Lowongan Besar Besaran

Sebuah perusahaan Multinasional dan Mulitiracial
mencari tenaga kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Persyaratan utama:
Orang berdosa yang ingin memiliki masa depan lebih baik.

Persyaratan khusus:
Memiliki mulut dan hati. Sebab jika kamu mengaku dengan MULUTmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam HATImu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Rom 10:9)

Pendidikan:
No Specification

Penampilan:
No Specification

Pengalaman kerja :
No Specification

Usia:
No Specification

Salary:
Tidak terbatas. Semua fasilitas terjamin. Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. (Phil 4:19)

Job Description:
Marketing and Promotion. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”(Mat 28:19-20)

Keterangan:
Semua pelamar yang memenuhi syarat akan diterima tanpa ada batasan jumlah. Dijamin tidak ada PHK dan pensiun. Lowongan in akan ditutup sewaktu-waktu (tanpa pemberitahuan terlebih dahulu), tepat pada kedatangan Boss Besar kedua kali. Seluruh pekerja diharapkan berjaga-jaga dan bekerja sungguh-sungguh. Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. (Wah 3:3)

Sumber : Ladang Tuhan

menarik…:slight_smile:
tapi kenapa baru 14 pembaca dan cuma saya yang komentar ya?
hmm, mungkin seperti saya juga berpikirnya>>>>
deskripsi nyatanya apa…:smiley: sebagai insan yang mau tak mau mencari nafkahnya…
shalom!

Nice post… :afro:
Give our best to our lovely GOD… :happy0062:

tolong di hubingi sya ya di no 081288124563

macem2 aja…kirain apaan!!!

Konfirmasiin dong di (021) 9780 9715. Thanks

Kok malah jadi bagi2 no hp ya…

keren… cool…
God bless u

GOOD JOB !!!

hahahahahaha…kamu tau aja kalau Bapa ku trima lowongan

:afro: :happy0158:

bagus-bagus…banyak juga yg daftar ya??

kayak ngerti artinya aja…

makanya kursus inggris dulu la

:afro: :afro: :afro:
;D

mantap nih lowongan

ok jg…

whaha…mantab tu…gw dah kirim tu cv gw

wew… gw suka iklan lowongan kerja kayak gini neh…
gw kirim CVna skrg jg deh…

:char11:

beneran gk tuh