Liputan the call Indonesia...!!

Buat teman - teman yang tidak sempat ikut acara the call indonesia tgl 180808 kemaren, bisa lihat reportase lengkapnya disini Ssst…!! ada bu momod ik3 dan anak2 fk jkt juga lho…!!! ;D ;D ;D

menuju TKP

Wah…ternyata pada kumpul juga di sana ya?

Deb juga ke sana lho…
acaranya seru abiessss :afro:

sampe jam berapa di sana Ito Manasye? :azn:
gue pulang jam 7 malem Bo… udah kecapean ;D

Hai deb, gw sih cuma sampe jam 5 sore, soalnya makin sore makin gak jelas acaranya. :mad0218: udah doa pertobatan, rekonsiliasi, dll eh… sorenya balik lg ke doa pertobatan lagi… cape deh…!! :sick0023: harusnya setelah rekonsiliasi itu, langsung celebrate. :character0093: masa sore-nya masih doa pertobatan lagi, padahal udah dituntaskan sampai ke akar - akarnya oleh Cindy Jacob…!!

anyway, setelah rame - rame kemaren, semuanya kembali ke diri kita, mau berubah apa tidak…!!! :azn: debby duduknya di sektor berapa…?? ikut repentance walk gak ?

ga To… soale ada doa di deket kos2an aQ suka ikutan pagi2 8)

aQ duduknya pindah2
pagi d sektor 6, siang di sektor 2, sore d VIP :afro: