liga inggris

ini tmpt dbikin khusus buat bro murhing…
tmpt buat komen2 ttg tim2 di liga primer dari hasil, dukungan, jadwal, gosip, dll…hehe

walah van der vaart masuk ke totenham…bener2 kejutan…hehe

agak heran juga kalo joe cole akhirnya melabuh ke liverpool

bakalan rame nec…setuju banget…!!

sbnrnya sih ga heran… krn perseteruan antara rival sekota di inggris ga sekuat di italia liverpool lbh bermusuh bebuyutan dengan MU…

jadi kl perpindahan pemain ga terlalu gmn bgt, spt perpindahan figo dari barca ke madrid…rivaldo dari barca ke madrid

toh joe cole jg sudah tidak berkemilau dibandingkan dengan figo dan rivaldo pada waktu itu…

kalo menurut saya joe cole masih bagus mainnya,tp ya itulah keputusan dr pemain itu sendiri…

Info terbaru seputar sepak bola dimana nic…? sejak siaran piala dunia sampai sekarang belum tahu perkebangan antar liga inggris…

@lomeru: sepak bola inggris pokoke dari berita di web2 bola asal kasih sumbernya…hehe

@anind91:mnrt gw jg masih bgs tp mgkn ga cocok dengan skema ancelotti…hehe

segitunya kamu bro heheheeh
masa buat gw aja

buat yang menyankut Premier dong, dan yang menyukainya

hehehehe

tapi aku mengapresiasi forum ini, mantep :afro:

liga inggris sudah memasuki pekan ke 4 (minggu ini),beberapa stasiun tv swasta jg menyiarkan pertandingan liga inggris langsung maupun tunda. jadi,di stasiun tv terkait juga memberitakan perkembangan liga inggris. nanti kita diskusikan disini.

iya,mungkin juga ancelotti butuh pemain yg skill-nya lebih dr joe cole…

hehe…oh gitu yach…habis tiap hari otak-tik pc ampe ga tahu bola…gawe kesal…kemarin pas siaran bola piala dunia ga bisa nonton…bis diacak siarannya…sebel sekali…

boring juga tiap hari nonton sinetron mulu…bener2 jadi kaya cewe jadi-jadian

heran juga sebenarnya ya

liat pemain lokal inggris ( yang membela timnas ) klo di premier pada jagu semua
untuk posisi sayap kiri inggris memang Joe Cole masih bagus kok, walau sebanarnya lbh bagus James Milner

di itali persetruan yang panas juga bukan sekota kok, justru Juve vs Milan/Inter

walau Inter dan Milan merupakan rival tapi klo keduanya jumpa juve pasti kedua pendukung itu mendukung Inter/Milan

@bro anind91: kmrn sih ancelotti telp gw tp tolak krn gw fansnya MU… mgkn dia telp bro murhing kali…hehe

stau gw skema permainan ancelotti itu ga maen sayap jadi joe cole yg seorang winger tidak bgt dipakai maka ditendanglah dia…hehe

nantikanlah liga primer akhir mgg ini…hehe

@murhing: wah ada si bos neh. met bergabung…

@lomeru: skrng TPI dan Global tayangkan liga primer kok…hehe

eits jangan salah… milan dan juve iru bekerja sama kok… waktu juve bantu milan saat krisis kiper dengan meminjamkan abiatti…eh apa kebalik ya…

yah pokoke milan ga bgt berseteru dengan juve…

BBT dunks… ini liga inggris bung…hehe

yach…global tv diacak juga…kurang tahu klo TPI…kapan2 gawe cek…

u pake satelit berbayar ya dan bukan indvisin?hehe

ahhh BTT lagi heheheh
yang penting heppi heheheh

kan perbandingan Rival sekota yang bro post sebelumnya, ahhh dikau ini :slight_smile: gw nanggepin dong

ok forget it

anceloti ke liv, agak riskan
coz permainan itali ngak cocok di liv

anceloti cenderung memakai 4-3-3

sedang liverpool memang 4-4-2 ( walau gerard sering dimajukan sedikit ke depan )

tapi stev posisi Joe Cole AM L/C
jadi dia bisa di tengah kok

lagian : ANCELOTI APA HUB NYA DENGAN LIVERPOLL

kirain tadi pelatih dah tuker ( coz 3 hari ngak ngebaca Liv )

pelatihnya masih ROY HOGDSON kok heheheh

wach malas juga masang indvisin, tagihan bulanan gawe sudah lumayan banyak…pass datang akhir bulan, ato tepatnya tgl 1-2 keungan gawe sekarat, tekor semua…hahaha…tpi ntar gawe coba2…penasaran juga…tanpa bola, jadi cowok kurang lengkap rasanya…