lancar jaya.

Parah… :happy0071:

Setuju dan hormat pada mas/mbak Chrisma… :smitten:

GBU… :angel: