Kumpulan Cerita Lucu

http://www.youtube.com/v/5P6UU6m3cqk&rel=1

Doa Seorang Anak

Seorang ayah bingung mendengarkan doa putrinya yg masih kecil ketika akan tidur.
“Tuhan, lindungilah ibu, lindungi ayah, lindungi nenek dan terimalah kakek.”
Entah apa yg terjadi, keesokan harinya sang kakek meninggal dunia. Suatu kebetulan yg sangat aneh pikir si ayah.
Beberapa hari kemudian si anak berdoa, “Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah dan terimalah nenek.”
Dan keesokan hari, sang nenek meninggal dunia.
Astaga, pikir si ayah, anak gw bisa berkomunikasi dengan alam gaib!

Seminggu kemudian si ayah kembali mendengarkan anaknya berdoa, “Tuhan, lindungi ibu dan terimalah ayah.” Deg!! Kontan saja sang ayah terkejut.
Malam itu ia nggak bisa tidur memikirkan kejadian yang akan menimpanya besok pagi.
Ketika mengemudi sampai kantor pikirannya gak karuan.
Jam makan siang telah lewat, namun belum terjadi apa-apa.
Ia memilih menghabiskan hari itu di kantor, minum kopi dan bergadang menunggu tengah malam ketika pergantian hari tiba.
Ketika jam menunjukkan 00:01, si ayah lega, hari itu telah lewat dan ia masih hidup, selamat, sehat waalfiat.
Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah.
“Ya, ampun… tumben-tumbennya kamu kerja lembur. Ada apa sih?” tanya istrinya ketika membukakan pintu. “Aku nggak mau ngomongin masalah ini, pokonya hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku,” jawab si suami.
“Kalo begitu kamu mendengar cerita yg akan aku sampaikan, kamu pasti nggak menyangka hari ini lebih buruk dari yang kamu duga. Tahu nggak. tadi pagi Mas Anton tetangga kita meninggal.” kata si istri.

lucu banget deh videonya… ;D ada lagi pak ben?

Pelajaran Agama Jangan Berbohong

Seorang guru agama mengakhiri pelajarannya hari ini dan memberikan tugas untuk minggu depan.
“Anak-anak, minggu depan kita akan mempelajari salah satu dari perintah Allah, yaitu jangan berbohong. Sebagai persiapan, Ibu menugaskan kalian untuk membaca Injil Markus bab 17 ayat 2” katanya di depan kelas.

Setelah satu minggu kemudian Si Ibu Guru pun kembali bertanya “Siapa yg sudah membaca Injil Markus bab 17 ayat 2, tunjuk tangan!” Lalu para murid pun beramai-ramai mengangkat tangannya.

Lalu lanjutnya,“Kalian semua yang tunjuk tangan tadi, maju ke depan semuanya, angkat kedua tangan kalian dan satu kaki kalian ke atas, sampai pelajaran ini selesai!”

Anak-anak yg tadi beramai-ramai mengangkat tangan tersebut serentak kebingungan…

“Injil Markus itu, cuma sampai bab 16, jadi kalian semua berbohong kalo membaca Injil Markus bab 17!” bentaknya.

Minta Jadi Tampan

Sebuah bis yang mengangkut para pria berwajah jelek, bertabrakan dengan sebuah truk, dan semua penumpangnya meninggal dunia.

Mereka kemudian bersama-sama berada di alam baka.
Karena selama di dunia mereka bernasib malang memiliki wajah jelek, maka malaikat di pintu surga berbaik hati, memberikan mereka kesempatan untuk meminta satu permintaan yang pasti dikabulkan, sebelum mereka masuk ke pintu surga.

Mereka semua berbaris satu persatu, dan malaikat pun bertanya kepada orang pertama di barisan tsb tentang permintaanya.
“Saya ingin menjadi tampan dan ganteng.” jawab orang pertama, kemudian malaikat itu menepukan kedua tangannya dan seketika itu juga pria pertama yg berwajah jelek itu berubah menjadi ganteng dan sangat tampan.

Pria kedua pun menjawab sama, “Saya ingin menjadi cakep dan ganteng.” dan malaikat itu kembali menepukan tangannya.

Demikian seterusnya mereka menjadi tampan dan ganteng, mereka semua sangat senang tak terbayangkan dan terkagum-kagum pada dirinya masing-masing.

Sampai ketika antrian sampai tengah barisan, namun pria terdepan tidak segera menjawab, dia malah tertawa-tawa terpingkal-pingkal, bergulingan di lantai seolah ada hal yg lucu sekali.
Para pria yg lain pun menjadi bertanya-tanya apa yg terjadi.

Akhirnya, sang malaikat pun bertanya apa yg menjadi permintaanya…

Sang pria tak kuasa menahan tawanya…

“Buatlah mereka menjadi jelek lagi.”

:cheesy: :cheesy: :cheesy: kacau bgt deh :cheesy:

parah banget tuch orang ;D ;D ;D

;D ;D ;D…Church Funniest Video…;D ;D ;D

Kisah Biarawati dan Supir Taksi

Alkisah di kota Bandung, seorang biarawati menyetop lalu menaiki sebuah taxi. Selagi di perjalanan, sopir taxi memandangi si biarawati itu terus melalui kaca spionnya, merasa risih, biarawati itu bertanya dengan hati-hati…“Mas sopir, mengapa memperhatikan saya terus seperti itu ??”

Si sopir tersenyum malu dan berkata, “begini lho suster… saya punya fantasi… maaf ya… saya ingin mencium seorang biarawati…”
“Oh begitu tho !! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu memang memberikan berkat suka-cita bagi mas sopir, tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single dan katolik.”, kata si biarawati.
Sang sopir langsung bersemangat,“Iya… iya, saya single dan katolik.”
Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali.

Tapi tiba-tiba si sopir menangis terisak-isak sambil berkata… “hiks hiks… maafkan saya suster, saya merasa berdosa… sebenarnya saya sudah menikah dan agama saya aliran kejawen.”

Mendengar itu sang biarawati tersenyum bijak dan berkata,“sudahlah… sudahlah… mas sopir… tak apa-apa kok… saya juga berdosa, nama asli saya Jono dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke pesta Kostum Aneh, makanya saya pake baju ini.”

tulung de…
ancuR…!!! ;D

weleh, kacian deh lu :cheesy:

He…he…parah dah vidoe nya

[b]Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kpd orang-orang Inggris di situ: “Kalian diapain di sini?”

Orang Inggris menjawab: “Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia.

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: “Apa yang akan dilakukan di sini?” Ia memperoleh jawaban: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

“Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?”

“Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati…kursi pakunya nggak ada, tinggal ppakunya aja karena kursinya sering diperebutkan…bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2008 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang.”

[/b]

hue he he he he… ;D
tapi biar bagaimanapun, ogah ah masuk neraka :cheesy:

Dari pada pusyiiiinngggg mendingan baca cerita ini luthuuuuu bgt hehehe


Ini baru namanya mutusin cinta…

SURAT CINTA MBAK SUM.

Sum, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
[i](hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

[/i]
I WANT TO CUT CONNECTION US
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)

I have think this very cook cook
[i](saya telah memikirkan hal ini masak masak)[/i]

I know my love only clap half hand
[i](saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)[/i]

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
[i](sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri)[/i]

You always ask apology back back times
[i](kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

[/i]
You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
[i](sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)[/i]

So, I break connection and pull body from love triangle this
[i](jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

[/i]
I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
[i](namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)[/i]

I don't want you play play with my liver
[i](saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)[/i]

I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
[i](saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu)[/i]

I don't want to sick my liver for two times
[i](saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)[/i]

Safe walk, Robbie

(selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

Note:
this river I forgive you, next river I kill you !
[i](kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)[/i]

:cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: ;D ;D ;D ;D :char11:

=ik3 link=topic=398.msg10860#msg10860 date=1206434378]
Dari pada pusyiiiinngggg mendingan baca cerita ini luthuuuuu bgt hehehe

  You correct correct a man crocodile land
[color=red][i](kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)
   Now I know you correct correct play fire
[color=red][i](sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

sakit peyutku… ;D ;D :cheesy:

3 B…

Seorang pemuda bernama Ferry yang telah lama menantikan pasangan hidup datang kepada seorang pendeta (selama ini bpk pendetanyalah yg menjadi tempat curhat pemuda tsb). "Om, kenapa ya kok saya sulit sekali utk mendapatkan pasangan hidup??? Tanya Ferry dgn muka di tekuk. “Kamu sudah berdoa blm?” tanya Bpk Pendeta. Dgn semangat Ferry menjawab, “Oh sdh om, tiap saat malah puasa jg kok. Tp kok ga dpt2 jg.” Bpk Pendeta sejenak berpikir, “Mungkin kamu kurang berusaha. Cobalah banyak bergaul supaya kamu banyak kenal orang, siapa tahu salah satu dr mereka adalah jodohmu,” jelas Bpk Pendeta. “Ya ampun ommm…kurang gaul gmna? saya banyak berteman kok bahkan saya punya persekutuan di Forum Kristen!” jawab Ferry tetap semangat. Bpk Pendeta kembali berpikir, kira2 apa ya yg menghalangi anak rohaninya ini dlm mendapatkan pasangan hidup. “Berdoa sudah…Berusaha jg sudah…apa lg ya???” gumam Bpk Pendeta. Akhirnya Bpk Pendeta tergoda utk bertanya “Memangnya type cewek idamanmu spt apa sih?” Mendengar pertanyaan tsb Ferry tersipu2 malu, “Wah om…type cewek idaman saya pokoknya klo di lihat dr samping kyk artis Angelina Jolie, klo di lihat dr belakang spt Jeniffer Lopez dan klo dr depan spt artis Britney Spears…” jwb Ferry semakin semangat. Bpk Pendeta mengerutkan dahinya, lantas berkata “Wah…klo gitu tinggal satu B lg yg belum kamu lakukan, yaitu BERKACA…!!!” ;D

:happy0025:

Pak pendeta dan Pelayan Tuhan…

Pada suatu kali pak pendeta keburu pelayanan,tapi gara2 pesawatnya telat mendarat… maka waktunya terbuang…
Tibalah seorang anak muda,menjemput pak pendeta…

Lalu karena waktu yang terlampau mepet,maka ngebutlah si anak muda pelayan Tuhan tersebut…
Pak pendeta menjadi gusar,dan berkat pada si pemuda,“Dek,jangan ngebut-ngebut”

Namun si pemuda menjawab,“Tenang pak pendeta,apakah pak pendeta tidak percaya bahwa malaikat Tuhan beserta kita?”

Akhirnya pak pendeta menjawab,“Nak aku percaya,tapi aku terlebih percaya bahwa para malaikat sudah tertinggal jauh di belakang kita”

Suatu berkumpulah 3 orang pemuda,masing-masing berasal dari makasar,gorontalo,dan sampit…

Si pemuda makasar berkata pada 2 rekannya,“Kalian tau banyak orang-orang dari makasar menjadi anggota DPR”, tak mau kalah si pemuda gorontalo berkat,"Kalian tak tahukah,kalau Pak Habibie berasal dari gorontalo…

Tinggalah si pemuda sampit,dia kebingunan… Di saat lain dia melihat sebuah pedang,dan sambil dihunuskannya pada kedua rekannya dia berkata,“Tahukah kamu Tuhan Yesus berasal darimana?”

waktu itu musim gugur, seorang suku indian pada daerah terpencil bertanya pada kepala suku mereka yang baru. “wala-wala chimo-ela suma totangka obuawachi?” yang artinya, “kepala suku, apakah musim dingin kali ini akan sangat dingin atau seperti biasanya?” karena kepala suku ini sudah modern, dia tidak pernah belajar meramal cuaca dengan cara2 kuno lagi. ketika melihat ke atas, ia tidak dapat mengatakan bagaimana nantinya keadaan cuaca. meskipun begitu, supaya aman, ia mengatakan bahwa musim dingin nantinya akan terasa dingin, sehingga ia menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu bakar untuk persiapan musim dingin.

Namun setelah beberapa hari, muncul idenya untuk menelepon Layanan Perkiraan Cuaca, dan menanyakan, “apa musim dingin kali ini akan sangat dingin atau tidak?” “kelihatannya musim dingin kali ini akan sangat dingin,” kata petugas di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut. kemudian kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu lebih banyak lagi untuk persiapan.

Seminggu kemudian dia menelepon kembali Layanan Perkiraan Cuaca. “apa musim dingin kali ini akan sangat dingin?” “ya,” jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, “musim dingin kali ini akan sangaaat dingin!” kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan semua kayu dan ranting pohon yang mereka temukan.

Dua minggu kemudian dia menelepon kembali dan bertanya, “apa anda yakin bahwa musim dingin kali ini akan sangat dingin?” “pasti,” jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, “kelihatannya akan jadi musim dingin yang paling dingin yang pernah ada.” “kenapa anda begitu yakin?” tanya kepala suku. pria itu menjawab, “karena para suku indian sedang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila-gilaan!”