KopDar di WarKop JogJa

iah tanggal berpa ?

@chrisma
Iya deh… :wink:

@ari wiyanto
Hahaha, salah tanggal yah Pak…
Bukan 8 Feb, tapi 8 Maret…

@arranger
ayo, ikutan niat juga… :smiley:

@MaNuSia
Hehehe… jaman mbiyen… :cheesy:

@erlinesan
Akhirnya tetep… ga berubah…
Tanggal 8 Maret 2009

Pengumuman:
Ntar yang dateng ga hanya FK’ers aja…
Tapi ada sahabat2 lain juga…
Bagi yang laen, juga boleh kok bawa temen… calon2 FK’ers… ;D

Ayo… ayo… rame… rame… Ikut… ikut… :happy0062:
Sopo neh kie?? :coolsmiley:

Susunan acaranya …?

ok deh,.,next time aja ikutnya,sukses ya

kenapa gag ikut san ?

tgl 8 ada acara, lomba dr sd-sma

di data dunk yang bisa kopdar di jogja

guys, ga bisa diubah ke tanggal 7 siang yah?

rencananya aQ mw ke Cilacap tanggal 8 sore… :frowning:

jd cm punya sedikit waktu neh…

Mau ke tempat om ya sayang?

Mau ke tempat om ya sayang? (Maaf oot)

@Blessed

sorii… kayaknya ga bisa ikut…
sepupu nikahan… hiks…
harus datang karena dapat tugas.
maaf banget yach…

sis Blessed, temen-temen dr forum lain udah atur jadwal jalan-jalan aQ d sana (sekalian rapat juga sih), tanggal 8 pagi sampe 9 pagi saya keliling dr Borobudur sampe Kaliurang dan sekitarnya. Mereka udh carter mobil ternyata :smiley:

jd kalo tgl 8 saya ga bisa deh sis, cm tanggal 7 malam saya ada janji makan malam di kawasan Malioboro dengan mereka dan beberapa teman2 SMP saya (sekalian reuni gt)

kalo boleh ketemuan pas di sana aja sekalian gimana sis??? :smiley:
atau ada yang mau gabung dgn acar keliling Jogja juga dr FK?

kalo saya sih dibayarin semuanya, kalo mau y bayar masing2 neh :afro:

mungkin bisa ikut, rencana awal maret mau pulkam nih…

dari forum lainnya forum apa deb ?

ga ada niat promo lho yah…

www.jesusfamily.or.id

kebetulan aQ koordinator wilayah Jakarta, untuk urusan membership dan keikutsertaan komsel dan beberapa acara sosial yang kami adakan.

kalo temen2 mw gabung, hubungi aQ via YM aja :afro:

ic icc…

yo…yoooo…yooooooo…
aku ikut ga yah??coba deh liat2 ntar yah, kalo ga isa ikut yah maap…

Weleh2… napa pada ga bisa semua nih…
Sebelum Chrisma, Deby, n Ian posting di FK, kalo mereka pada ga bisa…

Sebenarnya, hari2 sebelumnya temen2 yang laen juga udah pada ga bisa:
erlinesan, Andreas Kelik, Ari Wiyanto, Chikenz_Soupz, Yusak Kurniawan.

Hmm, temen2… Maafkan atas ke plin-plan’an ku…
Bukan maksud untuk mundurin tanggal terus…
Tapi apa daya…
Aku juga pengennya semua FK’ers JaTeng-DIY bisa kumpul bareng semua rame2…
Kalo satu-dua aja yang berhalangan sih, sebenarnya mo tetep aja lanjut…
Lha tapi ini kok banyak banget yang ga bisa… Weleh…

Kita atur tanggalnya lagi aja yah… Gimana…
Maap… maap… maap… sekali lagi maap…
Oke, besok aku invite convo YM deh jam 4sore… :wink:

conference aja dulu bllesed

aq gk bisa confo ym jam 4 ngajar,nti coba d atur lgi aja yah.