Korea Utara Nyatakan Perang!

REPUBLIKA.CO.ID, PYONGYANG – Korea Utara akhirnya resmi menyatakan perang. Seperti dilansir Reuters Sabtu (30/3), negara yang dipimipin Kim Jong-un itu telah menyatakan akan berperang melawan negara tetangganya, Korea Selatan.

“Mulai saat ini, hubungan (Korea) Utara dengan (Korea) Selatan memasuki perang dan segala masalah yang muncul di antara Utara dan Selatan akan ditangani secara tepat,” ujar pernyataan yang dibawa oleh kantor berita Korea Utara, KCNA.

Ketegangan di Semenanjung Korea memang semakin meninggi baru-baru ini. Militer Korea Utara menerapkan status siaga perang dan menggeser sistem rudal jarak jauhnya ke arah pangkalan militer milik Amerika Serikat (AS) di kawasan Pasifik dan Korea Selatan.

Keputusan tegas itu menyusul kenekatan AS menerbangkan pesawat siluman di Semenanjung Korea baru-baru ini. Jong-un mengatakan aksi manuver pesawat Stealth B-52 milik Paman Sam itu adalah aksi konfrontatif.

‘‘Waktunya telah datang menuntaskan perhitungan dengan imperialis AS,’’ kata dia, dalam surat pernyataan yang disiarkan KCNA, Jumat (29/3).

Keputusan Jong-un kali ini adalah terkeras sepanjang konfrontasi teranyar antara Korut dan AS belakangan. Beberapa pesawat siluman milik AS mengitari Semenanjung Korea saat Kamis (28/3) malam, waktu setempat.

http://berita.plasa.msn.com/internasional/republika/korea-utara-nyatakan-perang

Yer 25:31 Deru perang akan sampai ke ujung bumi, sebab TUHAN mempunyai pengaduan terhadap bangsa-bangsa; Ia akan berperkara dengan segala makhluk: Orang-orang fasik akan diserahkan-Nya kepada pedang, demikianlah firman TUHAN.

Mat 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

Mrk 13:7 Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

Makin seru nih pabila ‘episode’ dilanjutkeun se-miriiiip mungkin dg story-line The King 2 Hearts :rolleye0014:
ixixiiirr

Korea utara itu ga ada apa2nya… sama tipikal saddam husein doang, beraninya sama rakyat sendiri.
Itu cuman psy war.

kecil kemungkinan terjadi perang, kalo pun iya, hanya 1-2 bulan, jatuh pyong yang.

he he he :cheesy:

Itu cuman persiapan perang… Bukan deklarasi perang. Beritanya saja dibesar-besarkan.