Love Quotes or poems

Guys… give your love quotes or poems u ever know…

“When you are in Love you can’t fall a sleep because reality is better than your dreams.”

Dr Seuss

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

AKAN TIBA SAATNYA DIMANA KAMU HARUS BERHENTI MENCINTAI SESEORANG BUKAN KARENA ORANG ITU BERHENTI MENCINTAI KITA MELAINKAN KARENA KITA MENYADARI BAHWA ORANG ITU AKAN LEBIH BERBAHAGIA APABILA KITA MELEPASKANNYA.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati…dibandingkan menangis tersedu2… Air mata yang keluar dapat dihapus… sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.

MENCINTAI…BUKAN bagaimana kamu melupakan…melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN. BUKAN bagaimana kamu mendengarkan…melainkan bagaimana kamu MENGERTI. BUKAN apa yang kamu lihat…melainkan apa yang kamu RASAKAN… BUKAN bagaimana kamu melepaskan…melainkan bagaimana kamu BERTAHAN.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu. karena setiap rencana Tuhan itu sungguh indah.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu. Karena cinta adalah hal terindah yang diberikan Tuhan kepada kita.

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya…tapi…ketika cinta itu mati…kamu TIDAK perlu mati bersamanya…Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang…MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri…dan menyadari…bahwa penyesalan tidak seharusnya ada…HANYALAH penghargaan atas pilihan2 kehidupan yang telah kau buat.

TEMAN SEJATI… mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa…'Menunggu selamanya ketika kamu berkata 'Tunggu sebentar’Tetap tinggal ketika kamu berkata 'Tinggalkan aku sendiri’Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata ‘Bolehkah saya masuk?’

Dalam cinta, kita JARANG menang… Tapi ketika CINTA itu TULUS, Meskipun kalah, kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang…

LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri.Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah dendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; Sedangkan kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Jangan kau kira Cinta datang dari keakraban yang lama dan karena pendekatan yang tekun, Cinta adalah akar kecocokan jiwa. Dan jika itu tidak pernah ada, Cinta tidak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan milenia….

”Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan

brother Milky… please use english only :afro:

Love, like a river, will cut a new path
whenever it meets an obstacle.

  • Crystal Middlemas

Love is like a mustard seed; planted by God and watered by men

Saint Michael -

There is only one happiness in life,
to love and be loved.

  • George Sand -

Love is strong yet delicate, it can be broken.
To truly love is to understand this. To be in love is to respect this.

I didn’t mean it when I say I didn’t love you so…
I should have held on tight I never should have let you go…
I didn’t know nothing, I was stupid, I was foolish, I was lying to myself
http://dl9.glitter-graphics.net/pub/713/713599gidcqc66ex.gif

Copy image nya ja… keren euy…

God i don’t want to be like this anymore, it’s hurting me, i still fell hurt, still hurt, until now…please my Lord, please make my Free from this hurt, i wan’t be free…i wan’t to be Free!!

Love one person who loves u with all his heart

In endowing us with memory, nature has revealed to us a truth utterly unimaginable to the unreflective creation, the truth of immortality…The most ideal human passion is love, which is also the most absolute and animal and one of the most ephemeral.


http://dl5.glitter-graphics.net/pub/674/674265vvtndp5uuk.gif

Do not think that love in order to be genuine has to be extraordinary. What we need is to love without getting tired. Be faithful in small things because it is in them that your strength lies…
Mother Theresa

http://dl.glitter-graphics.net/pub/1042/1042651d9dg5mycui.gif

First love is only a little foolishness and a lot of curiosity.
http://dl.glitter-graphics.net/pub/739/739041fk5h52pbo8.gif

It’s amazing how someone can break your heart, but you still love them with all the little pieces.

Love is like a puzzle. When you’re in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together