Kristen pun wajib baca....

bagi teman2 kristen ini adalah link yg dapat membuat kita semakin percaya akan keTUHAN YESUS…
memang sedikit agak aneh dan sukar dimengerti karna tulisan pada link tersebut ditulis dan ditujukan untuk umat muslim dan dari sisi umat muslim jd saya sendiri sarankan untuk mempelajarinya terlebih dulu perlahan2…
www.Kisahmencarituhan.blogspot.com
www.siapaisa.blogspot.com

God Bless…

[email protected]

Sudah saya baca kedua tulisan di dua sumber tsb.THX a lot infonya.
Menurut saya ada paradigma baru di sisni…jika yan menulis tsb adalah seorang muslim. Ada bentuk pemikiran yang progresive lah…tapi belum semua komunitas ini mengetahui ada informasi kajian seperti ini kan…??
Apa lagi komunitas ini punya lembaga tertinggi yaitu MUI…
Jadi dari sisi pribadi saya yang umat Kristen, hal seperti ini adalah bentuk
keberanian dalam terobosan berpola pikir yang moderat serta arif.
Semoga ada manfaatnya bagi kita yang telah membacanya dan sanggup
menerima suatu kenyataan yang sebetulnya sudah ada sejak dulunya dan sudah disadari dari dulunya tapi tertutup selimut intoleran pada suatau substansi permasalahhan pokok, dimana pada akhirnya memerlukan begitu
butuh waktu lama hanya untuk mewujudkan suatau "Transparansi "

Salam GBU

menurut saya ada yg ganjil, apa mungkin saya yg tidak mengerti maksudnya atau dia salah menulis:

  1. Itulah bukti bahwa

Al Quran “menakjubkan” apakah dia memegang alkitab atau masih percaya Al quran
2.

Di tengah malam itu setelah menyelesaikan dua rakaat, kira-kira pukul 02.00, saya berkata kepada Allah dalam Tahadjud tersebut:
Ya Allah saya mohon tunjukan dan perlihatkan sedikit bukti, apa benar “Tuhan Yesus” itu Tuhan ? dan benarkah “Dia” ada ??
.
Saya terdiam dalam beberapa saat, kemudian Mujizat itu benar nyata buat saya, dengan perasan terharu menyaksikan itulah “Dia” Tuhan Yesus datang menampakan wujud dihadapan saya, benar Dia Tuhan !

3.
Cobalah mohon petunjuk dalam Tahadjud, mintalah kepada Allah dibuktikan dengan bertanya dengan benar dengan nama asli yang Allah berikan yaitu “Yesus Kristus”.

itu kata2 yg ganjil yg saya temukan di www.Kisahmencarituhan.blogspot.com. tapi ganjil disini maksudnya bukan berarti dia menipu, salah atau gimana ya.
mungkin bahasa penulisannya saja yg saya kurang pahami.
yg lainnya belum di baca krn kepanjangan.

[email protected]

Sudah saya baca kedua tulisan di dua sumber tsb.THX a lot infonya.
Menurut saya ada paradigma baru di sisni…jika yan menulis tsb adalah seorang muslim. Ada bentuk pemikiran yang progresive lah…tapi belum semua komunitas ini mengetahui ada informasi kajian seperti ini kan…??
Apa lagi komunitas ini punya lembaga tertinggi yaitu MUI…
Jadi dari sisi pribadi saya yang umat Kristen, hal seperti ini adalah bentuk
keberanian dalam terobosan berpola pikir yang moderat serta arif.
Semoga ada manfaatnya bagi kita yang telah membacanya dan sanggup
menerima suatu kenyataan yang sebetulnya sudah ada sejak dulunya dan sudah disadari dari dulunya tapi tertutup selimut intoleran pada suatau substansi permasalahhan pokok, dimana pada akhirnya memerlukan begitu
butuh waktu lama hanya untuk mewujudkan suatau "Transparansi "

Salam GBU
[/quote]
yup…memang hanya sedikit yg tau akan tulisan ini…
tulisan tersebut bukan hanya sekedar tulisan namun memberikan kita suatu pilihan yaitu “Imanmu Menyelamatkanmu”

  1. dilihat dari penulisannya menurut saya org tersebut memegang Alkitab dan sedangkan Alquran dipegang untuk membantu menjelaskan apa yg tidak ada dalam Alkitab

2 & 3. memang penulisan tersebut sangat susah dimengerti akan penulisan tersebut ditujukan untuk org muslim…
saya pun butuh cukup lama untuk mengerti akan tulisan tersebut…

thx

hal ini kok seperti kisah sya??? saya jadi curiga pada penulis blog ini…
kira2 siapa ya…

menurut aq sih agak aneh dan sukar dimengerti…

tapi sejauh ini aq belum mengerti betul tentang Quran dan Alkitab, hanya tau beberapa ayat yang memang benar tertulis di quran seperti itu,

dilihat dr penulisannya dia org yg cukup cerdas dan memegang ke dua kitab tersebut.

tetapi yg aq nggak ngerti kenapa dia menulis bahwa quran itu menakjubkan? kenapa nggak injil atau alkitab aja… kan rasanya tu jadi rada bertele2…

ada yg pernah bilang sama aq kalau quran itu kalo diterjemahkan seluruhnya menggunakan bhs indo yang baik dan benar dan tanpa bahasa kitab atau sastra yg bertele2, itu malah isinya mendukung semua kebenaran yg tertulis dalam quran.
tapi aq nggak tau juga sih itu bener apa nggak…

@en_grace
hahahaha…
yg bner??
yg mana yg mirip …
mang kk dr ex muslim y??
memang susah kalo sy sndiri waktu baca itu sy baca alquran versi bhs indo…
mungkin penulis trsebut mengalami hal gaib makany alquran dbilang menakjubkan…
yup…bner bgt alquran mendukung smua kbeneran yg ada…
yg sy ambil dr tulisan tsb
alquran dturunkan tuk memberikan penjelasan kpd mereka(org2 arab pd zamanny) yg msh ragu2 akan keTuhanan Yesus…

bukan bro… ada seorang teman, tapi mudah2an itu salah… aq ga mo nge judge sebelum ada bukti.
dan jujur aja aq belum bisa percaya sama blog itu 100%.

yup…
memang sdikit aneh…
karna kt tdk merasakanny apa lg kt(kristen) yg tdk mengerti bhs arab…
tp jika kt pakai akal dan logika kt tulisan tsb bs dbilang msk akal…

Tapi bahasnya yg mengatakan bahwa coba untuk tahajud untuk bertemu Yesus itu benar2 ganjil dan alquran itu menakjubkan.

Object utama adalah al quran dan alkitab adalah penambah.

Well, bukan berarti dia penipu atau gimana. Tp sptnyaa apa yg ditulis jgn diterima mentah2

shalat tahajud dlm tulisan tsb dpt membantu umat muslim percaya akan ke Tuhanan YESUS…

yup…object utamany alquran…
karna tulisan tsb ingin mengkaji isi dr alquran dan alkitab bkn tambahan melainkan dsrny…
karna dlm alquran sndiri mengatakan tuk baca kitab taurat,zabur(mazmur),injil…
dan pastiny sy tdk lgsg trima mentah2…

jujur deh banyak ganjilnya sob…

aq masih sangsi soal kebenaran tulisannya…

setuju sama beruang… menurutku dalam tulisannya itu menitikberatkan bahwa quran dasar nya dan injil penambah yang membuka segala tabir bahwa Yesus lah Tuhan.

hati2 aja ya bro kalo baca tulisan2 begitu, biar jadi konsumsi sendiri dan jangan kepengaruh kl ada yg aneh2

@en_grace
hehehehe…
tenang kk djamin everything under control…
hehehehe…
sy mengerti skrg mungkin beda sudut pandang ja kali y…
satu sisi melihatny dr sisi org muslim…
yg satu sisi melihatny dr sisi org kristen…
memang berbeda…
yg satu dtunjukan tuk org yg ragu2…
yg satu tuk org yg percaya walaupun tdk melihat…

tadi aq critain ini ama nyokap ma bokap…
mereka blg blog itu malah semacam provokasi, supaya adanya intervensi dan terjadilah adu domba antara Kristen n Muslim…
Soalnya dia membanding2kan Alkitab n Alquran… dia jg menulis d blog spy bs d publish n dbc semua org,
Krisis Sara tambah panjang…

Ooohhh Tuhan…

@en_grace
hahahaha…
tetep sech menurut ku dtulisanny terkesan ngasih pilihan dgn kata2ny “imanmu menyelamatkanmu”

i love that word…

makanya jangan di telen mentah2 … saring lah

@atas: kayak telur mentah ya oms

ga nyambung -_-"

Di Al Qur’an berulang kali menyebut Allah Maha Mengetahui?
Itu memang model indoktrinasi, penjejalan suatu informasi sampai ke alam bawah sadar orang yang diindontrinir, hingga nalar orang itu lumpuh, jadilah dia seperti robot.

Buku yang menakjubkan?
Ah, itu hanya buku agama pembalut ekonomi jazirah Arab. Sebenarnya yang ingin diusahakan oleh penulis buku itu adalah menjajah bangsa lain. Agar si terjajah terbius, alat penjajahannya dibungkus dengan dongeng yang dipelintir-pelintir dari buku yang telah tersusun kira-kira 500 tahun sebelumnya.

Kisah penyaliban Yesus Kristus?
Sudah dikisahkan di Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Mengapa pula harus mengaji dari satu buku yang ditulis dari gua gelap kira-kira 500 tahun kemudian? Yang ‘diwahyukan’ kepada seseorang yang memiliki super ego sangat kasat mata. Bawa saja ketakjubanmu atas buku itu untukmu dan kaummu.

Kalo penulis mau takjub ato heran ato apapun tentang cerita di Al Quran, tidak usah mewajibkan Kristen tuk membacanya (seperti judul trit ini). Kan sudah dibilang dalam buku itu bahwa tiada keraguan didalamnya? Tidak perlu berupaya mencari jalan tengah. Terima Juru Selamat, ato tolak. Jangan jadi manusia peragu, Kristen oke, Non Kristen monggo.

Damai, damai, daamaaaiii…

wkwkwkwkkw^^
semua suruh naik uinta dan makan kurma^^
eh devisanya buat arab^^
bodohnya bangsaku ini tobat tobat

hmm aneh juga yagh, daripada pusing2, bingung2 mending baca sharing ku di dalam Tuhan . hehe semoga bisa menguatkan dan memberkati. www.sharinghidup.blogspot.com :slight_smile: