"Kubah Kiamat" di Kutub Utara Mulai Difungsikan

“Kubah Kiamat” di Kutub Utara Mulai Difungsikan

LONGYEARBYEN, SELASA - Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.

Disebut kubah kiamat karena pembangunannya dimaksudkan untuk melindungi plasma nutfah. Jika terjadi bencana alam yang sangat besar hingga memusanhkan sumber pangan, biji-bijina tersebut diharapkan menjadi penyelamat manusia dari kelaparan.

“Svalbard Global Seed Vault merupakan kebijakan penyelamatan kami. Ini adalah ‘Bahtera Nuh’ untuk melindungi keragaman biologi generasi masa depan,” ujar Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg, dalam upacara pembukaan, Selasa (26/2). Pembukaan fasilitas ini juga dihadiri Presiden Komisi Eropa, Jose Manual Barroso, dan penerima Nobel Perdamaian 2004, Wangari Maathai, dari Kenya.

Kubah yang berada di dalam perut gunung sedalam 127,5 meter tersebut akan menyimpan cadangan bibit dari ratusan bank benih dari seluruh dunia. Ruangan di dalamnya dapat memuat 4,5 juta sampel benih.

Kubah Kiamat dibangun atas prakarsa Global Crop Diversity Trust, lembaga yang didanai badan PBB untuk urusan pangan atau FAO (Food and Agriculture Organization), dan Biodiversity Internasional yang berbasis di Roma, Italia. Bangunan tersebut dibuat selama satu tahun dengan biaya pembangunan mencapai 9,1 juta dollar AS

waw…
bener2 udah waktunya neeh…
GOD…belom siap???
hehehehehe

yah semoga aja tu kubah berguna.

hoax …

ehm … kita harus nbya tmbah kerja Tuhan …

Heran, kiamat kok ditakuti

Ayooo Tuhan Yesus, cepetan datang!!!

Heran, kiamat kok ditakuti

Ayooo Tuhan Yesus, cepetan datang!!!

Aku pernah juga baca buku ttg Kubah Kiamat ini. Kubah ini didanai bersama antara pemerintah Norwegia, Bill Gates, FAO, Dow Chemical (milik Yahudi)dan satu lagi perusahaan chemical raksasa milik Yahudi juga( aku lupa namanya). Kayaknya mereka bikin konspirasi, dengan menciptakan pupuk2 yg mengakibatkan ketergantungan petani terhadap produk2 insektisida, bibit dan pupuk yg mereka produksi. Mereka menciptakan itu semua dengan satu tujuan: mengumpulkan uang sebanyak2nya yang ditujukan untuk membiayai maksud2 terselubung mereka di akhir zaman ini. Aku kok jadi curiga, jangan2 mereka adalah bagian dari Antikris yg mau menguasai dunia ini. Bayangkan, ketergantungan petani di seluruh dunia terhadap produk2 mereka akan menghasilkan bisnis bernilai milyaran dollar!

Heran ya… Untuk apa itu kubah kiamat dibuat /…
Yang namanya kiamat tuh Akhir Zaman…
Mana sanggup manusia bisa melawan kehendak Allah