Larangan Terbang dan Kristen Libya

Akankah Zona Larangan Terbang Libya Menambah Kesengsaraan Orang Kristen?

Sekali lagi pasukan Amerika terlibat dalam konflik bersenjata dengan sebuah negara Muslim. Amerika Serikat mengummpulkan negara-negara koalisi untuk menegakkan zona larangan terbang di atas Libya.

Tujuan yang dinyatakan koalisi adalah untuk melindungi warga sipil Libya di wilayah yang dikuasai pemberontak dari pembantaian oleh pasukan Moammar Khadafi.

Sementara beberapa negara Arab mendukung upaya tersebut, konflik ini memunculkan pertanyaan tentang intervensi Barat di negara-negara Muslim. Terlebih lagi, Khadafi dengan lantang menyerukan pasukan militan Muslim di seluruh dunia bangkit melawan pasukan koalisi yang disebutnya sebagai ‘tentara salib’ yang menentang iman Islam.

Akankah intervensi Barat di Timur Tengah menimbulkan reaksi terhadap orang Kristen di negara-negara Muslim? Hal ini masih terus menjadi pertanyaan dunia dimana tantangan Khadafi masih menunggu reaksi dari negara-negara Muslim lainnya. Kiranya setiap pihak yang merasa terpanggil dengan hal ini dapat melihat segala pemasalahan yang terjadi di Libya dengan pikiran yang jernih.
Source : cbn.com

Inilah yg ditakuti yaitu perang antara negara2 Barat melawan negara2 Timur tengah (negara2 muslim)

Kita tahu bhw negara timur tengah ada yg memiliki nuklir, yaitu Iran.

Bisa kita bayangkan apabila negara2 muslim bersatu melawan negara2 barat. Seperti yg diserukan oleh Kadaffi.
Bisakah terjadi PD III?

cuma Tuhan yang tahu
yang menyedihkan adalah statemen dari Prancis bahwa ini adalah crusade
heran sama Prancis???

yang jelas masih ada aja pemimpin negara yang memakai agama untuk melanggengengkan kekuasaannya…konflik di libya itu kan karena pemerintahnya yang korup…dan diktator…kalau amerika dan negara2 barat nyerang itu nggak ada sangkut pautnya ama orang kristen lagi!!..pernyataan dari khadafi itu adalah salah satu upaya untuk memecah belah muslim dan kristen…yang demo2 di libya itu kan orang muslim juga kan?so…khadafi menggunakan islam untuk kepentingan politiknya…itu menurut saya…selama ada pemimpin2 yang menggunakan agama untuk kendaraan politik…susah tercipta kedamaian antar umat beragama di dunia ini…tapi kita orang kristen nggak usah panik…Yesus beserta kita…

siippppppp top