Kunci utk menerima Berkat-berkat Allah

                                  Kunci untuk Menerima Berkat - Berkat Allah yang terbaik 
                                  =========================================

Inilah Kunci dan Rahasia untuk menerima berkat-berkat Allah yang terbaik dalam hidup kita yaitu dengan jalan mengasihi musuh-musuh anda (maksud: orang-orang yang menyakiti hati Anda).

Saya tahu dari pengalaman bahwa bila Anda ingin sembuh dan selalu hidup sehat, serta mendapatkan semua berkat rohani dari Allah, maka Anda harus mengasihi musuh-musuh Anda, berbuat baik kepada mereka, memberkati dan mendoakan mereka.

wow… numpang ngasi comment yak :slight_smile: ini berdasarkan apa yang gw uda dapet selama ini.

tapi penyakit-penyakit kita uda ditanggung ama Yesus di kayu salib, kayak yang di Yesaya 53:4

mengasihi sesama (termasuk musuh) itu merupakan hukum paling utama dalam hukum taurat, setelah mengasihi Tuhan dengan keseluruhan kita.

Tapi gw percaya, ketika kita melihat dan mengerti apa yang uda Tuhan lakukan dalam Yesus di kayu salib, kita akan ngerti juga bahwa kita terlalu berharga di mata-Nya Tuhan.

Kita mengasihi Tuhan, karena Dia lebih dahulu mengasihi kita.
Setelah kita mengerti kasih seperti apa yang Tuhan uda berikan kepada kita, kita juga pasti akan mengasihi Tuhan, bahkan mengasihi sesama kita. (hukum yang paling utama itu akan ditaruh dan dituliskan dalam hati kita, Ibrani 8:10)

Gw uda pernah ngrasain sih, memaksakan cinta ama Tuhan tanpa mengenal Dia itu kyk dipaksa pacaran ama orang yang kita ga suka, lama2 pasti cape.
Akhirnya gw memutuskan gw “mau belajar” mencintai Tuhan gw, itu yang butuh proses… yg pasti baca Alkitab, banyak2 minta diceritain tentang Tuhan Yesus juga (ini teknis banget yak :stuck_out_tongue: hehe)…

ga instan. tapi gw rasa ini mule bekerja atas diri gw belakangan ini.

dan kalo kita uda sadar kita begitu berharga di mata-Nya Tuhan, tinggal claim berkat dan kesembuhan kita deh, Yesus uda menebusnya untuk kita.

gimana, gimana… kalo gw ada salah, please correct me :slight_smile:

God loves u so.

Kasihilah dan doakanlah musuh-musuhmu, maka kamu akan mendapat bagian di Sorga.