Mancing Refreshing Moment FK Sby... Tgl 30 July

Buat Member FK SBY… akan di adakan acara

Mancing Refreshing Moment

Sori inpo nya mepet bgt… jd bagi ingin ikutan… cptn daptar posting disini…

Acara
Hari / Tgl : Rebo , 30 July
Tempat : di Sedati,dekat Juanda Lama (15 menit dari Sby)
Jam : 08.00 kumpul di Giant Margorejo / Ahmad Yani
Transpot : Naek motor sendiri2… ntar brangkat bareng2/rame2 mirip kaya genk motor/nero

Ntar kita mancing2 di sana… setelah itu hasil pancingannya di masak n di makan bareng2 (at lunch Time)
nyam…nyam…slrupp…slrupp… :char18: :char18: :char18:

Oke2… ayo2…cptn… Kereta Mo brangkat… cptn Masukk…!!!

Wah…asyk bgt tuh…gw pasti ada di sana.entar ikan nya di bakar aja…pake sambel kecap…nyam nyam nyam…maknyussssss :afro: :afro: :afro:

Maknyuzzz… PERMISA… :tongue0022:

kl umpamanya ada member yg bisanya jam 09.00 / 10.00 / 11.00… gpp langsung dtg aja ke TKP / lokasi mancing (asal tau tempatnya mancing dmn… ntar di bantu by phone)

ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut ikut…

ikut… tapi jauh banget… mau dong ikan… hiks…

ga bisa di forum tetanga
jadi bikin disin ya mbah…
gud luk ya mbah…
ati2 nnt smuanya ga kebagian sama ikannya, wakkak

ada alamat lengkapnya gak??? hehehehe…ntar hub.'in siapa?? :smiley: :smiley:

Alamate gw ga tau :tongue: Btw hubungin itu si mbah hehe :cheesy: Wew gw ikut aje dech kalo ga males hehehe :tongue: Btw yang ikut capaan sich ???

udahh… mendingan ikut aja… drpd dirumah lu di kerubungin cemut… hehe… :smiley:

yg pasti uda ada 8 member yg pasti ikut… the lastest inpo

karena bawa kendaraan sendiri2… jd boleh ajak temen / sdr nya masing2…
makin bnyk makin bgs… biar iurannya makin dikit… hehe… ;D

Ini yg penting :

ini no call senter nya fk sby : 081-553-22-9925 :smiley:

dari juanda uda deket bgt… ntar kita guide by phone…

Wew…weleh…weleh…kalo gw ga ada tuh pintu rumah cariin gw koq udah pigi pagi2 pdhal libur wew :tongue: gitu Emank gw gula apa wadow…wadow ^0^ :mad0261:

yg pasti uda ada 8 member yg pasti ikut… the lastest inpo

karena bawa kendaraan sendiri2… jd boleh ajak temen / sdr nya masing2…
[/quote]
Oke dech Sip :happy0025:

g liat dulu aja ya mbah…kl ada barengannya g mgk isa datang…diliat aja…
tp thanks buat inpo nya… :slight_smile:

Wahhh…, asik dong bisa mancing rame-2… :cheesy: aku pengennnnnn banget ikutan, tapi maap aku ga tau tempate… :’( kalo naek kendaraan ndiri-2 bisa nyasar, hahaa… :ashamed0004: itu kan tempate jauuhhh bangetzz, heheee…

Btw, Hv fun ya guys…, jangan lupa photo-2 mancingnya dipasanag di fk yach… :char14:
God Bless

nda bisa ikut :’( hiks hiks… aku nda libur kerja…

http://www.fileden.com/files/2008/7/15/2004417/rebutan%20makanan.jpg

[url=http://www.fileden.com]
ini lagi lunch…rebutan makanan sih boleh tapi jng sampe ke jegur ya… ;D ;D ;D

http://www.fileden.com/files/2008/7/15/2004417/josep%20makan%20ikan.jpg

[url=http://www.fileden.com]
NYAM…NYAM…NYAM…MAKNYUSSSSSSSSSSSS :afro: :afro: :afro:

http://www.fileden.com/files/2008/7/15/2004417/siap%20saji.jpg

[url=http://www.fileden.com]
sebelum dimakan mari kita berdoa…Amin

rasanya kemarin kita ga pake doa dolo dehh… :smiley: langsunggg ciatttt sikat saking laperrnya… :smiley:

wakkakaakak lucu ya posenya
udeh ga sabar mao makan ya mbah…
ikannya diambil paling gede lagi…
uhhhh mbah…

ini ikan hasil pancingan smua
atau ikan hasil pesanan dari menu
ga percaya kalo mbah bisa mancing…
jgn2 pake aji ajian ya mbah…
atau pake pukat harimau mbah ;D ;D ;D ;D

:smiley: :Dweeww…seru yaa mancingnyaaa…hehehe, ga jd ikutt…soalnya ga tau tempatnyaaa…kata kosin ntar malah nyasarr lagii…si kosin bener2 dehhhh… ;D ;D ;D