Lagi, TKW terancam dipancung karena menyihir anak majikan hilang.

Hari ini 30-6-2011, saya terkejut mendengar berita dari Metro TV bahwa ada seorang TKW asal Indonesia yang akan dipancung di Arab Saudi dengan tuduhan melakukan sihir terhadap anak majikannya, sehingga anak majikannya menghilang.

Eksekusi pancung oleh Algojo direncanakan antara tanggal 2-3 Juli 2011.

Yang membuat saya kaget, bagaimana membuktikan seseorang melakukan sihir ? Ini kejadian di Arab Saudi yang melakukan syariat Agama Islam, kok bisa-bisanya menuduh seseorang melakukan sihir, emangnya masih jaman baheula ? Ini kan udah jaman nuklir kok percaya sihir-sihiran.

Aneh bin Ajaib, negeri kelahiran Mr. M…h…m…d bikin heboh saja. :mad0261: :mad0261: :mad0261:

KBR68H, Mataram - Seorang tenaga kerja wanita asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bernama Sumartini binti Manaumi kemungkinan segera menjalani eksekusi pancung di Arab Saudi. Muhammad Saleh, aktivis buruh migran dari LSM Koslata Mataram mengatakan kasus Sumartini sudah terjadi sejak setahun lalu.

Informasi itu juga sudah dilaporkan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupatan Sumbawa dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi NTB. Namun perkembangan kasusnya tidak terpantau hingga akhirnya muncul pemberitaan di media jika TKW yang menghadapi tuduhan santet itu bakal dieksekusi beberapa hari lagi. :’( [b]
“Pihak keluarga memberitahu jika mereka tidak pernah tahu bagaimana Sumartini bisa mendapat hukuman pancung. Bagi dia, mungkin hukuman di penjara saja atau beberapa bulan saja karena bagi keluarga tidak ada persoalan-persoalan yang berhubungan dengan pidana. Makanya keluarga kaget karena ada informasi beberapa hari lagi sumartini akan dipancung.”

Menurut data Koslata, majikan di Arab Saudi melaporkan Sumartini ke aparat hukum setelah anaknya hilang selama tujuh hari. Majikan menuduh Sumartini melakukan santet hingga anaknya hilang.

Sumber: KBR68H

Nah kan bingung gue, masakan allahnya majikan Sumartini kalah dengan ilmu “santetnya” Sumartini, hingga berakibat anaknya hilang ???

Ada-ada aja.[/b]

Arab ini memang gil*************, , bangsa ini pun sangat bodoh diperalat bangsa arab

karena kan naik haji nya ke ARAB bro… klo masih bisa ke negara lain, mungkin indonesia dari dulu sudah ke negara lain naik haji na

apakah itu ajaran mereka., sangat mudah melakukan tuduhan tanpa bukti langsung d hukum… ajaran tanpa kasih, np banyakn orang pcya…

Kapan bangsa ini bisa melihat dengan benar… berhenti melihat ke orang arab dan ajaran palsunya , dan mulai peduli terhadap bangsanya sendiri,… Tuhan bukalah mata bangsa ini, dengan hukuman bila perlu

Informasi terakhir yang kami terima hari ini dari berita TV One, ternyata anak majikan yang hilang sudah kembali ke rumahnya, namun tuduhannya berubah menjadi: memiliki jimat.

Melihat bangsa Arab yang suka memfitnah, kasar, keras dan cenderung suka memperkosa, memang tidaklah salah Islam memang cocok untuk mereka, namun untuk bangsa Indonesia patut dipertanyakan.

Bangsa Indonesia dahulu adalah bangsa yang ramah, cinta damai, jujur, tahu malu karena agama nenek moyang: Hindu-Budha mengajarkan akhlak dan perbuatan yang baik, namun sejak ajaran dari Arab masuk dan menjadi mayoritas di Indonesia, sekarang kita sudah melihat buah-buahnya karena dulu pernah ditaburkan benihnya dan sekarang telah menjadi pohon yang besar dan berbuah lebat.

Bersyukurlah karena kita sudah terpilih untuk menjadi anak-anak terang untuk menerangi di dalam kegelapan di bumi ini.

Salam, Tuhan Yesus memberkati.

Arab… arabb…sampai bangsa ini berhenti menjadi orang buta, tidak mungkin ada kebaikan di negeri ini
arab dan ajaran palsunya…
seperti firman Tuhan iblis tidak mungkin melawan iblis…
karena pohonnya jahat buahnya pun jahat
anak2 Tuhan bersatulah , atau negara ini akan jadi negara arab

yang menarik… bagaimana dibuktikan bahwa si pelaku benar-benar menggunakan sihir ?
hehehe…

lucunya lagi ada prinsip yang sangat dijunjung tinggi oleh orang-orang bebal ini :
[b]“Sesungguhnya mukmin itu bersaudara” (Surah al-Hujuraat:ayat 10)

saya terpaksa memberi KESIMPULAN:

Justru karena bersaudara maka mari kita potongin leher budak-budak hina ini ! :’( :’(

Islam itu Indah ???
Islam itu damai ( Islam dari kata Sali ,Salam) ???
Islam itu rahmat bagi alam semesta ???

bll sht

semua nya BERTOLAK BELAKANG

kawin kontrak di kampung arab di Cipanas ? oh Tuhaaan
di kampung sendiri di exploitasi di negri Arab nya sono di pancung !

[/b]

;D Tenaga kerja wanita (TKW) asal Sumbawa, Sumartini, terancam bernasib sama seperti Ruyati binti Satubi: dieksekusi mati di Arab Saudi. Ia kini mendekam di penjara Malaaz, sejak 2009 lalu, diperkarakan atas tuduhan menggunakan ilmu sihir untuk melenyapkan anak majikannya yang baru berusia 17 tahun, bernama Tisam.

“Ia dituduh menggunakan santet,” kata Supriyanto dari Komisi Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Sumbawa, saat berbincang dengan VIVAnews.com. Padahal, tambah dia, anak majikan Sumartini sudah kembali lagi ke rumah setelah 10 hari dinyatakan lenyap.

Menurut Supriyanto, tuduhan sihir itu tidak logis. “Ini juga jadi pertanyaan besar untuk kami,” kata dia. Apalagi bukti tudingan santet itu tidak kuat. “Hanya berupa surat pengakuan dia melakukan sihir.”

Diungkapkan dia, salah seorang rekan Sumartini menceritakan TKW asal Sumbawa itu mengaku dengan terpaksa. “Ia dipukul, dibawa ke padang pasir, ditanam sampai sebatas leher. Dia menandatangani itu karena takut dibunuh,” kata Supriyanto.

Namun, akibatnya justru fatal, pengadilan setempat justru memutusnya bersalah melakukan sihir. “Padahal di Arab, sihir adalah perbuatan kafir.”

Dari rekannya yang asal Pacitan yang juga pernah ditahan, keluarga mengetahui kondisi Sumartini di dalam penjara. Kabar itu membuat miris. “Ia nampak kurus, gelap, dan keriput, padahal ia masih muda, kelahiran 3 Februari 1975,” kata Chairuddin. Rekan Sumartini juga menduga badan TKW malang itu disiksa, “disetrum, disetrika, juga dibawa ke gunung, dipaksa mengaku dengan cara tubuhnya ditanam sampai leher.

Putusan qishas pun dijatuhkan pengadilan pada Mei 2010 lalu. Kapan eksekusi dilakukan, tak ada yang tahu. Menurut pengalaman mantan TKI, waktunya tak pernah diinformasikan pada pelaku. "Biasanya dilakukan di hari Jumat,” kata Supriyanto.

JAHAT BANGET SIH …!!!

hehe… udeh potong aja *anu nya ARAB yang kawin kontrak di indonesia… selesai kan klo mo si arab2 pada minta tolong negaranya supaya di amanin, dari pada kehilangan ?

Kalau saya usul gini aja :
Kan di Indonesia sekarang lagi musim nya ARAB kawin kontrak di puncak sono ! :coolsmiley: MUSIM ARAB , kata orang lokal sono ,( menghindari pelacuran dan zinah yg konon katanya haram - maka solusi kawin kontrak )

Mari kita tangkapi ARAB ARAB BAHLUL ini ( intelejen aja ) , terus buat tuduhan yang meng ada-ada penyelundupan heroin kek ,apa kek !

terus ancam dengan hukuman mati ! . terapkan hukum islam juga kalo bisa

LALU bilang gini ke negara ARAB SAUDI BAHLUL :

'POKOKNYA KALAU ENTE PANCUNG SATU ORANG ORANG INDONESIA DISONO , ANNA PANCUNG JUGA ORANG ARAB BAHLUL DISINI ’

pasti mikir lagi itu ARAB-ARAB BAHLUL

:afro: :afro: :afro:

Bro Cakka, mungkin sedikit oot. Saya teringat akan cerita sejarah gereja dalam kekelaman.

Ketika itu banyak orang yang dihukum mati terutama perempuan oleh gereja dengan tuduhan penyihir ataupun bidah, sesat , bagaima dengan hal tersebut ?

Mungkin ada baik dibuat thread tersendiri, he he he… Siapa berminat ?

firman Tuhan , dari buahnya kita tahu pohonnya, buah yang tidak baik tidak mungkin berasal dari pohon yang baik,
pohon ini yang harus kita perangi dalam nama-Nya

berarti yang membuktikan TKW itu melakukan sihir, tahu sihir juga dong? soalnya dia bisa tahu wkwkkwkkk…

kasian bangat tkw, kerja di arab ancaman - pancung
org arab dtg ke indo, cewek di jadikan kawin kontrak.

sedihhhhhh oh sedih bangsa ini