Mama saya 4, dan papa saya 3. Akhirnya Tuhan Yesus menjadi Papa saya yang ke 4..

Syalom, damai sejahtera beserta kita semua.

Melihat judul dari thread diatas mungkin orang orang melihat sebagai sesuatu yang lucu, tetapi yang ingin saya bagikan dibawah ini adalah intinya, segala sesuatu yang kita lakukan, kalau tidak bersama dengan Tuhan, maka tidak ada yang jadi. Kisah dibawah ini adalah kisah dimana saya belum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi dan masih menganut kepercayan yang lain, dan saya minta maaf, saya tidak bermaksud menceritakan hal hal yang buruk dalam kehidupan saya, tetapi saya ingin mengajak bagi para pembaca untuk bisa ikut merasakan emosi yang terkandung didalamnya, dan melihat bagaimana Tuhan merenda hidup saya, mempersiapkan diri saya, bahkan membanting kehidupan saya, supaya ketika saya mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan, saya menyadari, ternyata TUHAN lah dibalik semua ini.

Sebenarnya masih banyak orang orang yang hidupnya lebih susah dari saya, yang hidup dibawah garis kemiskinan, yang hubungan keluarganya lebih berantakan dari saya, tetapi saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus, kalau anda mau meluangkan sedikit waktu saja untuk membaca kesaksian ini dan melihat, bagaimana menjalani hidup ini dengan OPTIMIS… It’s TRUE STORY. Real. Agak panjang ya.

Medan

1 maret 1981.

Lahir di rumah sakit Elizabeth Medan, saya lahir dengan nama RUDY, ketika mata ini terbuka melihat dunia untuk pertama kalinya, yang saya kenal hanya dua orang yaitu seorang laki laki chinese dan seorang wanita chinese yang saya sebut dengan MAMA dan PAPA. Saat itu juga saya langsung menjadi pemeluk agama BUDDHA.

Masa kecil saya, biasa saja, sama seperti anak anak kecil lain, yang masih lucu-lucunya, dimanja, diberi mainan yang banyak sekali, bahkan sampai gerak gerik saya di rekam segala dengan menggunakan kamera video ( tahun 1981, kamera video adalah alat yang tergolong canggih dan mahal dizamannya, karena papa saya memang berprofesi sebagai seorang kameraman).

Tahun 1984

Wanita baik dan cantik yang saya panggil MAMA, harus meninggalkan saya dan dunia ini, karena sakit kanker payudara yang terus mengerogotinya.

Rudy kecil yg tidak tahu apa apa, hanya bisa menangis dan menangis, bukan karena mamanya meninggal, tetapi karena kaget, tiba tiba saja rumah saya menjadi begitu ramai oleh orang orang.

Setelah itu, keadaan semua berubah, tidak ada lagi canda tawa, kasih sayang dari seorang mama, yang begitu lembut kepada saya. Akhirnya saya pun dititipkan oleh papa saya kepada teman (alm) mama saya, yang saya sebut sebagai MAMA ANGKAT, Dan akhirnya saya pun menemukan sebuah keluarga “BARU”, tinggal beserta dengan suami dari mama angkat yg juga saya panggil PAPA ANGKAT (Harap ditandai disini, ini papa dan mama saya yang ke DUA).

Berhubung saya akan disekolahkan, tetapi ternyata tidak bisa, karena Akte lahir saya disimpan oleh Pihak keluarga (Alm) mama dan papa saya tidak berani berkunjung ke saudara - saudara dari (Alm) Mama saya. ADA APA…??

Ternyata sewaktu (Alm) mama saya meninggal dunia, terjadi cekcok antara papa saya dengan keluarga dari (Alm) mama saya, penyebabnya adalah : Papa menggandeng wanita lain kerumah saya, saat (Alm) Mama masih terbaring sakit dirumah, melawan kanker ganas yang menggerogoti payudaranya.

Masih ingin melanjutkan bacanya? langsung saja ke blog ya, soalnya disini ga cukup…

http://rudydaandel.blogspot.com

Tuhan Yesus memberkati

Smangat trus ya rudy…
Gbu alwys :slight_smile:

mkasih crita anda banyak kasih inspirasi…

sip bro… akhirnya kau menemukan Bapa yg kekal :smiley:

Gbu…

Kesaksian yang luar biasa, Rudy!
Tuhan memberkati hidupmu!

:slight_smile:

wah…wah…
bnyak cerita yang menarik nihhww…

bdw, boleh tnya nggak??
gmna sih cara bikin Blog??
gaptek nih gwe :smiley:

@melisa : Syalom, bole nanti saya ajarin ya, but skrng sudah diatas kasur, onlen pake hp, susah jelasinnya. Ini aja ga bisa quote… Hehe, nanti aq PM aja ya. Besok jg saya ada pelayanan dibandung, sabtu aja ya… Gbu.

saya bantu ae
@melisa: buka blogspot.com
ny slah satu situs yg free…
siap tu register deh tahap2 na klo bikin blog normal sama aja kayak buat friendster :slight_smile:

Sama sama bro Rudy… terimakasih yaaa, Tuhan Yesus memberkati… :afro:

cerita ini bisa menjadi motivasi yang positive untuk teman2 dikala menghadapi permasalahan didalam hidup…teruslah berkarya dan percayalah Tuhan Yesus pasti menyertai setiap langkahmu…

Kesaksian yang sangat memberkati, :slight_smile:

Terima kasih Tuhan telah membentuk seorang Rudy, dengan kesaksiannya.

Tetap semangat bro !!, ingat selalu hidupmu adalah persembahan yg hidup untukNya, agar semua orang boleh mengenal Dia melalui kamu.

Salam Kristus.