Lagu 'Judas' Lady Gaga Kali Ini Diprotes Kelompok Agama

Penyanyi Lady Gaga sebelumnya sudah mengundang kontroversi di dalam masyarakat Malaysia. Lagunya yang berjudul ‘Born This Way’ mendapat penyensoran dari sejumlah radio lokal di Malaysia karena lirik lagu tersebut dianggap mempromosikan homoseksualitas. Beberapa bait dari lagu tersebut adalah “Tidak peduli apakah kau mencintai dia (laki-laki) atau DIA (laki-laki dengan huruf kapital), tunjukkan saja identitasmu, karena kau sudah dilahirkan seperti ini…” Kemudian kalimat yang lebih jelas dikatakan, “Tidak ada yang salah dengan siapapun kau jatuh cinta. Katanya (mama) ‘karena Dia membuat engkau sempurna, sayang. Jadi angkat kepalamu dan capailah apa yang kau mau.’ Dengarkan aku ketika kukatakan. Aku indah dengan caraku sendiri, karena Tuhan tidak pernah berbuat salah, aku berada di jalur yang tepat, sayang. Aku lahir seperti ini.”

Penyanyi yang selalu tampil dengan kostum nyentrik itu pun kemudian mengkritik pihak yang melakukan penyensoran tersebut. Dia berpendapat, menyensor lirik lagunya sama saja dengan membatasi kebebasan berpendapat. Sekarang, dia kembali dikritik. Kali ini oleh sebuah kelompok agama.

Seperti dilansir The Sun, meskipun video klip single terbarunya yang berjudul ‘Judas’ belum pernah diperlihatkan, namun kelompok agama ini sudah memprotes. Pasalnya adalah karena di video klip tersebut Lady Gaga memerankan tokoh dalam injil yaitu Maria Magdalena, sedangkan aktor Norman Reedus berperan sebagai Yudas.

Gaga sendiri akan merilis single terbarunya itu secara resmi pada 19 April mendatang. Namun, di akhir video klip itu, ada kalimat yang berbunyi, “Yudas akan datang. Mari budaya baptisan dimulai.” Mungkin inilah yang menjadi pokok permasalahan bagi kelompok agama tersebut.

Bahkan untuk single terbarunya ini, Gaga sudah menyiapkan sebuah website khusus yang bernama ladygagajudas.com yang menyajikan sedikit dari lirik dan nada single tersebut sekalian hitungan mundur sampai tanggal 19 April mendatang. Karena itu, sungguh kita perlu benar-benar memperhatikan musik yang kita dengarkan, tontonan yang harus kita tonton, ataupun hal-hal lainnya. Jangan sampai kita mengikuti kesesatan jaman ini.

Source : detikcom/lh3

waaahh…gw dinyanyiin lagi… :frowning:

apanya nih ???

itu judulnya JUDAS…kaya nama gw Judas Bukan iskariot… mungkin yang dimaksud si LAdy itu gw kali… :stuck_out_tongue:

wkwkwkwkwkw
tapi saya rasa arti nama yudas sebenarnya baik kok^^

Yah cuma lagi apes ajah di Judas kali yaa…kok ketepatan ada pengkhianat bernama Judas iskariot itu lho…jadinya nama yang gak enak dari masa ke masa… :stuck_out_tongue:

jadilah Judas yang membawa terang ^^

udah bawa obor nih…

dan obor itu harus di angkat tinggi2^^

kaya patung selamat datang nanti…XD

patung liberty ^^
yang membawa terang ke mana2^^
anda harus menjadi seperti itu saudaraku ^^

[email protected] lama2 ntr kmu jadi ngetop juga ya seperti BRIPTU Norman Hehehe.

hahaha…tapi akhirnya kok Judas ga ga…Judas ga ga…hahaha

St Yudas Thadeus, salah satu dari 12 rasul, sering disebut dengan nama Yudas yang bukan Iskariot :smiley:

Mat. 10:3 Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus,
Mrk. 3:18 selanjutnya Andreas, Filipus, Bartolomeus, Matius, Tomas, Yakobus anak Alfeus, Tadeus, Simon orang Zelot,
Yoh. 14:22 Yudas, yang bukan Iskariot, berkata kepada-Nya: “Tuhan, apakah sebabnya maka Engkau hendak menyatakan diri-Mu kepada kami, dan bukan kepada dunia?”
Kis. 1:13 Setelah mereka tiba di kota, naiklah mereka ke ruang atas, tempat mereka menumpang. Mereka itu ialah Petrus dan Yohanes, Yakobus dan Andreas, Filipus dan Tomas, Bartolomeus dan Matius, Yakobus bin Alfeus, dan Simon orang Zelot dan Yudas bin Yakobus.
Kis. 9:11 Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
Kis. 15:22 Maka rasul-rasul dan penatua-penatua beserta seluruh jemaat itu mengambil keputusan untuk memilih dari antara mereka beberapa orang yang akan diutus ke Antiokhia bersama-sama dengan Paulus dan Barnabas, yaitu Yudas yang disebut Barsabas dan Silas. Keduanya adalah orang terpandang di antara saudara-saudara itu.
Kis. 15:27 Maka kami telah mengutus Yudas dan Silas, yang dengan lisan akan menyampaikan pesan yang tertulis ini juga kepada kamu.
Kis. 15:30 Setelah berpamitan, Yudas dan Silas berangkat ke Antiokhia. Di situ mereka memanggil seluruh jemaat berkumpul, lalu menyerahkan surat itu kepada mereka.
Kis. 15:32 Yudas dan Silas, yang adalah juga nabi, lama menasihati saudara-saudara itu dan menguatkan hati mereka.
Yud. 1:1 Dari Yudas, hamba Yesus Kristus dan saudara Yakobus, kepada mereka, yang terpanggil, yang dikasihi dalam Allah Bapa, dan yang dipelihara untuk Yesus Kristus.

Lady gaga setress kali tuh, pengen cari sensasi mulu. Lama-lama males liat cewe lebay bin alay gitu

yah namanya juga kerjaan boneka antichrist… yang penting hati2 yaaa… ^^

yup
bahkan sepertinya dia punya 2 kepribadian

apa itu bentuk antikris gt?

lambang kepala kambing dan simbol kayaknya dah cukup kan^^
padahal lagunya enak juga ^^

sapa patung itu? :smiley: (jadi curiga gue)… :knuppel2: