mantan terindah?

apkah klian pnya mtan terindah?
??? :angel: :angel: :angel:

enggak

ga indah.

g punya,klw ter ya jngn diputusin…

istilah ‘ter’ kan ada setelah dibanding2in antara satu dengan yang lain. haaa

klw kita suka ngebanding2kan,pasti g ada habisnya… Di atas langit masih ada langit.

betul. Itu sebabnya jangan disebut -ter
hehehehe

kalo udah punya isteri, seng usah inga lai…

mantan apa dulu nih… pacar…? ada beberapa namun salah satunya udah jadi isteri yang terindah n tersayang …, hehe… :tongue:

salam.

mank smuanya biasa ja?

@anto liemen
istri terindah? Berarti ada istri yang tidak indah? Haaa

yup biasa aja… mantan2 gw semuanya bukan apa yang gw pengen :D.hehe…ada jadian karena kasian… ada jadian karena emang gw suka perhatiannya aja…

tetapi ada 2 inceran yang gw banget dan itu menurut gw masuk ke kategory … terindah :smiley:

Dulu…sekarang sudah lenyap hehehe…

Ya bro… , maksudnya pribadinya. Kalau fisik sih relatif tergantung yang mandang tapi kalau menyangkut sikap pribadi nah… yang satu ini pilihan gue. :happy0062: