kuasa terbesar iblis

menurut saudara2,kuasa iblis yg terbesar apaan ya?

Menipu, dia Bapa pembohong/pendusta
Yohanes 8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

mnrt saya…

yang paling terbesar dan paling berbahaya adalah:
Kemampuan Iblis untuk MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG…

bahaya banget…
karena ketika menyamar, pastilah si Iblis BERLAGAK SEOLAH-OLAH spt malaikat terang…
misalnya:

  • Hobi Ngutip Alkitab, biar dikira paling saleh…
  • Hobi Membela Tuhan / Membela Yesus, biar dikira ada di pihak Tuhan… eh… padahal… emangnya Yesus butuh / perlu / mampu dibela gitu? hehe…
  • Hobi Ngotot pengen di-anggap yg PALING KRISTEN, dengan cara hobi menyebut orang lain sesat atau bukan kristen… biar di-KIRA SEOLAH-OLAH KRISTEN BENERAN…
  • dsb-dsb…

hati-hati…
waspada yuk…

mari perbanyak DOA dan mohon bimbingan ROH KUDUS yok…

Boss, abad 21, iblis sedang demonstrasi di neraka.
Para manajer neraka sedang demo protes ke Allah, mengapa Allah membiarkan bisnis mereka direbut oleh mahluk manusia. Allah pilih kasih, tak adil.

Manusia sejak abad 20, demikian inovatif dan kreatif, melampaui iblis dalam menyebar kejahatan sehingga iblis semakin kehilangan pekerjaan, pasarnya sudah direbut manusia.

Uang atau Mamon. Jelas sekali YESUS berkata bahwa manusia tidak dapat mengabdi kepada dua tuan, yaitu TUHAN atau Mamon.

iblis itu pin pin bo
pinter pinter tapi bodoh

pinternya cukup ngomong 1x ama hawa langsung rencana tuhan berubah
bodohnya, udah tau lawannya omnipotent, kok masih mau ngelawan? kucing aja tau kalo dia ga bakalan menang dari singa

Ikut ngomen ah…
Setelah kejatuhannya iblis amat sangat membenci Allah, seluruh hatinya telah digunakannya untuk membenci Allah sehingga apapun resikonya dia terima asalkan dia bisa menyakiti Allah, saya menggambarkan iblis disini seperti seorang penjudi yang bertaruh tanpa modal sedikitpun sehingga dia tidak pernah khawatir untuk kalah karena dia tidak akan pernah merasa rugi. Secara fisik iblis gak akan bisa menyakiti Allah, tapi dia tahu kalau kasih Allah begitu besar terhadap manusia. Jadi si iblis ini pun akhirnya sebisa mungkin dengan segala cara merusak karya Allah dengan menyesatkan manusia hanya untuk melukai hati Allah. Namun Allah kita lebih dari pemenang Dia tidak akan pergi meninggalkan perbuatan tangan-Nya sebaliknya Dia meladeni permainan iblis dan memilih mengalahkan iblis dalam permainannya sendiri, itulah mengapa Allah mau bersabar untuk tidak langsung membinasakan iblis dan manusia pada saat jatuh kedalam dosa. Melalui Tuhan Yesus Kristus, Dia sendiri telah menebus kita semua yang telah direbut dan dirusak oleh iblis. Dan saya percaya dihari penghakiman nanti kekalahan iblis akan sangat hebat, penyesalan yang sangat besar akan muncul dihatinya sebagai bukti bahwa dia telah kalah dan akhirnya dia akan sadar kalau dia lebih dari seorang pecundang.

kuasa yang terbesarnya adalah jadi Raja Singa kelaparan terutama menelan jiwa manusia yang murtad dan tidak setia sampai achir hayat tetapi sangat-sangat gemar mencaplok / menelan keras-keras jiwa2 yang dibuang oleh penganut teolog osas dan tulip karena tidak dipilih oleh Allah sejak dunia belum dijadikan !

GBU.

seperti nya semua jwb an teman2 pd bener,dan dari semua jawaban menggambarkan iblis itu gak terlalu seram…

kurasa bila itu benar, ini pasti sangat memprihatinkan… Mudah2an Allah tidak gerah akan demo tersebut…

he he, sperti sistem birokrasi Indonesia yah?

Benar, dan justru disitulah letak bahayanya karena nggak seram alias menyamar sebagai malaikat terang, kelihatannya baik, sepertinya melakukan ini atau itu nggak apa-apa dsb. Kalau seram belum apa-apa sudah ketahuan. Cara kerjanya smart, penuh intrik dan jebakan super halus yang nggak terlihat di permukaan layaknya intelijen aja, tidak bisa kita hadapi sendiri tanpa pertolongan Tuhan.

Para jendral iblis mengadakan rapat.

Jendral kepala berbicara.
Sdr-sdr tahu bahwa anak Allah sudah lahir kedunia untuk menyelamatkan umat manusia, yang sudah menjadi jatah kami.
Apa sdr. ada usulan, apa yang harus kita lakukan ?

Jendral A; Gampang Pak, musnahkan saja dari muka bumi, kita siksa dan kita bunuh, seperti yang sudah pernah kita lakukan terhadap utusanNya yang pernah datang kedunia ini.

Bagus, laksanakan.

Rapat kedua para jendral iblis.

Jendral kepala berbicara;
Kita tertipu, ternyata orang yang namanya Yesus, itu bangkit setelah kita bunuh.
Celaka kita sekarang, sebab pengaruhnya bisa meluas kemana-mana, yang merugikan kita.

Jendral B; Gampang Pak, kita bunuh semua pengikutnya.

Bagus, laksanakan.

Rapat ketiga jendral iblis. Tahun 320.

Laporan: Pengikut Yesus sudah kami bunuh, celakanya salah satu kaisar yang bernama Constantin berubah menjadi Kristen, sehingga semua daerah dibawah kekuasaannya, yaitu: Europa bagian selatan mulai dari portugis sampai greek; timur tengah mulai dari Turkey, Syria, sampai Mesir; dan Afrika utara; mulai Etheopia, Mesir sampai Maroko, sekarang mulai menjadi Kristen.
Dan berdirilah kota baru Kristen namanya Constantinopel, di perbatasan Europa-Asia.

Kepala jendral: Ada usulan.

Jendral C: Ada Pak.
Kita adakan kekuatan tandingan, supaya merebut kembali daerah yang sudah di kuasai orang Kristen, terutama daerah basis pusat dimana sumber Kekristenan muncul, seperti Yerusalem dan disekitarnya.

Jendral D:
Yesus dihukum karena Dia tidak dapat diterima oleh pemikiran manusia bahwa Dia adalah Allah.
Padahal pengertian Yesus adalah Allah adalah ketentuan Allah yang sudah dimeteraikan.
Nah, pengertian Yesus adalah Allah ini, kita buat kabur, supaya manusia menolak bahwa Yesus adalah Allah.
Kalau usaha membelokkan pengertian ini berhasil, berarti mereka pasti akan menjadi jatah kita, sebab Allah pasti menolak manusia-manusia itu.

Bagus, laksanakan.

ketika masa Antikristus berlangsung, yang bernafas kekristenan akan ditumpas diganti dengan “agama iblis” yang merupakan agama resmi dunia… satu agama tunggal yang baru.

Pergantian kekristenan dengan agama iblis ini masuknya konsep iblis dibangku-bangku sekolah, konsep pengisian roh penuntun bagi setiap siswa, yang sudah diterapkan di sekolah-sekolah, konsep roh penuntun ini kelihatannya tidak berbahaya karena merupkana pendekatan holistik dengan mengunnakan pemikiran, pengertian perasaan dan intuisi, dan juga membuat anak-anak kristen mengganggu hubungan anak-anak dengan Tuhan diberikan seperti komputer Nintendo, sega, Gammars, play station, PS2 dan sebagainya mengganggu tanpa sadar hubungan anak-anak dengan Tuhan terganggu, ini adalah program utk merasuki anak-anak kecil yang sudah terbiasa dengan hal-hal ini, tanpa disadari kekristenan diganti dengan kesesatan, setelah sudah dewasa ketika masa aniaya dumulai, mereka tidak akan alergi menerima konsep iblis, karena dasarnya sudah tertanam mantap yang diberikan oleh para nabi palsu.

Teknologi begitu pesat sehingga mengenapi apa yang disampaikan Allah tentang akhir zaman Daniel 12:4 “pada akhir zaman,…pengetahuan akan bertambah”.

Ketika pengetahuan yang bertambah maka manusia diperhadapkan dengan kemajuan teknologi yang menyebabkan manusia bersifat materiallistik. Umat manusia diberikan hikmat dan pengetahuan, namun begitu sibuk dengan pengetahuan dan keuntungan yang diperolehnya akhirnya manusia melupakan Tuhan penciptanya.

Ucapan Daud bahwa "lebih baik satu hari di pelataran-Mu daripada seribu hari ditempat lain (Maz 84:11).

Janganlah roh materiallisme/pengetahuan/hikmat dll mengikat kita sehingga kita hanya merindukan berkat /hikmat Allah/ pengetahuan dari Allah, tetapi kita tidak merindukan Allah pemberi berkat dan hikamt itu semua.

Jadi kuasa terbesar iblis adalah ketika manusia telah terikat oleh materialisme dan kosumerisme yang menguasainya.

betul…saking ga seram nya akhirnya banyak manusia yg terjerumus olehnya bukan? :ashamed0004: :ashamed0004:

Rapat ke 4 para jendral iblis, th. 800.

Laporan:

  1. Usaha membuat kabur status Yesus sebagai Tuhan, tidak berhasil, sebab akhirnya manusia mengadakan konsili Neceae, dan menetapkan adanya Trinity.
  2. Mengambil alih daerah yang sudah dikuasai oleh kristen berhasil dengan baik,
    Daerah basis kekristenan Yaitu Yerusalem dan sekitarnya, Afrika pantai utara, sebagian Turkey dan Greek, sudah kami kuasai.
  3. Mereka sekarang memperluas daerah kekristenan, yang di barat berpusat di Roma menyebar ke utara sampai ke Skandinavia dan yang di timur berpusat di Constantinopel menyebar ke utara sampai ke Rusia.

Jendral kepala: Ada usulan.

Jendral B : Kita kejar terus.
Jendral F : Hubungan antara Roma sama Constantinopel kita ganggu dan kita hambat.
Jendral A: Selama ini kursinya Paus yang duduk adalah orang-orang rohani, kita menyusupkan orang-orang kita kedalam kursinya paus itu, sehingga kita lebih bisa meracuni dari dalam.

Bagus, laksanakan.

luar biasa…
menarik sekali buat dibaca kreatifitasnya sob…
tp emang lucifer itu komandannya ya? gk ada apa diatasnya,?
Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama angkatan ini dan ia akan menghukumnya juga. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengar hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!"
trus siapa ya ratu itu?

Loh, ini koq banyak yang tahu banget kuasanya Iblis sampe sedetil-detilnya?
Sampe hal-hal yang diketahui Iblis dan yang tidak diketahui Iblis?

Jangan-jangan…

gak tega ah…
;D

Rapat ke-5 para jendral iblis. th. 1060.

Laporan;
Penyusupan orang kami kedalam kursinya paus berhasil dengan baik.
Kami buat agar orang dunia tertarik dan berminat untuk duduk menjadi paus, kita beri umpan dengan 3-TA.
Secara kebetulan berdirilah suatu kerajaan yang bernama Holy Roman Empire.
Karena mereka sangat menghormati paus, maka kami atur sedemikian rupa sehingga seolah-olah paus itu lebih tinggi dari raja, maka wewenang untuk memberi mahkota kepada raja ialah paus.
Dengan penyajian tahTa, harTa dan waniTA ini, ternyata tipuan kami berhasil dengan baik, masuklah keluarga Theophylact I dan isterinya Theodora, yang sangat berpengaruh, sehingga anak cucunya yang masih muda di masukkan menjadi paus.
Dengan paus berpusat di Roma yang berbahasa Latin, yang duniawi ini, menyebabkan para patriarchs gereja di Timur yang berpusat di Constantinopel yang mempunyai culture dan berbahasa Greek, menolak untuk mengakui sebagai kepala pimpinannya, maka terjadilah pada th 1054 Great Schisme.

jendral kepala; Ada usulan.

Jendral A: Umat kristen akan kami kejar terus dan Constantinopel pusat kekristenan di timur serta Roma pusat kekristenan di barat akan kami serbu.
Jadi dari dalam kami racuni dan dari luar kami hancurkan.

Bagus, laksanakan.