Lawatan Tuhan Yesus Atas China Town

Tuhan Yesus Baik, Kasih SetiaNya Tidak Pernah Berubah

Kamis, 20 Oktober 2011 https://picasaweb.google.com/117091177035947615512/KPPIGMB20Oktober2011]| See More Photo https://picasaweb.google.com/117091177035947615512/KPPIGMB20Oktober2011

http://kppi.or.id/UserFiles/Image/kppi%20gmb/kppi-gmb-13.jpg

Halleluya! Puji Tuhan! bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNya, sebab Inilah hari yang telah dijadikan Tuhan dan dinanti-nantikan oleh setiap umatNya, dimana Tuhan mencurahkan kasihNya dan kuasaNya yang besar melalui Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi se Gunung Sahari, Glodok, Mangga Besar, dan sekitarnya (KPPI GMB) yang diadakan di Lapangan Sepakbola Taman Sari, Jl. Mangga Besar VI Utara Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2011, yang bekerja sama dengan gereja-gereja yang ada di Gunung Sahari, Glodok, Mangga besar dan sekitarnya.

Pada pukul 17.00 WIB jiwa-jiwa itu sudah mulai berdatangan baik yang duduk di kursi ataupun yang duduk di terpal dan mereka begitu sangat berharap kepada Tuhan Yesus supaya hari ini mereka dapat dilepaskan dan disembuhkan, dan Allah telah mendengar seruan mereka, Sebab Allah rindu untuk memberkati jiwa-jiwa yang ada di Gunung sahari, Glodok, Mangga besar dan sekitarnya.

Kemudian para pendoa dari segala denominasi gereja diundang maju kedepan, setelah itu barulah yang sakit diundang maju kedepan, dan pada malam hari ini banyak sekali mujizat kesembuhan yang terjadi, yaitu disembuhkan dari sakit stroke, sinusitis, tangan yang tidak bisa di gerakan, tumor dipaha sebesar bola pingpong, kecelakaan , tumor di hidung, mata rabun, kaki ngilu, diabetes, paru-paru, telinga kiri yang tidak bisa mendengar, sesak nafas, flek paru-paru, ambeyen, jantung, asam urat, pengapuran, maag, pusing-pusing, rematik, syaraf kejepit, lumpuh selama 10 tahun, asma sejak kecil, pundak belakang, usus buntu, miom, batu ginjal, kaki tidak bisa digerakan, alergi selama 20 thn, komplikasi, dan masih banyak lagi sakit penyakit disembuhkan Tuhan pada malam hari itu.

Artikel lengkap dapat dilihat di sini http://kppi.or.id/detail.php?id=7457&cat=jabodetabek&sub=column&page=


Haluyah, Puji Tuhan, Mujizat masih ada.
Bagi orang percaya… Glory for JESUS.
http://www.spreimurah.info
http://www.kebaya-modern.com

Bukan mengecilkan peran KKR, tetapi alangkah indahnya jika umat Tuhan yang bermukim di daerah tersebut bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan sekaligus menjauhi laranganNya. Karena di daerah tersebut di atas sudah terkenal sebagai lokasi red-light, narkoba dan segala kehidupan malam.

Semoga.