Letter For GOD

Tuhan, maafkan bila ku hanya bisa mengeluh dan mengeluh karena hanya itu yang ku bisa untuk sesaat ini Ku telah mencoba sebaik dan sejujur yang ku bisa di sepanjang tahun ini Namun kenapa??, orang - orang curang selalu jadi pemenang apakah salah bila aku mulai membenci dan muak dengan hidup ku tuhan? apakah ini hukum untuk masa lalu ku? apakah ini jalan yang harus ku tempuh, setelah masa lalu ku ? jujur tuhan, kadang aku ingin menyusul orang - orang terdekat ku yang telah lebih dlu menemui mu terkadang aku mulai muak dengan ajaran mu yang mengajarkan ku tentang kasih dan 10 hukum taurat tuhan tapi hati ini selalu menolak, dan terus menolak untuk membenci ajaran mu ...... tuhan, jawablah akuuuuu jawabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb APAKAH INI HARGA YANG HARUS KU BAYAR DARI MASA LALU KU ? TAPI KENAPA HARUS AKU ? APAKAH MEREKA TIDAK MEMILIKI MASA LALU? JAWABBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

maaf buat para moderator, adiminstrator maupun pengurus forum lainnya serta teman - teman yang ada di forum ini. klo emang tread gw ini sedikit lari dari sub forum, tapi jujur itu yang saat ini gw rasain, gw gak tau harus sharing dari mana dan cerita dari mana, karena tamparan hebat dalam hidup gw saat ini, bikin gw ingin mengirimkan surat kepada tuhan

Syalom kawan,

Keluhan anda pasti didengar Tuhan.
Saya yakin itu, karena Tuhan yang kita sembah dan kenal dalam nama Yesus, bukan Allah yang mati atau Allah teori, tetapi Allah yang hidup dan nyata.

Pada saat yang tepat nanti, di saat anda merasa remuk redam dan kehilangan seluruh daya…
Tangan yang berlubang paku itu akan turun menjamah dan memulihkan anda.

Sebagai contoh gambaran dari hidup yang penuh ketidakadilan ini, mungkin anda pernah nonton film “Bruce Almighty”, yang menceritakan tentang seseorang yang merasa ketidakadilan selalu mengelilingi hidupnya lalu dia selalu marah dan memaki Tuhan.
Seperti saya pribadi pernah lakukan juga selama bertahun-tahun, berteriak ke langit: ‘hey god, do you ever think about me?’.

Dan suatu hari saatnya tiba… Tuhan menjawab!
Di saat itulah, atas perkenan Tuhan, kita mengalami yang namanya pengalaman pribadi bersama Tuhan.
Di saat kita angkat tangan, Tuhan turun tangan.

GBU kawan!

Dan suatu hari saatnya tiba.... Tuhan menjawab! Di saat itulah, atas perkenan Tuhan, kita mengalami yang namanya pengalaman pribadi bersama Tuhan. Di saat kita angkat tangan, Tuhan turun tangan.
:'( :'(, gw gk bisa berkata - kata lagi. cuman bisa berkata terima kasih banyak, kawan aku jadi inget apa yang temen aku bilang "Kerjakanlah bagian mu, biar TUHAN yang mengerjakan bagianNYA"

keknya anda terlalu serius menghadapi semua ini… santai ajah brooo… segala sesuatu ada maksudnya… mungkin juga TUHAN sedang memanggil anda untuk menekuni maksud2 dari TUHAN…
Sepertinya anda sudah lama ga baca alkitab yahhh… ^^
mulailah mendekatkan diri lagi… bacalah alkitab dan resapilah apa yang TUHAN kehendaki… maka anda akan mengerti tentang semua ini…

anda belum seperti yang para rasul alami kannn… belum seperti yang TUHAN YESUS alami kan…???
itu semua adalah jalan bagi orang2 kudus… apakah mungkin kita akan lebih ringan dari mereka…???

mungkin ada yang bisa sedikit menenangkan anda…

I Petrus

2:19 Sebab adalah kasih karunia, jika seorang karena sadar akan kehendak Allah menanggung penderitaan yang tidak harus ia tanggung.
2:20 Sebab dapatkah disebut pujian, jika kamu menderita pukulan karena kamu berbuat dosa? Tetapi jika kamu berbuat baik dan karena itu kamu harus menderita, maka itu adalah kasih karunia pada Allah.
2:21 Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristuspun telah menderita untuk kamu dan telah meninggalkan teladan bagimu, supaya kamu mengikuti jejak-Nya.
2:22 Ia tidak berbuat dosa, dan tipu tidak ada dalam mulut-Nya.
2:23 Ketika Ia dicaci maki, Ia tidak membalas dengan mencaci maki; ketika Ia menderita, Ia tidak mengancam, tetapi Ia menyerahkannya kepada Dia, yang menghakimi dengan adil.
2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.
2:25 Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kamu telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu.

ingatlah kasih karunia, ingatlah panggilan TUHAN, ingatlah berserah padaNYA…
Semoga anda bersemangat kembali yahhh… ^^
TUHAN YESUS memberkati…

halo bro mynameisdevis
lebih sering lah aktif di forum ini biar masbro dapat dukungan spirit…
disini banyak org2 yg pernah mengalami dan telah menang akan masalah itu.
nanti bakal byk yg akan bersaksi ttg pengalamannya… :happy0062:

:afro: siap mas bro, aku bakal sering aktif disini

Ingat bro, Hidup didunia ini sementara saja. Alkitab mengatakan hidup ini seperti rumput dan kemegahannya seperti bunga bakuung dipadang sebentar akan layu.

Artinya kalau bro melihat orang2 yang diberkati kaya, sehat berkuasa, maka kekayaannya kesehatannya dan kuasanya itu akan layu juga seperti bunga bakung dipadang.

Jangan sampai iri dengan mereka bro. Pandang saja Tuhan Yesus, maka kamu akan dipuaskan.

Perempuan samaria dipinggir sumur itu juga ingin memuaskan dengan hal2 duniawi, namun Yesus menawarkan kepuasan yang tidak akan berhenti. Undang Yesus dengan sungguh2 dalam hatimu dan keluhanmu akan berganti dengan ucapan syukur.

salam kenal, member baru… :cheesy:
sedang sama nih… down down bgt terkadang iri ama orang2 biasa kadang g pengen di jadikan yg luar biasa…prosesnya sgt menyakitkan… :’( :’( tapi betul “Kerjakanlah bagian mu, biar TUHAN yang mengerjakan bagianNYA”

tapi di forum ini jd ikut dikuatkan…

Iya, aku terlalu menyikapi ini dengan serius sepertinya sehingga kadang aku menjadi menyiksa diri sendiri. jujur, sepertinya saya sedikit di tegur juga oleh Ibmagi, bahwa saya memang sudah lama sekali tidak baca alkitab dan pergi ke gereja.
terima kasih bro Ibmagi, jujur komentar dari anda sedikit membuat saya tertegur. Saya sudah lupa terhadap tuhan, oleh karena nafsu dunia dan egoisme saya.

Terima kasih

Salam kenal juga bro, memang benar “yang harus kita kerjakan bagian kita saja, biar TUHAN yang mengerjakan bagianNYA”
Karena TUHAN kita adalah Allah yang hidup dan nyata “kutipan dari tgunawan”
Ini juga saya udah mulai aktif baca2 di forum ini bro, karena ada bererapa hal yang mengkuatkan saya dan sedikit membukakan kembali apa yang sempat tertutup.

bro…
banyak orang2 di gereja berkata “kalo ikut Tuhan semua masalah beres” “kalo ikut Tuhan kita akan baik2 saja”
sebenarnya kalimat ini terlalu muluk muluk bagi saya.

faktanya kekristenan dari dulu selalu di pojokkan, kekristenan di beritakan dengan darah orang2 yang berkorban…
mulai dari para Rasul, sampai sekarang pun masih ada.

bagi saya, setiap masalah yang datang adalah untuk mendapatkan Hikmat dan Kebijaksanaan…

anda pernah sakit dan di sembuhkan ? anda akan jauh menghargai hidup mu ketibang orang2 yg belum merasakan hal tersebut…

anda pernah miskin sampai tidak bisa makan ? anda akan jauh menghargai makanan yang ada ketibang orang2 yang belum merasakan hal tersebut…

anda pernah sakit hati karena putus cinta ? anda akan jauh menghargai kasih ketibang orang2 tampan/cantik yang mengumbar cinta nya pada setiap orang…

segala sesuatu petiklah hikmatnya, jgn mengeluh jalani saja… Toh kamu masih sanggup menjalani sampai hari ini, itu karena anugerah Nya yang masih menyertai mu…
bersungut itu ada ayatnya lho… monggo di cari sendiri :smiley:

Gbu

hahaha, emang bner bro
maklum aja, kadang suka ababil
klo soal masalah ini, gw udah petik beberapa hal yang bner2 mulai membangun gw perlahan - lahan.
yang pastinya, di forum ini gw mulai di kuatkan perlahan - lahan dengan beberapa tread yang suka gw baca2

ya belajar terus memetik :slight_smile:
membentuk karakter itu bukan tiba2 langsung jadi…
anda angkat barbel 50x hari ini, besok akan terasa pegal sekali itu tangan…
lalu angkat 50x lagi besok, lusa akan terasa pegal…
angkat lagi 50x lagi… dan terus… lama2 saat terbiasa itu menjadi hal yang biasa…
tanpa anda sadari, anda sudah menjadi sosok yang SETRONKKKKKKK hahaha… :smiley:

hahahaha, terima kasih bro :afro:

Shalom kenal brada,
cheer up cheer up ! :monkeys33:
seorang Bapa yg baik pasti pengen punya anak-anak hebat tahan uji di segala iklim yg kelak juga bisa jadi seperti DIA (bapaknya) :slight_smile:
seorang Bapak yg baik pasti ‘ngomelin & sesekali nyubit njewer’ anaknya klo bandel. (bc: MENYESAH)

^Deskripsi menyesah^
me.nye.sah
[v] (1) memukul dng barang yg melenting; menyembat: ia – anjing itu dng rotan; (2) mencuci dng membanting-bantingkan pd batu (tt pakaian dsb): – cucian

Uhmm… yg di bold itupun masih kurang cukub, may ai revise dikiit…? :wink:
“Kerjakeunlah bagianmu [ b]DENGAN SETIA[/b], karna TUHAN slalu SETIA mengerjakeun Bagian-Nya” :happy0062:
Justru we must thank ucap puji syukur klo Bapa qta masih mau CARE & peduli “repod2 ngurusin” anak bandel macam qta2 ini :wink:

bukankah justru qta bakalan sedih gelaa klo DICUEKIN sama bapak sendiri ? :’( serasa GAK DIANGGAP anak lagii… maw mati gmna dimana kapan juga seterah, DIA ga maw ngurus lagii …!!! betapa jleb jleb hati anak klo digituin!! :char12:

Hang on to ur Faith brada, :wink:
BAPA kita penuh CINTA en SETIA-nyaaa NO COMPARE!! :afro:
Be Joyfull always and u’ll see how MIRACLE is sooo close 2ur LIFE!
:happy0025:

hahahaha tq so much rinjani