Lho Kok... Anjing Makan Anjing

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/08/0325112p.jpg

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/08/0326281p.jpg

Kasus yang disebut anjing makan anjing di Inggris ini tak lain adalah anjing jenis spaniel bernama Alfie menelan boneka anak anjing. Pemilik anjing tersebut, Joanne Dutton, dan putrinya, Madeline (7), tak menyangka setelah melihat sebuah boneka anak anjing di dalam tubuh Alfie melalui gambar sinar-X yang mengungkap penyebab penyakit hewan peliharaannya itu.

“Anjing jantan ini belakangan menolak makan atau minum dan jatuh sakit,” kata Joanne. “Tak seperti biasanya, Alfie tampak murung. Oleh karenanya, kami membawanya ke dokter hewan,” tutur pemilik anjing yang menetap di Wilmslow, Cheshire, ini.

“Ternyata sakit yang dialami anjing ini di sekitar perutnya berasal dari boneka anjing Madeline. Alfie menyusup masuk ke kamar Madeline dan mengambil boneka itu dari rak boneka sebelum menelannya,” ungkap Joanne.

“Hasil gambar sinar-X jelas menunjukkan apa yang telah ditelannya dan benda yang ada di dalam tubuhnya itu berhasil dikeluarkan beberapa jam seusai dilangsungkan operasi,” kata dokter hewan Mark Allington. “Alfie saat ini telah normal dan mulai kembali aktif berlarian,” ujar Joanne mengakui kesembuhan hewan peliharaannya itu.

Phew. kirain beneran :ashamed0004:

Sumber?

Ups sorry, ini sumbernya:

KOMPAS

Kirain beneran… kanibal donk… beberapa hewan ada yang gitu koq…

wah… ternyata boneka to…
Hmm… tapi Boneka utuh kok bisa masuk yah…Ga robek2…

Yang aku tau sih kalo anjing makan anjing, bakalan gatel2 kulitnya…

walah…

saking lapernya kali jadi langsung ditelen bulat-bulat :cheesy:

bener kata chrisma,kelaperan kali tuh anjing!!
Btw,awas chrisma!!tar malah u yang dimakan…

J Start
tks buat atensinya,
untungnya di lingkungan tempat tinggal ku bebas anjing
hehehe…

pantes bobo manis teyuzzzzzzzz…hehehehe

aneh 2 aja …

biasanya ajing ga mau lhoh makan ‘tmen nya’ ndiri …

Wadoh gw sangkain beneran, ampe kaget :smiley:
Setau gw anjing memang bisa jadi kanibal kalo anjing tsb nemuin anak anjing (yg baru lahir) yg gak sehat, premature ato matek gak lama setelah dilahirkan.

nah klo ada ini kan si LUKAS gag cerewet

whuahuahuhauha !!!