Legrottaglie: Tak Dapat klub, Saya Siap Jadi Pendeta

Bola.net - Mantan bek Juventus dan timnas Italia, Nicola Legrottaglie mengaku jika ia tampaknya akan segera gantung sepatu dan akan mengabdikan dirinya d jalan Tuhan.

Bek tengah yang kini berusia 35 tahun itu tengah menganggur setelah enam bulan masa peminjamannya di AC Milan berakhir, dan selama ini sudah dikaitkan dengan klub Liga Premier, Queens Park Rangers.

“Bursa transfer sudah berubah dan klub sekarang mengadopsi kebijakan untuk mendapatkan skuad yang lebih mudah,” katanya pada harian Libero.

“Jujur saja, satu-satunya laga yang saya saksikan belakangan ini adalah Italia lawan Spanyol. Saya merasa sudah kehilangan minat. Jika ada klub yang menginginkan saya, maka mereka tahu apa yang bisa saya berikan dan saya siap.”

“Saya merasa dalam kondisi yang baik dan saya pikir bisa bermain untuk dua tahun ke depan, tapi jika tak ada tawaran, maka saya tak bisa menciptakannya,” lanjut Legrottaglie.

“Saya akan mendedikasikan diri untuk misi utama saya - Alkitab.”

“Saya akan menghabiskan setahun di London untuk mempelajari bahasanya dan kemudian berkelana dengan komunitas luar biasa dari Australia yang bekerja dengan sangat baik untuk menyebarkan firman Tuhan.” (foti/row)

sumber: http://www.bola.net/italia/legrottaglie-tak-dapat-klub-saya-siap-jadi-pendeta-0b5e6a.html

wah jadi ngikuti jejak Kaka neh…
smoga dia jadi hamba Tuhan