Malaikat membakar kerajaan surga

                         [url=http://www.glitter-graphics.com]


[/url]

Seorang malaikat berjalan-jalan di pinggiran sebuah kota. Di tangan kirinya ada sebuah obor yang menyala dan di tangan kanannya ada seember air dingin. “Apa yang akan kamu lakukan dengan obor dan ember itu?” tanya seorang pejalan kaki.

Malaikat tersebut menjawab, “Dengan obor ini aku akan membakar dan meruntuhkan istana kerajaan Surga; dan dengan air ini aku akan menyiram, mendinginkan dan mematikan api neraka. Kemudian kita lihat manusia mana yang benar-benar mencintai Tuhan.”

My prend…, apakah kamu mencintai Tuhan hanya karena iming-iming nikmatnya kerajaan Surga pada waktu kebangkitan kita nanti?
Apakah kamu mencintai Tuhan hanya karena ingin terhindar dari panasnya api neraka?
Apakah kamu sungguh-sungguh mencintai Tuhan karena kebaikanNya dan pengorbananNya?

selama ini aku berpikir mencintai Tuhan supaya bisa masuk sorga kelak…tapi ternyata pikiranku itu salah…dan sekarang aku mulai mencoba untuk mencintai Tuhan karena semua kebaikanNya dan juga pengorbanaNya…

kita harus bisa mencintai Tuhan walaupun tidak ada neraka
(tetep aja sih di alkitab ada neraka)

KITA PERCAYA DAN MENGIKUTI YESUS , DAN MEMATUHI PERINTAH ALLAH BAPA DAN YESUS , BUKAN UNTUK DI SELAMATKAN, TETAPI KARENA SUDAH DI SELAMATKAN

Kedua2nya. Tq

he…he…he…
keduanya…

Kita mencintai Tuhan Yesus karena semua dosa kita sudah dihapus olehNya dan kita sudah diselamatkan dari api neraka oleh pengorbananNya di kayu salib.

im trying to change my life…

selama ini aku pergi k greja, melayani Dia, berdoa, hanya karena aku takut sm zaman antichrist.

tp seseorang menyadarkan aku tentang 1 hal yg paling penting… yaitu KASIH…
i really thank to him…

siapa tu ??

teman aq arranger, sekaligus koko aq…