Koq ada yang kaya gini sih?

Keluyuran ke kaskus, koq dapatnya gambar kaya gini sih?
Bener apa hoax sih?
Masa sih ada gereja pasang patung jorok gini, hiiii, gak sopan banget

http://cdn-u.kaskus.co.id/61/4vjphxfp.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/61/9njm4idk.jpg

Gak sopan banget kalo ada patung gitu, gak punya perasaan sama sekali, khan bikin aku risih.

:mad0261: :mad0261: :mad0261:

Orang yang duka berimanjinasi jangan suka keluyuran atuh, gak perlu ke gereja juga diem aja di rumah dan baca Alkitab perjanjian Baru saja
jangan baca PL

GBU

Itu gambar hoax apa beneran sih?
Masa di depan gereja ada patung cewe semi bugil gitu?
Rasanya ga mungkin deh.

itu kan bukan grj, tapi aula, dodol!

Oooo bukan gereja ya masbrow.
Kalo bukan di gereja boleh ya bikin patung bugil, dewa dewi kafir?
Cuma nanya aja nih.

Xi xix ix ixi

Lho kalau patung bugil yang kayak di foto tadi, kenapa kok dianggap gak layak sih? bingung mode on…

Itu tergantung yang ngeliatnya aja kali…
Buktinya lihat patung sapi bugil, patung domba bugil, patung monyet bugil, gakpapa kan?
Knp ngeliat patung tadi jadi keder sih? kurang paham nih saya… maap ya… hehe…

Patungnya Tidak Erotis ah, tidak spt di majalah Penthouse atau di website yang por no gitu ah.

Mungkin emang bener, itulah yang disebut INTERPRETASI manusia atas segala hal, yang pasti beda-beda antara satu dgn yang lainnya.
Termasuk bagaimana setiap orang secara UNIK pasti akan membuat INTERPRETASI-nya sendiri atas Firman Tuhan yang di-BACA-NYA.

Memang Tuhan sungguh Maha Pencipta.
Salam,

Kel 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

Ul 4:16 supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan;

Ul 4:25 Apabila kamu beranak cucu dan kamu telah tua di negeri itu lalu kamu berlaku busuk dengan membuat patung yang menyerupai apapun juga, dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, sehingga kamu menimbulkan sakit hati-Nya,

Ul 5:8 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

Ul 27:15 Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!

2Raj 17:30 orang-orang Babel membuat patung Sukot-Benot, orang-orang Kuta membuat patung Nergal, orang-orang Hamat membuat patung Asima,

Masih banyak lagi larangan di Alkitab kita yang melarang bikin patung, masbrow.

Wah, neng, kalau Para Ilmuwan Kedokteran jaman dulu orang-orang “Saleh” (tanda kutip), yg mengikuti secara harafiah kutipan-kutipan diatas, hehe…

Gimana mau praktikum & kuliah kedokteran di kelas ya?
Model anatomi fisiologi, model jantung, model skeleton, dan lain-lain itu berarti BERHALA semua & semua Dokter Pasti diJamin Masuk Neraka ya berarti?

Yang pasti, banyak anggota forum ini harusnya udah gak ada, wong dulu tahun 1500an, kalau demam tinggi, kejang-kejang, langsung di-sabet golok sama bapaknya, karena dikira kerasukan Setan,
(ini di Eropa lho ya, yang perkembangan ipteknya belum semaju di Cina).

hehe… Salam,

Gereja mana ini dijelaskan lah… bisa aja ini bukan gereja :onion-head27:

Waduh, ini sih nostalgila dejavu.com di FK.
diungkit-ungkit lagi??

topik dilock karena sudah pernah dibahas
TS harap mengguanakan fasilitas “cari” terlebih dahulu sebelum membuat suatu topik