Kumpulan Cerita Lucu

lucu bgt ada lg tdk cerita ya pak benny.https://forumkristen.com/komunitas/Smileys/smilies_smf/grin.gif

Humor ala Manado
judul : Sirang bunga di muka ( Siram tanaman di depan )

“Lena…”,Tanta Mientje pangge pa depe pembantu dari ruang keluarga deeng suara keras.

“Kiapa nyonya?” Lena datang dari dapur sambil berlari-lari…

“Coba ngana sirang itu bunga-bunga di muka…nanti kita pe bunga so mo mati lagi…”,perintah tanta Mientje…

“Maar nyonya, sekarang kan lagi ujang…”

“Pe bodo sekali do’ ngana. Pake payung no…”

PERCAKAPAN RASUL PETRUS DENGAN OPA YANG MAU MENINGGAL.

Sehari sebelum opa meninggal opa, Rasul Petrus datang ke opa.

Petrus: Opa,…saya mau ajak liat2 SORGA dan NERAKA.

Opa : Ok…

Petrus dan Opa pergi liat SORGA…

Opa : Petrus, disorga enak yah, semua berpakaian bagus2, banyak pendeta, penginjil memuji TUHAN, Hebat hebring.

Petrus : Opa itu baru Surga yang kamu liat,…Opa mau liat NERAKA…

Opa : Ok, saya mau liat bentuk neraka seperti apa.

Petrus dan Opa terbang menuju NERAKA… di sana opa liat pantai, perempuan pake bikini, ada artis2 Hollywod, artis Indonesia, dll

Setelah opa selesai jalan2, opa turun ke dunia. Petrus bilang sama opa.Opa, besok saya kembali, tolong putuskan mau ke sorga atau neraka.

Opa : berpikir… :mad0261:

Keesokan harinya petrus datang ke opa.

Petrus : Opa, kamu mau pilih mana SORGA atau NERAKA

Opa : Saya pilih NERAKA aja.

Petrus : Ok…Petrus bawa opa ke Neraka, setelah tiba di neraka.

Opa : Petrus, kok keadaannya lain sich… kemarin ada pantai, artis hollywood… kenapa sekarang gk yah…"gk ada pantai, artis hollywood

Petrus :Opa kemarin itu promosi, promosi hanya untuk 1 hari saja.

Opa : menyesal sepanjang hidupnya…tidak ada pilihan lagi :’( :’( :’( :’( :’(

ha…ha…ha… :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :char11: :char11: :char11:

keren tuh joke-nya… :smiley: :afro:

Perjamuan Terakhir


Mas Yudhi:Apa yang dilakukan Tuhan Yesus setelah Ia dan murid"-Nya melakukan Perjamuan Terakhir?
Budi :Dia Berdoa!
Mas Yudhi:SALAH!,tebak donk!
Budi :Dia tidur!
Mas Yudhi:SALAH,ayo tebak lagi!
Budi:Dia ditangkap pasukan tentara Roma!
Mas Yudhi:Masih salah!,ayo coba lagi
Budi :Tau ah nyerah deh
Mas Yudhi:Yah, gitu aja udah nyerah! jawabannya simple:
Dia bersama Muridnya" foto" sejenak!
Lo ngga’ nyadar foto Perjamuan Terakhir banyak!
Budi :[email protected]!?!

Sebuah Cerita fiktif, mudah2an bermakna

mohon maaf klu tidak berkenan, (silahkan didelete jika tidak pantas)

Kapten Kapal Vs Pendeta

Pada suatu hari seorang Kapten Kapal ditemukan sedang mabuk di lingkungan sekitar gereja, datanglah seorang Pendeta menyapa Kapten Kapal Tersebut dan terjadi perbincangan diantara keduanya

Pendeta : anda siapa, anda mabuk ya?
Kapten Kapal : saya Kapten Kapal, dan saya tidak mabuk…

Pendeta tersebut tidak percaya dengan kata Kapten kapal itu, lalu kembali bertanya :

Pendeta : Kalau anda memang benar kapten kapal dan sedang tidak mabuk, tolong ceritakan mengenai kapal anda dari Haluan hingga buritan…
Kapten Kapal : oh itu gampang, pertama Haluan setelah itu ada tangga turun menuju dek, setelah itu ada Tanki 1,2,3,4,5, selanjutnya naik ada Kabin Cre lalu kebelakang ada buritan kapal…
Pendeta : oh begitu baiklah, klu begitu coba ceritakan kembali mengenai kapal anda dari buritan hingga haluan,…
Kapten Kapal : itu sih gampang, dari buritan setelah itu kabin kru kemudian turun ada tanki 5,4,3,2,1 lalu naik lagi ke tangga kemudian ke haluan… jawab kapten kapal mantap

pendeta yang mendengar jawaban itu kemudia terdiam, lalu beberapa saat kemudia sang Kapten Kapal kemudian bertanya kepada orang yang dari tadi bertanya kepadanya :

Kapten Kapal : sebenarnya Anda siapa, kok bertanya terus…???
Pendeta : saya Pendeta… ( dengan mantap dan berwibawa), apa kamu tidak liat saya membawa Alkitab.

Lalu Kapten Kapal itu terkejut (karena dari tadi tidak sadar klu yang menyapanya adalah seorang pendeta), namum lanjut bertanya kepada Pendeta :

Kapten Kapal : Klu anda memang benar seorang Pendeta, berarti anda tau " Doa Bapa Kami"???
Pendeta : wah klu itu sih gampang bahkan seblum jadi pendeta saya sudah menghapalnya… jawab pendeta itu mantap…
Kapten Kapal : Klu begitu apa anda bisa menyebutkan “Doa Bapa Kami” dari awal hingga kata Amin???..

lalu tanpa berfikir lagi Pendeta itu menyebutkan “Doa Bapa Kami”
“Bapa kami yang disurga, dikuduskanlah nama-Mu… dst… Amin”

kapten kapal itu kemudian berkata Bagus… dan kembali bertanya,

Kapten Kapal : klu begitu coba anda ulangi “Doa Bapa Kami” dari kata Amin hingga kata Doa…
Pendeta : ??? ( tidak bisa menjawab)…

Adakah yang bisa membantu Pendeta diatas???

justkidd.com

Cerita seorang dokter dan ibu dari desa (In English)

It’s about a very simple country-woman who went to a doctor to tell him that his husband had a very severe headache.
Doctor : I have so many patients coming to see me that I can’t see your husband today. but do this, put some ice in a bag, tie it round his head and let me know how he is tomorrow.

the next day…

Doctor : Well, how is your husband?
Woman : Oh, he’s quite all right now. the headache has completely gone. but the mice* are all dead.
Doctor : ???

:mad0261: :mad0261: :mad0261:

*she had mistaken “some ice” (sam’ais) for “some mice” (sam’mais)

;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

  1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.
  2. Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
  3. Ayam terbesar adalah… Ayam semesta.
  4. Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.
  5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV…SirMulat.
  6. Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.
  7. Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.
  8. Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.
  9. Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)
    10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?..Bulan depan.
    11.Apa itu cemilan? …Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
    13 .Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
    … Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
    14.Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.
    15.Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.
    16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
    17.Gajah apa yang belalainya pendek?..Gajah pesek.

20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah? … Biar matching
ama sayapnya.
22.Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting
25.Daun apa yang nggak bisa dipegang? …Daun touch me!
26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?..Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
27.Sambal apa yang ada di pinggir jalan? …Sambal Ban
28.Apa bahasa Cinanya sepi? …Zun yi Zen yap
29.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
30.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
32.Kenapa superman bisa terbang? …Kalau bisa nyopir namanya bukan
superman, tapi sopir…man…!!
33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?..Nasi nempel di bedug
34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?..Namanya juga anak-anak!!!

36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?..sudirboy.
37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?..Swedia, dalam peribahasa
“swedia payung sebelum hujan”
38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? …Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
39.Jus apa yang turun dari langit? …Jus…tru itu saya ngga tau…
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?..gnooooem…

Saat itu adalah akhir tahun sekolah, dan seorang guru TK sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Putra pemilik toko bunga memberinya hadiah. Guru menggoyangkan kado itu, memegangnya di atas kepala, dan berkata, “Aku yakin aku tahu apa itu. Beberapa bunga…”

“Itu benar” anak itu berkata, “tapi bagaimana kau tahu?”

“Oh, hanya menebak,” katanya.

Murid berikutnya adalah putri pemilik toko permen. Guru memegang hadiah itu, menggoyangnya, dan berkata, “Aku yakin aku bisa menebak apa itu. Sebuah kotak permen.”

“Itu benar, tapi bagaimana kau tahu?” tanya gadis itu.

“Oh, hanya menebak,” kata gurunya.

Hadiah berikutnya adalah dari anak pemilik toko minuman keras. Guru memegang paket itu, tapi paket itu bocor. Dia menyentuh setetes kebocoran itu dengan jarinya dan menyentuh ke lidahnya.

“Apakah anggur?” ia bertanya. “Tidak,” jawab anak itu, dengan gembira.

Guru mengulanginya, mengambil cairan dari kado yang bocor itu ke lidahnya.

“Apakah sampanye?” ia bertanya.

“Tidak,” jawab anak itu, dengan lebih banyak tersenyum.

Guru mencicipi lagi sebelum menyatakan,

“Aku menyerah, apa itu?”

Anak itu menjawab, “Itu anak anjing!”

Motivasi Hari Ini

“Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain.”
(Mario Teguh)

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai atasan/komandan anda menyerah.”
(Mario Tegar)

“Jangan pernah menyerah… Benturkanlah kepala anda ditembok atau batu, maka akan keluar darah/minimal benjol.”
(Mario Bross)

“Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil bila kurang gadaikan saja apa yg bisa jd uang.”
(Mario Tekor)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan”
(Mario Ngeluh)

“Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.”
(Mario Tepar)

“Jangan pernah mikir kerjaan terus, enjoy ur life, forget about everything that’s bothering u… let’s get this party started!”
(Mari yo Dugem Mareee)

“Mulai dari yang mudah dan ringan, yang rumit dan berat nanti juga ada org lain yang ngerjain…”
(Mario Tega)

“Mulailah dari yang kecil… karena semua yang besar dulunya juga kecil.”
(Mario Erot)

Kesuksesan bisa diraih karena usaha
Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita
Cita-cita berasal dari mimpi
Mimpi ada karena tidur…
So… Jika ingin sukses marilah kita TIDUR
(Mario Tengil)

wkwkkwkwkw

Seorg pasien RS.JIWA berhasil menolong temannya yg tercebur di kolam renang.
Besoknya petugas RS memujinya : 'Baik skali perbuatanmu…! Tp sayang tmanmu yg sdh kamu tolong kemarin ditemukan tewas gantung diri di kamarnya td pagi, si orang gila menjwb dgn santai : 'Saya yg gantung dia pak… biar dia cepat kering…!
kwkwkw

Orang kaya dari Papua, Ambon, dan Jawa

Ada 3 orang dari daerah berbeda sedang menuju penerbangan ke Amerika …
Ada Papua, Ambon sama Jawa … ketiganya dikenal sebagai anak orang kaya. Tiba-tiba orang Jawa mengambil sebungkus rokok … dia mengambil sebatang rokoknya untuk dihisap dan sisanya dibuang …
Orang Ambon dan Papua kaget … dan bertanya “lho kok dibuang ?”, Dengan pedenya si Jawa berkata … “Maaf mas, banyak di rumah saya !!”. Gak mau kalah ama si Jawa, si Ambon pun tiba-tiba mengambil satu karton coklat, dia membukanya dan menggigit sepenggal cokelat, dan sisanya juga dibuang.
Si Papua dan Jawa bertanya “Lho kok kamu buang sisanya ???”. Si Ambon pun dengan lantang berkata “Seng, beta punya ada paleng banya di rumah !!!”. Si Jawa dan Papua tercengang !
Si Papua pun tidak mau kalah … dia berpikir apa yang bisa dia pamerkan … dia tidak membawa apa-apa selain seorang temannya … Tiba-tiba si Papua beraksi, dia mengambil temannya lalu membuang temannya …
si Ambon dan si Jawa benar-benar kaget … mereka bertanya … “Kenapa dibuang temanmu ???” si Papua menjawab “AH TIDAK … BANYAK DI PAPUA !!!”

wkkwkw joke aja… wkkw

[quote author=mezaky link=topic=398.msg596154#msg596154 date=1327672411]
Sebuah Cerita fiktif, mudah2an bermakna

mohon maaf klu tidak berkenan, (silahkan didelete jika tidak pantas)

Kapten Kapal Vs Pendeta

Pada suatu hari seorang Kapten Kapal ditemukan sedang mabuk di lingkungan sekitar gereja, datanglah seorang Pendeta menyapa Kapten Kapal Tersebut dan terjadi perbincangan diantara keduanya

Pendeta : anda siapa, anda mabuk ya?
Kapten Kapal : saya Kapten Kapal, dan saya tidak mabuk…

Pendeta tersebut tidak percaya dengan kata Kapten kapal itu, lalu kembali bertanya :

Pendeta : Kalau anda memang benar kapten kapal dan sedang tidak mabuk, tolong ceritakan mengenai kapal anda dari Haluan hingga buritan…
Kapten Kapal : oh itu gampang, pertama Haluan setelah itu ada tangga turun menuju dek, setelah itu ada Tanki 1,2,3,4,5, selanjutnya naik ada Kabin Cre lalu kebelakang ada buritan kapal…
Pendeta : oh begitu baiklah, klu begitu coba ceritakan kembali mengenai kapal anda dari buritan hingga haluan,…
Kapten Kapal : itu sih gampang, dari buritan setelah itu kabin kru kemudian turun ada tanki 5,4,3,2,1 lalu naik lagi ke tangga kemudian ke haluan… jawab kapten kapal mantap

pendeta yang mendengar jawaban itu kemudia terdiam, lalu beberapa saat kemudia sang Kapten Kapal kemudian bertanya kepada orang yang dari tadi bertanya kepadanya :

Kapten Kapal : sebenarnya Anda siapa, kok bertanya terus…???
Pendeta : saya Pendeta… ( dengan mantap dan berwibawa), apa kamu tidak liat saya membawa Alkitab.

Lalu Kapten Kapal itu terkejut (karena dari tadi tidak sadar klu yang menyapanya adalah seorang pendeta), namum lanjut bertanya kepada Pendeta :

Kapten Kapal : Klu anda memang benar seorang Pendeta, berarti anda tau " Doa Bapa Kami"???
Pendeta : wah klu itu sih gampang bahkan seblum jadi pendeta saya sudah menghapalnya… jawab pendeta itu mantap…
Kapten Kapal : Klu begitu apa anda bisa menyebutkan “Doa Bapa Kami” dari awal hingga kata Amin???..

lalu tanpa berfikir lagi Pendeta itu menyebutkan “Doa Bapa Kami”
“Bapa kami yang disurga, dikuduskanlah nama-Mu… dst… Amin”

kapten kapal itu kemudian berkata Bagus… dan kembali bertanya,

Kapten Kapal : klu begitu coba anda ulangi “Doa Bapa Kami” dari kata Amin hingga kata Doa…
Pendeta : ??? ( tidak bisa menjawab)…

Adakah yang bisa membantu Pendeta diatas???

justkidd. :cheesy: :cheesy: :* :happy0025:]

Wach kenapa ga pada ikut stand up comedy aja ? hahaa