Luar Biasa: Kepenuhan ROH KUDUS yang terjadi berulang kali..

Shallom sahabat-sahabat TUHAN YESUS dimana saja berada,
Inilah kesaksian pertama saya pada FK sebagai berita baik kepada para sahabat-sahabat TUHAN YESUS KRISTUS Sejak bulan JULY tahun 2010 hingga bulan January 2012 saya telah mengalami sekitar 9 (Sembilan) kali Kepenuhan ROH KUDUS pada 2 gereja yang berbeda,semua kepenuhan ini disaksikan ratusan jemaat yang juga adalah sahabat-sahabat saya dan juga sahabat-sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,seperti pada FirmanNYA:
Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. (Johanes 15:14)
Pada gereja Pertama (maap belum bisa disebutkan nama gerejanya) kami selalu mengadakan komsel harian dengan sekitar 6 hingga 12 sahabat dalam satu kali kebaktian dan saya tidak pernah absen dalam ibadah ini ataupun ibadah dalam kurun waktu yang saya sebutkan di atas tadi,tidak ada seharipun saya lewatkan karena memang itulah rupanya syarat utama untuk dapat menyimak kehadiran ROH KUDUS secara berkesinambungan, pada 6 kali kesempatan sahabat-sahabat saya tersebut semuanya terkena Kepenuhan ROH KUDUS, bagaimana terjadinya hal ajaib ini? Pertama kalinya diawali dengan Penampakan Ribuan Malaikat dibelakang lingkaran doa yang kami lakukan waktu komsel, malaikat tersebut begitu jelas tampak semua melihat keatas dengan kedua tangannya juga keatas, setelah terjadi penampakan tersebut,tiba-tiba badan saya bergetar kuat sekali, air mata tidak bisa berhenti dan mata saya dibutakan oleh sinar yang amat terang, kemudian saya berteriak keras seperti layaknya orang yang “hilang ingatan” dengan mengeluarkan kata-kata keras kepada sahabat-sahabat saya agar mereka selalu berjalan sesuai Firman, itulah Kepenuhan ROH KUDUS yang telah saya alami. Kemudian terjadi tepat pada hari Jumat Agung tahun 2011 yang merupakan Kepenuhan ROH KUDUS yang ke 5 bagi saya juga terjadi pada komsel, keluar kata-kata: “Hargailah kematianKu di atas kayu salib dengan selalu mengikuti semua firman-firmanKu” kali itu amat dasyat getaran pada tubuh saya dan sahabat-sahabat semuanya berbahasa Roh kecuali saya yang berteriak keras dengan Bahasa Indonesia. Kejadian-demi-kejadian ajaib terjadi diantara kami, itulah berita Kepenuhan ROH KUDUS diantara sahabat-sahabat komsel saya. Selanjutnya dengan segala kerendahan hati terjadi lagi pada gereja yang kedua (maap juga nama gereja belum bisa disebutkan) kejadian kali ini lebih besar skalanya karena terjadi pada kebaktian yang dihadiri lebih dari seratus orang, terjadi lagi kepenuhan ROH KUDUS yang amat dasyat, seorang hamba Tuhan tiba-tiba meminta saya maju ke mimbar untuk kesaksian dan kembali terjadi goncangan badan diatas mimbar,air mata mengalir,sinar terang yang membutakan kembali tiba, dan teriakan terjadi lagi kepada para jemaat gereja yakni nasehat-nasehat keras kepada sahabat-sahabat TUHAN YESUS, kejadian yang ke-9 yang paling dasyat ketika kembali hamba Tuhan meminta saya maju kemuka mimbar untuk bersaksi kemudian saya kembali ke tempat duduk dan dari tempat duduk saya berteriak keras,sinar terang kembali hadir, sahabat-sahabat saya jatuh,karena begitu besarnya kekuatan dasyat yang tiba pada saat itu dan saya sejak saat itu benar-benar amat bahagia mendapat pelukan dari TUHAN YESUS secara langsung. Dengan segala kerendahan hati untuk berbagi,sekian dahulu berita dari saya yang saat ini sedang menyelesaikan sebuah buku kesaksian dasyat setebal 200 halaman berisi 40 kesaksian yang amat luar biasa terjadi diantara saya,keluarga saya dan sahabat-sahabat disekitar saya,mohon maap apabila berita kesaksian ini saya tuliskan seadanya dan bila ada sahabat-sahabat saya yang pada saat Kepenuhan ROH KUDUS tsb berada sama saya dan saat ini membaca berita kesaksian ini mohon agar tetap menjaga kerahasiannya hingga terbitnya buku yang saya telah janjikan kepada TUHAN YESUS dan sahabat-sahabat saya itu agar dapat terbit pada waktu yang tepat sesuai dengan rencanaNya yang amat ajaib…GBU

sorry bro bukan antipati ama kepenuhan roh kudus .
Yang paling penting what next buat perjalanan hidup kamu.
Banyak orang orang yang pernah ngalami kepenuhan Roh Kudus
pas berjalannya waktu ama godaan hidup banyakyang akhirnya gak mencerminkan
orang tsb pernah ngalamin jamahan Tuhan .

GBU

Bro Flounder sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,
Terima Kasih dan benar apa yang telah anda kemukakan akan selalu dapat terjadi kepada siapapun juga karena kita semua masih berada di dunia,maka Iblis akan selalu datang kepada kita dan menjalankan pekerjaan buruknya,tetapi tetaplah percaya kepada Firman ini:

Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.(Johanes 1:5)

GBU

mungkin sebaiknya disini dituliskan saja kesaksian2nya

krn kalo bilang mau dibukukan, kesannya spt promosi buku

hehe…no offense yah :slight_smile:

Sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,

Sebagian Kesaksian itu yakni pada BERITA 13 , BERITA 27 dan BERITA 39 ( rencananya semua ada 40 BERITA), telah saya posting khusus untuk Sahabat-sahabat TUHAN YESUS KRISTUS warga FK dengan beberapa editing disana sini karena buku tersebut belum juga selesai , silahkan klik:

Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan
menerima balasan.(AMSAL 13:13)

atau klik

Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu;
carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.(Lukas 11:9)

atau klik

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu
kehendaki, dan kamu akan menerimanya.(Johanes 15:7)

GBU

[color=maroon]Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
(JOHANES 1:1)

Yang terpenting hasil akhir pertandingan masbro…bukan pengalaman dahsyat kayak gini contohnya masbro,juara pelari tidak disebut juara pelari kalo dia belum mengakhiri dan memenangkan pertandingan.

:afro:

Benar kok pernyataan kalian semua sahabat-sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,seperti jawaban saya sebelumnya.GBU

saya cuma mau bilang congrats bro karena sudah diperbolehkan Tuhan untuk merasakan jamaahanNya.
smoga kehidupan bro selanjutnya tetap dapat memuliakan dan menjadi terang bagi sekitarnya. amin JBU

Bro Sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,

Ajakan saya adalah coba berpuasa 40 hari (dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore), berdoa setiap harinya dan lakukanlah Firman-firmanNYA yang ajaib,salah satu diantaranya adalah:

Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.(1 KOR 13:13)

maka simaklah hasil yang akan Bro dapatkan,semuanya menjadi Amat Sangat Luar Biasa.
GBU

:afro: Kusuma 8 :happy0025: tetapi berjaga, berdoa dan berjuang terus karena si-Lawan masih berputar-putar
Salam

Shallom rekan EVATA sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,
Memang benar bahwa si Bolis selalu saja berusaha bekerja di dalam setiap manusia,makin dekat dengan SAHABAT KITA,maka betapa lebih dasyat lagi rencana pekerjaan si Iblis yang akan terjadi pada kita,memang amat nyata bahwa sebetulnya ketika kita sudah banyak melakukan Firman-firmanNYA,penetrasi si IBLIS akan menjadi hal yang sia-sia,tetapi tetaplah waspada.GBU

Mantap Kusuma, di tunggu bukunya kalau sudah terbit, maju terus dalam iman akan Tuhan Yesus Kristus! :afro:

Bro natvanlee,sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,
Thank avatar dan pesannya sudah dengan jelas disampaikan,rupanya ayat tsb juga menjadi salah satu ayat favorit saya,dibutuhkan telinga dan perasaan yang peka untuk mendapatkannya.GBU

mang, bolis itu ape? yang ane bold diatas. ame yang di bold sahabat kite itu ape?

Bro sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,
Bolis itu adalah Iblis menurut istilah Batak,sedang SAHABAT KITA siapa lagi kalau bukan TUHAN YESUS KRISTUS…
GBU

Luar bisa , kesaksian yang menguatkan.
Benar Tuhan Yesus adalah Firman yang hidup didalam kita.
Berharap kepadaNya tidak akan sia2.