Krisis Pemain Hinggapi Skuat Garuda

Timnas Indonesia tengah menghadapi situasi pelik jelang laga kedua melawan Singapura, Rabu (28/11).

Skuat Garuda hanya memiliki satu kiper yakni Wahyu Tri Nugroho setelah Endra Prasetya mendapatkan kartu merah di laga perdana melawan Laos kemarin.

Endra mendapatkan kartu merah setelah melanggar dengan keras Vilayout Sayyabounsou di kotak terlarang. Wahyu Tri Nugroho masuk menggantikan posisi penjaga gawang Persebaya 1927 ini.

Mengalami masalah yang sulit ini, membuat pelatih Nil Maizar melayangkan surat kepada AFF untuk memanggil kiper tambahan untuk menambal kekurangan yang dimiliki timnya. Namun hingga saat ini, pihak panitia belum memberikan jawaban.

“Saya sudah bertanya ke media officer untuk memproses hal ini. Dari 22 pemain, kita hanya menyertakan dua kiper. Jadi, untuk lawan Singapura, kita tak punya kiper cadangan. Kita sudah layangkan permintaan menambah kiper lagi ke AFF, tapi masih menunggu jawaban,” ujarnya.

Selain krisis di posisi penjaga gawang, tim Merah Putih juga sedang was-was karena Hamdi Ramdan yang selama ini menjadi tandem Wahyu Wijiasnanto kembali bermasalah dengan cederanya dan keduanya juga sudah mendapatkan satu kartu kuning.

“Ya, dia memang cedera. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk menentukan apakah bisa bermain di laga selanjutnya lawan Singapura atau tidak. Keputusannya belum bisa diumumkan hari ini,” pungkasnya.

cek info lainya juga nih disinih Ghiboo.com is for sale | HugeDomains