Lagi Kangen Apanya.....???

Hari ini lagi kangen sama siapa ya…???

Aku lagi kangen sama mantan nih di kalimantan nih ga ad kabar lagi…
Kangen sama karakter RANonline ga pernah di main…

Rekan2 lagi kangen ga entah apalah yang di kangenin. Pasti rekan-rekan ada rasa kangen donk

hari ini kangen ma om pio…eh isengah… :wink:

Kangen ma ortu…
Aduh, baru ditinggal 4 hari udah kangen nih…
Padahal masih sampe 10 Maret…
:mad0261:

[tr][td]

He…he bisa aj nih tante jessie
ohya minta e-mailnya donk…

Kgn juga nih sama jessie pas baca postingan di JK
Jessie nanya " PIO apa gimana kamu "

Hr ini sungguhan gw lg kangeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn bgt sm sahabat gw, Pingkan.
Gw cm bs mandangin fotonya yg gw jdkan pembatas Alkitab gw.
Pengen ktmu tp ga bs krn blm saatnya gw pulang k rmh BAPA… :’(

kangen ma Willy ikan pauzz :embarrassed:

Kangen ma … hari libur …

*soalnya udah 2 minggu ga ada waktu istirahat …

hari ini lagi kangen sama teman2 exx JK. on siang nih hanya ingin chat aja

boong buanget :angry:

Hmm… g lg kangen ma apa yach???

oh g lg kangen ditraktir ma orang! :cheesy:

kangen ma mamaku… :’(

kangen ma … pisau cukurku …

*blom sempet shaving dari minggu kemaren … :ashamed0002:

kangen am tmnku yg ku anggap spesial…hehe…
soalnya bntr lg dia uda mo balik k melb…
bnr2 kangen bgt aplg klo inget2 wkt dulu2 lg…‘n hrs nunggu ampe akhir taon baru bisa ktemu lg… :’(
I MISS U SO MUCH…
kangen am 3 diva jg nehh…uda lama gak liet crewetnya mreka be 3…hahaha…pdhal blom perna ktemu tuhh…>.<

sandra jaat deh iih bil gt…emang bnr sih waktu itu lagi kangen

huh sudah tak percaya lg ma pio dah, eh salah iseng :fighting0028:

[tr][td]huh sudah tak percaya lg ma pio dah, eh salah iseng :fighting0028:
[/quote]
knp dengan diriku sandra smpe segitunya dirimu tidak mempercaya ku :slight_smile: kangen juga ga pernah ngobrol sama kmu sandra… ;D :afro:

knp dengan diriku sandra smpe segitunya dirimu tidak mempercaya ku :slight_smile: kangen juga ga pernah ngobrol sama kmu sandra… ;D :afro:
[/quote]
cieeee…
bang Is :cheesy:

ikutan ahhh …

ciee … Luna

kekkekekkekeekke :ashamed0004: :ashamed0004:

kangen sama siapa?

binun niiii

jessie kangen BIHUN erzet… ;D ;D :cheesy:

lagi kangeeeennnn banget sama soro, my doggie, yang uda pergi dan tak kembali lagi :’( :’( :’(

somebody kill him. kill my doogie :’( :’( :character0110: